Home Music Lebih Dekat Album Baru Backstreet Boys Berjudul, DNA
Lebih Dekat Album Baru Backstreet Boys Berjudul, DNA

Lebih Dekat Album Baru Backstreet Boys Berjudul, DNA

Tuesday, January 29, 2019 - 00:00
Bagikan
Facebook Twitter Email

Urbaners, lama nggak terdengar kabarnya, di awal tahun ini grup vokal asal Amerika Serikat, Backstreet Boys hadir dengan karya terbaru di dalam sebuah album bertajuk DNA. Album baru Backstreet Boys ini sudah resmi dirilis sejak 25 Januari 2019 kemarin. Uniknya, ternyata album DNA ini sudah lebih dulu dirilis oleh label rekaman Sony Music Entertainment pada 23 Januari 2019 di Jepang dalam format CD.

 

Tiga lagu hits dalam satu album

Bukan Backstreet Boys namanya kalau nggak berhasil mencuri perhatian pecinta musik di seluruh dunia. Lewat album terbarunya tersebut, grup vokal yang beranggotakan Nick Carter, Howie Dorough, A.J. McLean, Brian Littrell, dan Kevin Richardson ini sudah meluncurkan tiga single hits. Antara lain, Don't Go Breaking My Heart, Chances, dan No Place. Lewat lagu-lagu terbarunya ini Backstreet Boys bakal mengobati kerinduan seluruh penggemarnya.

 

Chances menjadi karya Shawn Mendes di album terbaru Backstreet Boys

Chances menjadi karya Shawn Mendes di album terbaru Backstreet Boys

Dari ketiga single hits di album DNA milik Backstreet Boys, ternyata lagu berjudul Chances menjadi yang paling menarik untuk dibahas. Pasalnya single bernuansa balad romantis ini ditulis langsung oleh Shawn Mendes. Dengan musik khas retro-pop yang easy listening, dijamin lo bakal betah mendengarkan harmonisasi vokal yang Backstreet Boys banget! Nggak heran kalau video musik Chance sudah diputar lebih dari 17 juta kali di channel YouTube resmi mereka.

 

Album DNA membuktikan 25 tahun eksistensi Backstreet Boys

Urbaners, grup vokal yang sudah dibentuk sejak tahun 1993 silam ini tentu bukan tanpa alasan meluncurkan album terbarunya pada tanggal 25 Januari kemarin. Tanggal tersebut dipilih karena menjadi momen yang pas bertepatan dengan 25 tahun Backstreet Boys berkarya di industri musik Amerika Serikat.

 

Bakal mengadakan tur musik dunia

Bakal mengadakan tur musik dunia

Nggak hanya meluncurkan album terbaru, Backstreet Boys juga bakal langsung menyapa seluruh penggemarnya lewat tur musik dunia bertajuk Backstreet Boys – DNA World Tour 2019. Konser musik itu sendiri bakal digelar mulai bulan Mei sampai Juni untuk area Inggris dan Eropa. Sementara tur di Amerika Utara bakal dimulai pada pertengahan bulan Juli hingga September 2019.

Jadi, buat lo yang ngaku fans berat Backstreet Boys buruan dengerin lagu-lagu keren Backstreet Boys di platform musik atau langsung ke channel YouTube resmi mereka. Hapy listening!

 

 

Source: billboard.com, cnnindonesia.com