Home Music Shaggy Ditunjuk Jadi Host Grammy Awards Premiere Ceremony

Shaggy Ditunjuk Jadi Host Grammy Awards Premiere Ceremony

Friday, February 8, 2019 - 17:34
Bagikan
Facebook Twitter Email

Sebelum acara utama Grammy Awards 2019 berlangsung, bakal diadakan sesi ceremony yang dipandu oleh Shaggy, Urbaners. Tahun ini, Grammy Premiere Ceremony rencananya diselenggarakan di LA’s Microsoft Theatre, yang lokasinya ada di seberang Staples Center. Tentunya, Grammy Awards Premiere Ceremony bakal berjalan nggak kalah seru berkat kehadiran penyanyi asal Jamaika yang sudah wara-wiri di dunia musik Amerika sejak tahun 1993 silam ini.

Dimeriahkan oleh sejumlah musisi berbakat

Selain dipimpin oleh Shaggy selaku host Grammy Awards, Premiere Ceremony juga turut dihadiri oleh sejumlah musisi berbakat. Mulai dari Snatam Kaur, Craig Morris, hingga Sofi Tukker. Lalu ada juga penyanyi afrobeat asal Nigeria, Seun Kuti dan Fatoumata Diawara yang rencananya bakal tampil bersama. Di Premiere Ceremony nanti lo juga bisa menyaksikan folkloric klasik asal Meksiko yang dibawakan oleh Angela Aguilar, Aida Cuevas, dan Natalia Lafourcade.

Daftar presenter yang membagikan penghargaan Grammy

Urbaners, di ajang bergengsi Premier Ceremony Grammy Awards ke-61 nanti pastinya Shaggy nggak sendirian. Ia didukung oleh beberapa presenter yang juga merupakan musisi dalam daftar nominasi peraih penghargaan Grammy. Ada Lzzy Hale dari Halestorm, Questlove, Cecile McLorin Salvant, Kalani Pe’a, TOKiMONSTA, hingga mantan ketua recording academy. Jimmy Jam direncanakan bakal membantu Shaggy membagikan piala penghargaan Grammy.

Bakal disiarkan langsung secara internasional

Buat lo yang nggak mau ketinggalan info menarik soal penyelenggaraan Premiere Ceremony hingga Grammy Awards, tenang saja. The Grammy Awards Premiere Ceremony bakal disiarkan langsung secara internasional. Lo bisa menontonnya langsung secara streaming di situs resmi www.grammy.com. Tayangan ini bisa lo tonton sebagai video on demand hingga 90 hari setelah penyelenggaraan Grammy Awards 2019 usai.

 

Urbaners, meski nggak kalah seru dari ajang utama Grammy Awards 2019, sayangnya masih banyak yang belum tahu tentang penyelenggaraan Premiere Ceremony sebelum acara utama dimulai. Padahal Premiere Ceremony juga menampilkan sejumlah musisi hebat dalam daftar nominasi. Gimana menurut pendapat lo? Apa lo juga salah satu yang selalu mengikuti Grammy Awards dari Premiere Ceremony hingga acara utamanya?

 

Sources: billboard.com, grammy.com