Trending
Rabu, 05 Juli 2017

Cigarettes After Sex Bakal Manggung di Indonesia

  • Share
  • fb-share
Cigarettes After Sex Bakal Manggung di Indonesia

Mau nonton konser band internasional “Cigarettes After Sex”? Urbaners gak perlu repot-repot terbang ke Amerika Serikat. Pasalnya, band yang mengusung genre pop yang kental dengan ambient ini akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Konser musiknya bakal digelar 16 Agustus mendatang dengan mengambil lokasi di The Establishment, LOT 6 SCBD.

Band Cigarettes After Sex yang beranggotakan, Greg Gonzales, keyboardist Phillip Tubbs, bassist Randy Miller dan drummer Jacob Tomsky, tengah naik daun dan sedang menjadi perbincangan hangat di dunia. Tidak terkecuali anak muda dan para musisi di Indonesia yang lagi suka-sukanya dengerin band ambient pop itu.

Cigarettes After Sex merupakan grup band berasal dari Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Band ini bermula terbentuk dari solo project songwriter Greg Gonzalez. Pada 2008 band ini resmi terbentuk. Cigarettes After Sex telah merilis debut EP (Extended Play) bertajuk I dengan hits single “Affection” dan “K” pada 2012 silam. Album terbarunya self-titled baru saja dirilis pada 9 Juni kemarin.

Adalah Ismaya Live selaku promotor yang memastikan jadwal manggung Cigarettes After Sex di Indonesia. Dalam situsnya Ismaya Live bahkan telah menjual tiket konser band indie ini secara online sejak 21 Juni 2017.

Antusias penggemar Cigarettes After Sex di Tanah Air sepertinya begitu besar. Terlihat dengan ludesnya tiket presale pertama yang dibanderol seharga Rp 460 ribu. Seperti dikutip dari situs Ismaya Live, kini tersisa tiket presale 2 dengan harga sebesar Rp 550 ribu. Adapun tiket konser Cigarettes After Sex dengan harga normal akan dijual sebesar Rp 620 ribu.

Ismaya Live juga menyediakan tiket terusan seharga Rp 1,76 juta, khusus buat lo yang ingin menonton Cigarettes After Sex sekaligus menghadiri festival musik, kuliner dan fashion, We The Fest (WTF) yang digelar 3 hari pada 11 hingga 13 Agustus 2017 mendatang.

Selain menggelar konser di sejumlah negara dan di Jakarta, Cigarettes After Sex juga dijadwalkan bakal menggelar konser musik di Singapura pada 17 Agustus 2017 mendatang.

 

Source: Detik.com, ismaya.com

Comments
Agung Sutrisno
Artikel menarik
AGUS NAWING
Keren banget