Trending
Rabu, 11 Januari 2017

Austin Mahone, Penyanyi Katanya Mirip Justin Bieber

  • Share
  • fb-share
Austin Mahone, Penyanyi Katanya Mirip Justin Bieber

Wah, Justin Bieber. Eh bukan ya? Ya, itu bukan Justin Bieber, tapi Austin Mahone. Musisi yang satu ini memang sering dibilang mirip dengan Justin Bieber. Apalagi ketika dia terkenal berkat cover lagu milik Justin Bieber berjudul Mistletoe di tahun 2011 lalu. Siapa sangka, kiprahnya dari semula iseng upload lagu cover di YouTube menjadi awal dari karirnya yang gemilang. Mahone bahkan sempat jadi opening act di beberapa konser musisi besar seperti Taylor Swift hingga Jason Derulo.

 

Masih sering keluarkan single

Terlahir di keluarga yang biasa-biasa saja nggak mempengaruhi Austin Mahone untuk berkarya. Pria kelahiran 4 April 1996 yang masih cukup belia ini bisa dibilang cukup berprestasi. Penyanyi yang juga penulis lagu ini lebih suka bermain dengan aliran-aliran musik bergenre pop sejak kemunculannya di pertengahan tahun 2010 lalu.

Awalnya, Juni 2010, Mahone sering memposting video cover di YouTube. Videonya nggak seberapa dikenal banyak orang sih. Tapi waktu dia posting lagu cover Mistletoe milik Justin Bieber di bulan Oktober 2011, banyak orang yang mulai melirik kemampuannya dalam bermusik.

Di bulan Februari 2012, Mahone secara indie merilis single perdananya yang berjudul 11:11 di iTunes. Tak seberapa lama, Mahone juga merilis EP bertajuk Extended Play di Jepang dengan single keduanya, Say Somethin’. Usahanya tak sia-sia. Di bulan Agustus 2012, secara resmi Universal Republic Records pun mengajaknya untuk bergabung. Dari situlah karirnya semakin lama semakin memuncak.

 

Tak hanya musik

Karena tampangnya yang rupawan, banyak brand besar yang mengajaknya untuk menjadi bintang iklan. Pertama, ada Trukfit milik Lil Wayne, yang menjadikan Mahone sebagai Teen Ambassador. Belum lagi karirnya sebagai bintang iklan untuk McDonald’s serta Hot Nuts, sebuah brand makanan ringan asal Meksiko.

Meski saat ini sedang struggling menuju puncak, Mahone tak lupa untuk terus berkarya. Buktinya, ada beberapa mixtapes yang dia rilis, mulai dari This Is Not The Album di tahun 2015 dan ForMe+You di tahun 2016.

Ingin mencoba mendengarkan karya-karya milik Mahone? Langsung saja serbu YouTube dengan lagu cover Mistletoe. Seketika itu juga lo bakal mengira ini adalah Justin Bieber sungguhan.

Comments
Sudane
Nice info gan
ERRI HARI WULANDARI
Masih sering keluarkan single