Home Music Ariana Grande Rilis Album Baru 'Thank U, Next'
Ariana Grande Rilis Album Baru 'Thank U, Next'

Ariana Grande Rilis Album Baru 'Thank U, Next'

Monday, February 11, 2019 - 17:15
Bagikan
Facebook Twitter Email

Setelah merilis dua single hits dalam waktu tiga bulan, Ariana Grande merilis album studio kelimanya. Bertajuk Thank U, Next, album studio terbaru ini sudah resmi dirilis beberapa waktu lalu, tepatnya pada 8 Februari 2019. Buat penggemar setia penyanyi cantik kelahiran 1993 ini, lo nggak boleh bakal melewatkan kesempatan buat mendengarkan seluruh track lagu di album terbaru Ariana Grande tersebut.

 

Terdiri dari 12 lagu baru

Terdiri dari 12 lagu baru

Album baru Ariana Grande yang cukup fenomenal ini berisi 12 lagu baru, dengan Thank U, Next sebagai hits yang sukses menduduki puncak Billboard Hot 100. Kalau didengarkan secara saksama, single hits Ariana Grande ini memiliki lirik yang cukup bermakna untuk wanita di seluruh dunia agar bisa hidup bebas dan menentukan kebahagiaannya sendiri.

Beberapa lagu lain yang juga bisa lo dengarkan di album baru ini antara lain Imagine, Needy, NASA, 7 Rings, Make Up, hingga Break up With Your Girlfriend, I’m Bored yang nggak kalah fenomenal.

 

Tanpa single kolaborasi

Urbaners, ada yang berbeda di album studio Thank U, Next milik wanita bertalenta ini. Kalau biasanya lo bisa menemukan satu atau dua single kolaborasi di album sebelumnya, maka kali ini album terbaru Ariana Grande justru terasa sangat personal. Bahkan kabarnya album ini juga menjadi kali pertama bagi Ariana tampil tanpa kolaborasi dengan musisi ternama lainnya.

 

Video musik yang bawa konsep unik dan menarik

Video musik yang bawa konsep unik dan menarik

Nggak cuma itu, video klip lagu hits Thank U, Next dari album terbaru ini bahkan sudah ditonton lebih dari 9 juta kali di channel YouTube resmi milik Ariana Grande. Popularitas single dan video musik Thank U, Next memang bukan tanpa alasan, apalagi konsep yang dibawakan cukup unik.

Peraih penghargaan Artist of the Year pada ajang American Music Awards 2016 silam ini memerankan beberapa karakter fenomenal di film remaja era 2000-an seperti Mean Girls, Legally Blonde, 13 Going on 30, serta Bring It On. Nggak heran kalau banyak penonton yang tertarik buat memutar video musik Thank U, Next lagi dan lagi.

 

Hadirnya album baru Ariana Grande ini menjadi salah satu bukti bahwa ia tetap bisa berkarya meski baru saja putus dari tunangannya, Pete Davidson. Jadi, gimana menurut pendapat lo soal album terbaru Thank U, Next ini?

 

 

Source: pitchfork.com, billboard.com