• Music News
  • Tonton Kolaborasi MLD Jazz Project Season 2 dan Menangkan Hadiahnya!

Tonton Kolaborasi MLD Jazz Project Season 2 dan Menangkan Hadiahnya!

Fri, 03 March 2017

Jakarta International BNI Java Jazz Festival is here! Selama 3 hari akan ada ratusan penampilan dari belasan panggung yang ada pada festival ini. Salah satu yang tidak boleh lo lewatkan adalah penampilan MLD Jazz Project Season 2. The new rising star ini memiliki bakat bermusik yang tidak kalah dengan musisi senior lainnya lho! Di Jakarta International Java Jazz Festival ini mereka juga berkolaborasi dengan musisi lain  Ariyo Wahab, Andi /RIF, Ipang Lazuardi, Wizzy dan tentunya para juri MLDare2Perform!

Tidak hanya itu, dengan menonton MLD Jazz Project Season 2 ini lo juga berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik.

Caranya gampang banget, cukup foto dan upload aksi panggung mereka bersama musisi lainnya di MLDSPOT Stage (Hall A3), Sabtu 4 Maret 2017 pukul 18.00, dengan menggunakan hashtag #MLDJazzProjectOnStage #INSPIRINGLIFESTYLE #MLDSPOT di Facebook dan Twitter dan tidak lupa mention ke @MLDSPOT. Nantinya akan ada puluhan voucher belanja dan juga jam tangan dari Matoa!

 

Photo Competition #MLDJAZZPROJECTONSTAGE

  1. Kamu harus berusia diatas 18 tahun dan memiliki identitas diri yang masih berlaku
  2. Follow akun MLDPOT.
    • Twitter & Instagram : @mldspot
    • Facebook : mld.spot
  3. Foto aksi panggung MLDJAZZPROJECT dan kolaborasi dengan artis sebanyak-banyaknya di MLDSPOT STAGE – HALL A3, hari Sabtu, 4 Maret 2017, jam 18.00
  4. Upload ke Facebook dan Twitter dan mention @MLDSPOT
  5. Fotowajib menggunakan hashtag #MLDSPOT #INSPIRINGLIFESTYLE
    #MLDJAZZPROJECTONSTAGE #JJF2017
  6. Peserta dengan foto yg paling menarik akan mendapatkan:
    • 5 buah jam tangan Matoa
    • 20 buah voucher Blibli @ 250rb Rupiah
  7. Periode activity: 3-5 Maret 2017.
  8. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 9 Maret 2017 di Facebook dan Twitter  MLDSPOT.
  9. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.

The Strokes Rilis Album Baru Setelah 7 Tahun

Thursday, February 20, 2020 - 14:47

Jika lo pencinta musik rock, terutama lagu-lagu dari The Strokes, nggak lama lagi lo akan bisa mendengarkan karya-karya baru mereka dalam album teranyar The New Abnormal. Band yang dibentuk sejak 1998 itu segera mengeluarkan album terbaru, dengan formasi lengkap Albert Hammond Jr, Fabrizo Moretti, Julian Casablancas, Nikolai Fraiture, dan Nick Valensi.

Album The New Abnormal

The Strokes mengumumkan tanggal rilis album pada acara kampanye Bernie Sanders di New Hampshire

Setelah tujuh tahun vakum, akhirnya album baru dari The Strokess dirilis dengan judul The New Abnormal. Frasa The New sendiri mengacu pada sesuatu yang baru, setelah sekian lama nggak ada album yang dikeluarkan. The New Abnormal merupakan album ke-6 milik band rock asal New York Amerika Serikat itu. Dalam momentum ini, The Strokes menyanyikan dua lagu yang ada pada album barunya.

Album The New Abnormal akan dirilis pada April mendatang. Pengumuman ini disampaikan Selasa 11 Februari lalu, tepatnya beberapa jam setelah menghadiri kampanye calon presiden Bernie Sanders di New Hampshire. Album The New Abnormal berisi sembilan lagu, diantaranya The Adults are Talking, Bad Decisions, At the Door, dan Why Are Sundays So Depressing.

Rilis Video Klip

Beberapa video klip dari lagu yang ada pada album The New Abnormal sudah bisa ditonton di kanal YouTube. Satu diantaranya adalah At the Door. Lagu ini menjadi satu diantara sekian lagu di dalam album yang dikerjakan di Shangri-La Studios, California. Lagu At the Door sendiri dirilis pada 14 Februari lalu, bertepatan dengan Hari Valentine. Lo akan merasakan tabuhan drum Fab Moretti yang benar-benar menghentak. Ini akan mengobati rasa kangen akan musik pop rock dengan suara drum yang menderu.

 

Kepastian Rilis Album

Kerinduan pada genre musik rock membuat The Strokes sudah berencana sejak tahun lalu untuk menelurkan album barunya. Tahun lalu, band yang digawangi Albert Hammond Jr, Fabrizo Moretti, Julian Casablancas, Nick Valensi, dan Nikolai Fraiture ini sudah memberikan pernyataan langsung tentang rencana peluncuran album baru. Bahkan di akhir 2019, band asal New York ini sempat menyanyikan The Adults Are Talking, salah satu lagu yang ada di album terbaru mereka.

Pada momen itu, Julian mengatakan bahwa tahun 2020 akan ada sebuah kejutan atau surprise untuk para fans. Ini membuat penggemar memiliki kepastian, setelah terdengar kabar burung sejak September 2019 tentang peluncuran album. Album ke-enam yang akan dirilis April mendatang akan melanjutkan diskografi setelah album Comedown Machine yang dirilis tujuh tahun lalu. The Strokes juga pernah merilis Future Present Past EP pada 2016, tapi dalam bentuk mini album yang hanya berisi empat lagu.

Setelah mendapat kepastian tentang tanggal rilis album ke-7 dari The Strokes, sudah siapkah untuk mendengarnya?

Source: Billboard, Kumparan, Matamatamusik