Home Music Band /rif Rilis Single Baru: Nikmati Aja

Band /rif Rilis Single Baru: Nikmati Aja

Thursday, December 8, 2016 - 11:32
Bagikan
Facebook Twitter Email

Lo Toe Ye, Radja, dan Salah Jurusan adalah lagu-lagu paling populer dari grup band era 90-an, /rif. Band yang digawangi oleh Andy, Jikun, Maggi, Ovy, dan Teddy ini memang bisa dibilang sangat populer dengan lagu-lagu rock yang mereka bawakan di setiap penampilan. Setelah lumayan lama nggak kedengaran suaranya, /rif baru-baru ini merilis single terbaru dengan judul Nikmati Aja. Lagu ini digadang-gadang sebagai lagu tentang kebersamaan band yang sudah 22 tahun bersama.

 

Tanda akur 22 tahun

Beberapa waktu yang lalu, band era 90-an /rif merilis single terbaru setelah tiga tahun vakum berkarya. Single yang berjudul Nikmati Aja dirilis pada tanggal 30 November lalu. Lagu tersebut merupakan penanda bahwa anggota /rif sudah nggak muda lagi. Maklum, sudah 22 tahun band ini berkecimpung di dunia musik tanah air.

Yang menarik, single Nikmati Aja menjadi cerminan kebersamaan setiap anggota /rif yang hingga saat ini masih akur-akur saja. Menurut Andy, lagu ini secara melodi, vokal, dan lirik menceritakan tentang kebersamaan /rif selama lebih dari 20 tahun ini. Semua personil ingin bersama-sama menikmati hidup dan perjalanan musik mereka.

Andy menambahkan, lagu tersebut juga ditulis bersama-sama sesuai dengan apa yang terlintas di pikiran, dengan bahasa yang gampang serta kehidupan yang mereka alami masing-masing. Pandangan masing-masing band dituangkan secara gamblang dalam lagu ini.

 

Bau-bau album baru

Single ini bisa dibilang menjadi lagu yang dinanti-nanti oleh para fans. Pasalnya, terakhir kali /rif merilis karya dalam sebuah album bertajuk 18 Years of Rock di tahun 2013 lalu.

Menariknya lagi, Andy mengungkapkan bahwa single ini akan menjadi awal dari sebuah album. Meski begitu, Andy sendiri belum berani berspekulasi mengenai tanggal rilis album karena masih dalam proses penggarapan. Andy mengakui bahwa album bakal selesai dalam waktu yang cukup lama. Oleh karenanya, mungkin akan ada single kedua dan ketiga baru album siap dirilis.

Rasa rindu akan band era 90-an ini akhirnya terbayarkan juga. Patut ditunggu nih kabar selanjutnya mengenai album baru /rif. Akankah memberikan sesuatu yang epic? Tunggu tanggal mainnya saja.

 

Source: detik.com