Home Music Konser Love Festival Jadi Panggung Terakhir Yovie Widianto dan Grupnya
Konser Love Festival Jadi Panggung Terakhir Yovie Widianto dan Grupnya

Konser Love Festival Jadi Panggung Terakhir Yovie Widianto dan Grupnya

Wednesday, January 23, 2019 - 14:42
Bagikan
Facebook Twitter Email

Yovie Widianto sebagai pendiri sekaligus frontman di grup musik Yovie & The Nuno kabarnya bakal segera mengundurkan diri. Sejak berkarir bersama di tahun 2001, lo pasti sudah nggak asing dengan lagu-lagu grup musik tersebut yang biasanya dijadikan soundtrack dari sinetron dan serial FTV. Nah, di panggung konser Love Festival yang bakal digelar pada 8 Februari 2019 nanti secara resmi Yovie Widianto bakal pamitan dengan para penggemar setianya.

 

Panggung musik Love Festival Vol. 3

Urbaners, musisi asal Bandung ini rencananya bakal mempersembahkan penampilan terakhirnya bersama Yovie & The Nuno pada penyelenggaraan panggung musik bertajuk Love Festival Vol. 3. Digagas langsung oleh Berlian Entertainment, Hype Festival, dan Panorama Live, nantinya lo juga bisa menyaksikan sejumlah grup band pengisi konser musik terakhir Yovie Widianto. Mulai dari Kerispatih, Element, Padi Reborn, GIGI, hingga Maliq & D’Essentials. Oh ya, pertunjukan musik ini rencananya digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

 

Memilih kerja di balik layar

Memilih kerja di balik layar

Nah, lo nggak perlu khawatir soal kualitas karya musik yang bakal dihasilkan Yovie & The Nuno selepas hengkangnya Yovie Widianto. Pasalnya, pria berusia 51 tahun ini bakal tetap berkontribusi penuh untuk grup musik yang turut membesarkan namanya di belantika musik tanah air. Bedanya, setelah mengundurkan diri nanti Yovie bakal bekerja di balik layar sebagai produser dari Yovie & The Nuno.

 

Badai ex-Kerispatih dilirik jadi keyboardist baru

Mundurnya Yovie Widianto dari grup musik pelantun lagu Indah Ku Ingat Dirimu ini bakal mengosongkan posisi keyboardist. Meski belum ada pernyataan resmi, tapi nama Badai eks personel Kerispatih digadang-gadang bakal menggantikan posisi Yovie menjadi keyboardist baru untuk grup musik Yovie & The Nuno. Biar nggak penasaran lo bisa nunggu pengumuman resminya waktu konser musik Love Festival Vol. 3 nanti berlangsung!

 

Mendukung karir bermusik Arsy Widianto

Mendukung karir bermusik Arsy Widianto

Selain memilih buat jadi produser bagi grup musik Yovie & The Nuno, kabarnya pengunduran ini juga karena Yovie Widanto dikabarkan tengah mendukung karir bermusik putra sulungnya, Arsy Widianto. Setelah sukses dengan single kolaborasi dengan Brisia Jodie, baru-baru ini Arsy juga mengeluarkan lagu terbaru bertajuk Planet Tempatku Sembunyi ciptaan sang ayah, Yovie Widianto.

 

Pengunduran diri Yovie Widianto dari grup musik pelantun single hits Janji Suci itu pasti mengejutkan lo sebagai penggemar musiknya. Ditunggu aja deh karya musik terbaru dari Yovie & The Nuno selanjutnya!

 

 

Source: liputan6.com, detik.com