Home Music Lineup Lengkap Coachella 2019
Lineup Lengkap Coachella 2019

Lineup Lengkap Coachella 2019

Tuesday, January 8, 2019 - 17:37
Bagikan
Facebook Twitter Email

Ajang festival musik Coachella kembali hadir di tahun 2019 ini. Festival musik dan seni ini akan digelar di Empire Polo Club, California pada tanggal 12 hingga 21 April 2019 mendatang. Deretan line up pengisi acara pun telah resmi diumumkan oleh pihak penyelenggara, siapa saja kah mereka? Ini dia yang nggak boleh lo lewatkan.

 

Diramaikan Musisi EDM Hingga Girlband Korea

Diramaikan Musisi EDM Hingga Girlband Korea

Coachella 2019 akan diisi oleh berbagai musisi mulai dari musisi indie, musisi EDM hingga girlband Korea. Deretan musisi EDM dan rapper yang bakalan tampil antara lain adalah DJ Snake, Diplo, Zedd, Khalid, hingga Wiz Khalifa dan juga Kanye West. Sementara itu deretan musisi lainnya yang nggak boleh lo lewatkan adalah penampilan musisi rock indie asal Norwegia, Boy Pablo dan FJK. Entertainer serba bisa Childish Gambino juga masuk dalam line up paling besar di festival Coachella 2019 kali ini.

Deretan musisi dan penyanyi wanita yang akan tampil di festival ini di antaranya adalah penyanyi muda yang sedang naik daun H.E.R, Ariana Grande dan BLACKPINK yang baru pertama kali masuk dalam line up Coachella sepanjang karir mereka. BLACKPINK nggak sendiri Urbaners, band indie Korea yang juga turut tampil adalah Hyukoh yang bakalan menggebrak panggung dengan gaya bermusik yang khas.

 

Band Legendaris Juga Turut Ambil Bagian

Band Legendaris Juga Turut Ambil Bagian

Gelaran Coachella 2019 nggak cuma diisi oleh musisi masa kini aja Urbaners, sederet band legendaris yang sudah memiliki nama juga turut hadir. Sebut saja salah satu band rock legendaris asal Los Angeles, Weezer dikabarkan akan tampil untuk melepaskan rindu bersama fans berat mereka. Band yang beranggotakan Rivers Cuomo, Patrick Wilson, Brian Bell dan Scott Shriner ini aktif sejak tahun 1992 hingga 1997. Setelah itu mereka vakum hingga tahun 2000, dan kembali aktif hingga sekarang. Mereka bakalan membawakan lagu-lagu andalannya seperti Island of the Sun.

Band rock lainnya yang bakalan meramaikan Coachella 2019 adalah The 1975 yang akan menghibur penggemar dengan lagu andalan seperti Chocolate hingga Robbers. Band asal Manchester ini muncul dengan nuansa yang unik dan khas seperti musik era 80-an hingga 90-an yang mereka usung Urbaners. Sebelumnya, mereka juga pernah tampil dalam Coachella 2014 dan setelah lima tahun berlalu mereka akan hadir kembali. Selain kedua band rock tersebut, Tame Impala juga wajib banget lo saksikan di festival ini.

Jadi, mana nih deretan musisi favorit lo yang patut banget buat ditonton?

Band Legendaris Juga Turut Ambil Bagian

 

Source: BBC, IDN Times