Trending
Minggu, 05 Maret 2017

Gemilang Para Bintang Di Panggung MLDSPOT Hall

  • Share
  • fb-share
Gemilang Para Bintang Di Panggung MLDSPOT Hall

Memasuki hari kedua Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017, pastinya Urbaners udah nggak sabar buat nunggu penampilan para bintang jazz favorit lo. Makanya, nggak heran kalau crowd di sini hampir dipadatkan generasi milenial. Di mana lo sekarang bisa nikmatin penyanyi kesukaan sambil di share ke akun social media lo. Yap, MLDSPOT sengaja menghadirkan solois yang lagi hits dikalangan milenial.

 

Kilau Aura Yura di Atas Panggung

Bukan pertama kalinya Yura tampil di acara MLDSPOT dengan membawakan lagunya yang telah booming, sebelumnya Yura pun pernah manggung di atas stage bus di kampung halamannya, Bandung. Kali ini, Yura meramaikan panggung MLDSPOT Hall dengan penampilan yang berbeda dari sebelumnya. Selayaknya konser sendiri, Yura memanfaatkan durasi 60 menit di atas panggung dengan menampilkan dirinya secara totalitas agar terlihat berkilau.

Yura sengaja menggandeng Gugun dari GBS (Gugun Blues Shulter) dalam lagu "Itu Lo", di mana di dalam lagu ini ada sentuhan blues. Dengan efek gitar yang dikeluarkan pada penampilan Gugun terdengar dari efek overdrive, Gugun sengaja memberikan boost untuk menghasilkan distorsi yang lebih keras dan melambungkan efek gitar yang panjang saat ia membawakan lirik dari lagu “Itu Lo”. Klimaks dari penampilan Yura terlihat pada lagu “Cinta & Rahasia” yang sempat ia populerkan bersama Glenn Fredly, ternyata lagu ini membuat penonton berlari maju dan bernyanyi bersama.

 

Penampilan Kunto Aji Ala Teatrikal

MLDSPOT Hall memang sengaja menyiapkan panggung selayaknya konser, Kunto Aji pun enggan menyia-nyiakan penampilannya di panggung ini. Dengan mengenakan kostum serba hitam, Aji sengaja menampilkan gaya panggungnya ala teatrikal. Sesuai judul albumnya “Generation Y”, isi lagu generasi masa kini yang galau dan mudah menyentuh kehidupan sehari-hari membuat penampilan Aji tetap terlihat gemilang.

Dalam lagu “Amatiran” yang dibawakan Aji membuat ia takut atau minder karena ia merasa dirinya belum merasa menjadi bintang walaupun album dan lagunya mampu diserap banyak pendengar musik Indonesia. Dalam penampilannya selanjutnya, Aji mencoba mengenang lagu “Ekspektasi” menikah namun sering gagal. Dalam lagu ini, tampilan panggung sengaja di buat begitu kelam dengan pancarakan senter saja, terlihat seperti kita menonton teater.

 

Kira-kira akan ada keseruan apa lagi besok di MLDSPOT Hall? Yuk, ramaikan panggung dan booth MLDSPOT yang pastinya banyak bintang-bintang jazz ternama.

Comments
Irwandi
Mantap banget
diana mayasari
keren banget