Trending
Senin, 05 Desember 2016

Momen Terbaik di American Music Awards 2016

  • Share
  • fb-share
Momen Terbaik di American Music Awards 2016

Pada tanggal 20 November 2016 lalu, ajang American Music Awards (AMAs) kembali digelar untuk ke-44 kalinya. Gigi Hadid dan Jay Pharoah ditunjuk untuk menjadi host dari acara tersebut. Di balik outfit megah dan piala yang dibagikan untuk berbagai kategori penghargaan, terdapat banyak momen seru AMAs yang beberapa di antaranya nggak tertangkap lensa kamera. 

 

Penampilan Memukau dari Green Day

Pecinta musik mana yang nggak mengenal Green Day? Bahkan meskipun lo kurang suka dengerin musik punk/rock, nama Green Day pasti masih terdengar familiar. Pada ajang AMAs kemarin, Green Day membawakan lagu terbaru mereka yang berjudu Bang Bang. Di tengah lagu, vokalis Billie Joe Armstrong mengubah liriknya dengan “No Trump, no KKK, no fascist USA”. Sepertinya Green Day termasuk penduduk USA yang nggak terima dengan hasil pemilihan presiden beberapa waktu lalu, nih.

 

Selena Gomez Sampaikan Speech Emosional

Tahun ini, Selena Gomez seharusnya keliling dunia untuk melaksanakan tur Revival. Namun, pada musim panas kemarin, Gomez membatalkan turnya di tengah-tengah jadwal dan memutuskan untuk mundur sebentar dari dunia keartisan. Hal ini dilakukan karena Gomez udah sejak lama menderita lupus dan kini ia ingin memulihkan kondisinya. Lupus jugalah yang memengaruhi kesehatan mentalnya hingga ia sempat mengalami mental breakdown.

Kedatangan Gomez di ajang AMAs 2016 nggak sia-sia karena ia berhasil membawa pulang piala untuk kategori Favorite Pop/Rock Female Artist. Ketika mengambil piala ke atas panggung, Gomez memberikan speech yang cukup emosional dan menyentuh banget. Gomez bilang bahwa selama ini ia udah berusaha untuk nggak membuat para fans kecewa, tetapi justru dirinya sendiri lah yang merasa down. Gomez mengakhiri speech-nya dengan kalimat, “If your are broken, you don’t have to stay broken.

 

Reuni Awkward Zayn dan Niall 1D

Setelah meninggalkan boyband 1D pada tahun 2015, Zayn menekuni karir solo dan merilis album barunya pada bulan Maret 2016 lalu. Ia pun dinominasikan sebagai Artist of the Year pada AMAs 2016 kemarin. Di sisi lain, Niall, salah satu mantan bandmate 1D, juga diundang untuk tampil membawakan single barunya. Saat itu, Niall berjalan melewati Zayn yang sedang duduk di depan panggung. Niall pun menyalami Zayn dan sepertinya langsung pergi sebelum Zayn sempat ngomong apapun. Awkward!

 

Tentu masih banyak momen menarik lain yang terjadi di AMAs 2016 kemarin. Lo harus lihat betapa kerennya penampilan Lady Gaga ketika membawakan lagunya yang berjudul Million Reasons sambil bermain gitar. Atau ketika Twenty One Pilots membawakan medley dari lagu Heathens dan Stressed Out. Keren parah!

 

 

Sources: Rollingstone.comMashable.com

Comments
triyoo purnama
keren dan informatif nih artikel2nyaaa..
Argha hendriandika
Mantep kui bos