Home Music John Mayer Rilis Single Baru, Love on the Weekend

John Mayer Rilis Single Baru, Love on the Weekend

Thursday, November 24, 2016 - 10:36
Bagikan
Facebook Twitter Email

Penyanyi sekaligus pengarang lagu, John Mayer, sudah lama nggak kedengaran beberapa tahun belakangan. Para fans yang harap-harap cemas dengan kabar terbaru dari mantan kekasih Taylor Swift ini. Dan, seakan gayung bersambut, beberapa waktu yang lalu tersiar kabar bahwa Mayer merilis single terbarunya berjudul Love on the Weekend. Yang menarik, kabar ini diikuti dengan pengumuman tur konser di tahun 2017 mendatang.

 

Judul album masih belum jelas

Setelah lama nggak terdengar kabarnya, John Mayer akhirnya merilis single terbarunya berjudul Love on the Weekend. Lagu tersebut menjadi lagu pertama buatannya sendiri sejak tiga tahun yang lalu. Menariknya, Mayer merilis lagu tersebut di studionya melalui Facebook Live yang dilakukan pada Kamis (17/11) waktu setempat. Single ini menyusul kabar album ketujuhnya di tahun depan.

Belum ada keterangan resmi mengenai judul album terbaru dari Mayer. Namun, bulan lalu drummer Mayer, Steve Jordan, keceplosan dengan mengatakan judul albumnya, yakni The Search for Everything. Meski begitu, Mayer sendiri masih belum secara resmi mengumumkan nama album tersebut.

 

Gelar tur konser

Selain mengabarkan tentang single terbarunya tersebut, Mayer juga mengatakan pada fans bahwa dia akan mengadakan tur konser di tahun depan. Tur konser akan dimulai pada musim semi, nggak lama dari perilisan albumnya. Meski begitu, belum ada tanggal pasti mengenai perilisan album maupun kapan dan dimana tur akan dilaksanakan. Yang jelas, tahun 2017 bakal jadi tahunnya John Mayer untuk membuktikan bahwa dia belum redup.

Album terakhir Mayer, Paradise Valley, dirilis pada bulan Agustus 2013 lalu. Album ini mendapatkan banyak tanggapan positif dari para fans. Nggak heran kalau album ini bisa langsung masuk ke urutan nomor dua di tangga lagu Billboard 200 sesaat setelah dirilis. Namun, sejak perilisan album tersebut, nggak ada karya baru, bahkan single sekalipun, dari John Mayer, walau dia sempat mengadakan tur konser keliling Amerika dan Australia.

 

Lalu, apakah single ini bakal memberikan pengaruh besar bagi kecintaan fans akan lagu-lagu John Mayer? Yang jelas, selamat buat John Mayer. Semoga beruntung dengan albumnya nanti.

 

Source: billboard.com, hypebeast.com