Home Music Nge-groove Bareng The Groove di Jakarta International BNI Java Jazz Festival
Nge-groove Bareng The Groove di Jakarta International BNI Java Jazz Festival

Nge-groove Bareng The Groove di Jakarta International BNI Java Jazz Festival

Tuesday, February 26, 2019 - 11:01
Bagikan
Facebook Twitter Email

Nama The Groove mungkin kurang begitu terdengar di skema musik tanah air zaman sekarang. Namun, bagi anak 1990-an, The Groove dikenal sebagai salah satu grup musik yang legendaris. Band yang terbentuk pada 1997 ini sukses menjadi trendsetter musik pop jazz di Indonesia. Kabar baiknya, lo bisa menyaksikan penampilan mereka dalam waktu dekat di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019!

 

Bakal tampil pada hari pertama

Bakal tampil pada hari pertama

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 diadakan selama 3 hari berturut-turut pada tanggal 1-3 Maret. Setiap harinya ada puluhan musisi yang bakal memeriahkan berbagai panggung di festival musik jazz paling bergengsi ini. Salah satunya adalah The Groove, yang dijadwalkan tampil pada hari Jumat, 1 Maret 2019 di panggung MLD Spot Stage Bus. Lo bisa menonton The Groove mulai pukul 20:15 sampai 21:00 WIB.

Agak berbeda dari panggung-panggung lain yang ada di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019, MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour merupakan bus yang dimodifikasi sedemikian rupa hingga menjadi sebuah panggung hiburan. Jadi, lo bisa menonton The Groove secara lebih dekat dan intimate. Sebuah pengalaman yang nggak bakal lo lupakan!

 

Dimeriahkan juga oleh sederet musisi lain

Dimeriahkan juga oleh sederet musisi lain

Meskipun setlist yang bakal dibawakan The Groove di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 masih menjadi rahasia, sepertinya lagu-lagu hits seperti Dahulu dan Khayalan bakal ditampilkan.

Tentunya nggak cuma The Groove yang meramaikan panggung MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 nanti, Urbaners. Pada hari yang sama, lo juga bisa menyaksikan penampilan epic dari Ahmad Abdul, HIVI!, dan MLD JAZZ WANTED. Apalagi kalau lo juga datang selama tiga hari penuh, ada juga Sheryl Sheinafia dan Sore pada hari kedua serta Petra Sihombing dan Danilla Riyadi pada hari ketiga di MLD Spot Stage Bus.

 

Nggak mau, kan, ketinggalan performance epic dari The Groove dan musisi keren lainnya di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019? Buruan beli tiketnya biar lo nggak menyesal!

 

Source: javajazzfestival.com