Home Music Drake dan Kanye West Bikin Proyek Bareng? Gimana Jadinya?

Drake dan Kanye West Bikin Proyek Bareng? Gimana Jadinya?

Wednesday, November 23, 2016 - 12:07
Bagikan
Facebook Twitter Email

Kiprah Drake di dunia musik memang udah nggak diragukan lagi. Kanye West, nggak perlu ditanya kapan dia berkarya. Gimana kalau dua musisi tersebut berkolaborasi untuk membuat satu karya baru? Wah, sepertinya bakal fenomenal nih. Menurut kabar burung yang beredar, keduanya sedang berencana untuk bikin album bareng. Waduh, gimana jadinya ya?

 

Bikin billboard fenomenal

Kabar ini mulai santer terdengar ketika West pertama kali tampil di OVO Fest pada bulan Agustus lalu dan tampil bersama Drake. Saat itu, West bertanya pada para penonton tentang kesiapan mereka terhadap sebuah album. “Saya tidak berbicara tentang Pablo. Saya tidak berbicara tentang Views. Yang Saya ingin tanyakan kepada kalian adalah, apakah kalian siap dengan ‘album ini’?”.

Seakan gayung bersambut, Drake menimpali pernyataan West tersebut dengan “Yang saudara ku katakan sebelumnya adalah, Apakah kalian siap jika kami membuat album bersama? Itu yang dia tanyakan”.

Yang menarik, di Los Angeles sempat beredar sebuah billboard yang bertuliskan “Calabasas is the new Abu Dhabi”. Billboard dengan warna dasar hijau tersebut juga dilengkapi dengan logo OVO Sound milik Drake dan G.O.O.D. Music dari Kanye.

 

Sudah sama-sama nggak sabar

Dan mungkin, billboard yang ada di Los Angeles tersebut memberikan tanda buat para fans bahwa frasa tersebut bukan hanya paduan kata random saja. Ada kemungkinan bahwa isi album juga meliputi kata tersebut. Hal ini didukung dengan hubungan mereka berdua yang sudah tetanggaan sejak lama. Belum lagi ditambah postingan Drizzy yang merilis foto Drake dan West dengan caption “There goes the neighborhood…”. Rasanya isi dari album ini nggak akan jauh dari kehidupan keduanya.

Bila ditanya soal kapan akan dirilis, yang jelas hingga saat ini masih mereka saja yang tahu. Namun yang jelas, mereka berdua sudah bersama-sama menggarap komposisi yang tepat dalam album mereka. Keduanya juga mengakui sudah nggak sabar untuk merilis album tersebut.

Semakin seru nih karir kedua rapper kelas dunia ini. Namun, pertanyaannya, apakah mereka berdua benar-benar niat mengerjakan album ini? Lo tunggu aja deh kabar baik dari mereka.

 

Source: billboard.com