Home Music Kolaborasi MLDJAZZPROJECT dengan Berbagai Musisi Indonesia di JJF 2019

Kolaborasi MLDJAZZPROJECT dengan Berbagai Musisi Indonesia di JJF 2019

Tuesday, February 19, 2019 - 17:02
Bagikan
Facebook Twitter Email

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 sudah tinggal menghitung hari nih, Urbaners. Memasuki tahun ke-15, JJF 2019 bakal diadakan pada tanggal 1, 2, dan 3 Maret. Selama tiga hari, deretan lineup musisi jazz lokal dan internasional akan memanjakan indera pendengaran lo dengan lantunan lagu dan musik yang dibawakan.

Tapi, nggak cuma panggung-panggung utama yang menampilkan performance kelas atas. Bagi yang nanti datang, lo juga wajib mampir ke MLDSPOT Stage Hall A3 karena tahun ini MLDSPOT juga ikut memeriahkan JJF 2019!

Performance multigenre dari MLDJAZZPROJECT dan musisi kawakan tanah air

Kolaborasi jadi salah satu daya tarik yang selalu coba diangkat oleh Jakarta International BNI Java Jazz Festival tiap tahunnya. Sebut aja Dewa Budjana yang bakal berkolaborasi dengan Mohini Dey atau Harvey Mason dengan Dira Sugandi. Nah, MLDSPOT pun nggak mau ketinggalan, Urbaners. Di MLDSPOT Stage Hall A3 nanti lo bisa menonton penampilan dari berbagai musisi keren.

Salah satu yang paling menarik adalah kolaborasi MLDJAZZPROJECT Season 1, 2, dan 3 dengan beberapa musisi kawakan tanah air. Misalnya, MLDJAZZPROJECT Season 3 nanti bakal berkolaborasi dengan Iwa K. Ada juga MLDJAZZPROJECT Season 1 yang tampil dengan Adrian Khalif dan MLDJAZZPROJECT Season 2 bersama Adikara Fardy. Bahkan nantinya seluruh personil MLDJAZZPROJECT juga bakal tampil dengan ketiga musisi senior tersebut. It’s definitely something you don’t want to miss!

Lebih intim dengan penampilan di Stage Bus Jazz Tour

Mengingat ada banyak panggung yang menampilkan musisi-musisi keren di JJF 2019 nanti, lo harus pintar-pintar bagi waktu agar bisa menonton sebanyak mungkin performance musisi kesayangan lo.

Nah, di beberapa jeda break, sebaiknya lo mampir ke area Stage Bus Jazz Tour yang setiap harinya bakal menampilkan musisi-musisi Indonesia ternama seperti Monita Tahalea, Petra Sihombing, dan Danilla Riyadi. Dengan mobil yang disulap menjadi panggung, lo bakal bisa menyaksikan musisi jazz favorit lo dengan suasana yang lebih intimate dan menyenangkan.

 

 

Jadi nggak sabar rasanya buat datang ke Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019. Jangan lupa siapkan kamera untuk mengabadikan momen-momen seru nanti. See you there!

Source: mldspot.com, javajazzfestival.com