Trending
Senin, 13 Februari 2017

Postingan Beyonce di Instagram Pecah Rekor Likes Terbanyak

  • Share
  • fb-share
Postingan Beyonce di Instagram Pecah Rekor Likes Terbanyak

Pada tanggal 1 Februari 2017 kemarin, Beyonce mengumumkan kabar gembira di Instagram pribadinya. Beyonce mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung anak kembar hasil perkawinannya dengan Jay Z. Sampai hari ini (7 Februari 2017), postingan tersebut sudah mendapatkan likes sebanyak 9,9 juta. Rekor likes terbanyak sebelumnya dipegang oleh postingan Selena Gomez yang sedang minum Coca Cola dengan 6,4 juta likes.

 

Pecahkan Rekor Selena Gomez Hanya Dalam 7 Jam

Postingan kabar gembira dari Beyonce tersebut ternyata banjir rekor. Salah satu rekornya adalah postingan tercepat yang mendapatkan jumlah likes terbanyak, yaitu hanya dalam tempo tujuh jam. Rekor milik Selena Gomez yang didapatnya pada bulan Juli 2016 kemarin pun pecah. Sebenarnya, postingan Selena Gomez minum Coca Cola sudah mendapatkan tambahan likes karena dibanding-bandingkan dengan Beyonce. Sebelum postingan Beyonce, postingan Selena hanya 6 jutaan, sekarang sudah mencapai 6,4 juta likes.

 

Beyonce Tidak Asal Posting

Banyak media online di Amerika Serikat yang langsung mengeluarkan analisis tentang kenapa postingan Beyonce tersebut banyak di-like. Padahal sebelumnya, rata-rata postingan Beyonce hanya di-like sekitar 1-2 juta orang. Dailymail mengatakan bahwa Beyonce tidak kebetulan dalam mendapatkan rekor tersebut. Seperti yang lo lihat di dalam postingannya, Beyonce mengenakan pakaian dalam two pieces dipadu dengan tudung layaknya seorang putri. Di belakang Beyonce juga terdapat bunga-bunga, Beyonce benar-benar tahu bagaimana membuat para penggemarnya terkesima.

Nggak hanya desain dan pakaian dari Beyonce yang tepat, tetapi juga tanggal posting-nya. Beyonce memilih awal Februari bukannya tanpa alasan. Bulan Februari adalah bulan kasih sayang. Kondisi perut Beyonce yang sudah membesar juga menambah kesan dramatis. Dan terakhir, caption dari Beyonce yang mengatakan bahwa anak mereka akan lahir kembar menjadi puncak “drama” dari postingan Instagram ini.

Sekarang Beyonce sedang vakum di dunia musik. Perutnya yang semakin membesar membuat gerak-geriknya sangat terbatas. Sekarang yang jadi misteri lain adalah apakah anak kembar Beyonce ini laki-laki atau perempuan?

 

Source: dailymail.com

Comments
Putra ragil
Good inspiration
asrul firmansyah
Terima kasih atas informasinya dari Beyonce Penyanyi kelas dunia yang sangat populer di dunia Maya dan dunia nyata