Home Music Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 "Ciptakan" Broadway di Kemayoran
 Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 "Ciptakan" Broadway di Kemayoran

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 "Ciptakan" Broadway di Kemayoran

Monday, February 11, 2019 - 17:25
Bagikan
Facebook Twitter Email

Tahun ini, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 (JJF) kembali diadakan dengan mengusung tema Broadway. Pagelaran musik jazz bergengsi ini rencananya bakal diadakan masih di  JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tema ini dipilih juga bukan tanpa alasan, Urbaners. Sebagai penyelenggara, PT. Java Festival Production mengaku bahwa Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 bakal membidik penonton dengan range usia yang lebih luas, yaitu penonton di usia 18 sampai 34 tahun.

 

Ciptakan nuansa berbeda di ibu kota

Ciptakan nuansa berbeda di ibu kota

Berbeda dari konsep Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 terdahulu, tema Broadway yang diusung kali ini jelas akan menciptakan nuansa berbeda di pusat ibu kota. Seperti yang lo ketahui, Broadway sendiri merupakan gambaran pertunjukan musik secara live dengan panggung megah. Bahkan disebut-sebut pagelaran JJF ke-15 ini nantinya bakal jadi yang paling mencolok dibandingkan dengan penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya.

 

Tersedia 11 panggung terpisah

Urbaners, untuk mendukung tema yang megah tadi, pihak penyelenggara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 sengaja menyediakan 11 panggung besar dengan dekorasi yang berbeda-beda. Panggung-panggung itu pun terpisah sehingga pengunjung bisa lebih leluasa dalam menyaksikan penampilan musik dari musisi idolanya. Kabarnya, ada sekitar 70 musisi tanah air dan 40 musisi internasional yang bakal memeriahkan event musik jazz yang digelar pada 1 hingga 3 Maret 2019 mendatang.

 

Mendatangkan Toto, Raveena, dan H.E.R

Mendatangkan Toto, Raveena, dan H.E.R

Dengan tagline “Music Unites Us All”, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 nggak hanya menampilkan musisi bergenre jazz saja. Diketahui ada band rock Toto serta penyanyi soul blasteran India – Amerika Serikat yang bakal tampil di panggung Special Show. Bahkan pelantun single Best Part sekaligus peraih Grammy Awards 2019 di kategori Best R&B Album, H.E.R juga rencananya mengisi pagelaran Special Show tersebut.

 

Line up JJF 2019

Selain 3 musisi berbakat di panggung Special Show JJF 2019 nanti, lo juga bisa menyaksikan pertunjukan musik dari musisi dalam negeri seperti Andien, Endah N Rhesa, Hanin Dhiya, Teddy Adhitya, serta Rahmania Astrini. Sementara itu, lo juga nggak boleh melewatkan penampilan Allen Hinds & L.A. Super Soul, Charlie Burg, Bob James Trio, Gretchen Parlato, Jeff Bernat, hingga James Vickery dan musisi internasional papan atas lainnya.

 

Urbaners, melihat tema Broadway yang diciptakan penyelenggara, sudah bisa diprediksi kalau Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 bakal lebih seru dan menyenangkan dibandingkan tahun kemarin. Gimana menurut pendapat lo?

 

 

 

Sources: beritagar.id, fimela.com, liputan6.com