Home Music Isyana Sarasvati dan Gamaliel 'GAC' Didapuk Disney Nyanyikan Lagu Aladdin
Isyana Sarasvati dan Gamaliel 'GAC' Didapuk Disney Nyanyikan Lagu Aladdin

Isyana Sarasvati dan Gamaliel 'GAC' Didapuk Disney Nyanyikan Lagu Aladdin

Monday, May 13, 2019 - 17:20
Bagikan
Facebook Twitter Email

Dalam rangka film live action Aladdin, Isyana Sarasvati dan Gamaliel ‘GAC’ dipercaya oleh Disney Asia untuk membawakan lagu A Whole New World. Seperti yang sudah lo tahu, sebelumnya original soundtrack dari film Aladdin tersebut pertama kali dipopulerkan oleh Brad Kane dan Lea Salonga di tahun 1992 silam. Kira-kira bakal seperti apa versi terbaru lagu Aladdin yang dibawakan oleh dua penyanyi muda kebanggaan Indonesia ini?

 

Lebih dulu didaur ulang oleh Zayn Malik dan Zhavia Ward

Lebih dulu didaur ulang oleh Zayn Malik dan Zhavia Ward

Beberapa waktu sebelum berita ini diluncurkan Disney terlebih dulu menggandeng Zayn Malik, mantan personil One Direction, buat mendaur ulang soundtrack film Aladdin tersebut. Nggak tampil sendirian, Zayn juga berkolaborasi dengan penyanyi muda pendatang baru di panggung musik Amerika Serikat, yaitu Zhavia Ward. Nah, kolaborasi keduanya bahkan saat ini sudah masuk daftar trending dunia.

 

Dipilih langsung oleh Disney Asia

Seperti biasanya, sebelum film Aladdin dirilis secara resmi di seluruh dunia, Disney Asia melakukan pencarian talenta lokal yang dipercaya buat membawakan soundtrack film dengan aransemen yang berbeda. Kerennya, dua penyanyi muda asal Indonesia, yaitu Isyana Sarasvati dan Gamaliel ‘GAC’, didapuk untuk menyanyikan versi terbaru dari lagu A Whole New World dengan aransemen dan karakter vokal yang cukup unik.

 

Beri sentuhan musik yang lebih modern

Beri sentuhan musik yang lebih modern

Aladdin Live Action yang bakal tayang perdana di bioskop pada 22 Mei 2019 ini dibintangi oleh Will Smith, Mena Massoud, Naomi Scott, dan sejumlah bintang film papan atas lainnya. Dikemas dalam versi yang lebih modern, tentu hal ini sesuai dengan versi terbaru lagu A Whole New World versi Isyana Sarasvati dan Gamaliel nanti. Bergenre musik pop, dipastikan bakal memberi warna musik yang berbeda dari musik-musik Disney selama ini.

 

Karakter vokal unik dan menarik didengar

Bukan tanpa alasan, terpilihnya Isyana Sarasvati dan Gamaliel tentu karena kualitas vokal mereka yang sudah nggak perlu diragukan lagi. Selain itu, kedua penyanyi berbakat itu juga punya karakter vokal yang unik dan menarik untuk didengar. Buat lo yang sudah nggak sabar mendengarkan A Whole New World versi Isyana Sarasvati dan Gamaliel, lagu ini bakal dirilis resmi pada 17 Mei 2019 mendatang.

 

Kira-kira mana yang lebih bagus ya, Urbaners, A Whole New World versi Zayn Malik dan Zhavia Ward atau justru yang terbaru dibawakan oleh Isyana Sarasvati dan Gamaliel?

 

 

Source: goodnewsfromindonesia.id