Home Music Mitski Jadi Penambah Daftar Panjang Penyanyi Luar Negeri yang ke Indonesia
Mitski Jadi Penambah Daftar Panjang Penyanyi Luar Negeri yang ke Indonesia

Mitski Jadi Penambah Daftar Panjang Penyanyi Luar Negeri yang ke Indonesia

Friday, December 14, 2018 - 14:43
Bagikan
Facebook Twitter Email

Tahun 2019, Jakarta kembali kedatangan banyak musisi mancanegara. Kali ini adalah Mitski Miyawiki yang dijadwalkan mengadakan tur konsernya pada Februari 2019. Musisi indie wanita multitalenta asal negeri Paman Sam ini bakalan menyapa para penggemar setianya. Berikut beberapa fakta menarik tentang Mitski dan konsernya mendatang.

 

Musisi indie multitalenta

Musisi indie multitalenta

Di kancah musik Amerika Serikat, keberadaan musisi indie mulai diperhitungkan, termasuk pula keberadaan musisi indie wanita yang mulai menunjukkan kebolehannya sejak lima tahun belakangan. Mereka bisa dibilang masih muda dan memiliki visi serta ide segar untuk masa depan perkembangan musik. Salah satunya adalah Mitski ini, Urbaners.

Dia adalah musisi indie wanita bernama lengkap Mitski Miyawiki dan lahir di Jepang pada 1990 silam. Bakat musik Mitski sudah terlihat dan ditekuni sejak ia masih duduk di bangku kuliah musik di Purchase Collage. Bahkan setelah lulus, ia merilis dua album bertajuk Bury Me at Makeout Creek pada 2014 dan Puberty 2 pada 2016.

Bakat bermusik Mitski juga mendapat sorotan dari musisi lainnya. Salah satunya adalah musisi legendaris Iggy Pop. Iggy sempat mengatakan bahwa Mitski adalah, “Most advanced singer and songwriter I know.” Kini, Mitski sibuk dengan project album dan turnya keliling dunia.

 

Bakal menyapa penggemar di Jakarta

Bakal menyapa penggemar di Jakarta

Setelah sukses melepas album barunya Be The Cowboy, Mitski mulai menjelajah tur Asia dan salah satu kota yang dikunjunginya adalah Jakarta. Konser Be the Cowboy World Tour tersebut akan digelar pada 20 Februari 2019 mendatang dengan Rossi Musik Fatmawati sebagai venue utama. Harga tiketnya mulai dibanderol seharga 315 ribu rupiah dan bisa didapatkan sejak awal Desember 2018 ini.

Sebagai pembuka, Monica Hapsari personil dari Pandai Besi dan Voyagers of Icarie akan menyuguhkan lagu-lagu terbaiknya. Ajang ini baginya juga menjadi perkenalan untuk project solo karirnya. Gimana, Urbaners, sudah siap buat nonton aksi Mitski di atas panggung pada Feburari mendatang?

 

 

 

Souce: Detik.com