Home Scoop MLDJAZZPROJECT Season 2 Mencampurkan Berbagai Genre Musik di Blibli Fun Festival

MLDJAZZPROJECT Season 2 Mencampurkan Berbagai Genre Musik di Blibli Fun Festival

Sunday, April 9, 2017 - 04:52
Bagikan
Facebook Twitter Email

Setelah sukses dengan penampilan mereka di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 lalu, MLDJAZZPROJECT Season 2 menunjukkan kehebatannya bermusik kembali pada acara Blibli Fun Festival. Jika lo sudah sering menonton mereka, pasti mengakui penampilannya kali ini sangat berbeda dan bisa dibilang  setiap personilnya lebih menjadi diri sendiri. Mulai dari konsep musik, penampilan sampai percaya diri mereka yang meningkat pesat.

 

Kolaborasi beberapa genre musik

Perbedaan penampilan ini sangatlah terasa dari awal mereka manggung, Urbaners. Bisa dibilang opening act MLDJAZZPROJECT Season 2 sangatlah mengejutkan. Mereka menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan menggabungkan nuansa jazz dengan genre yang tidak biasa seperti rock, techno bahkan psychedelic dan penampilan mereka kali ini lebih banyak jammin' satu sama lain daripada membawakan sebuah lagu.

 

Berhasil Mencuri Perhatian Penonton

Pada awal masuk, penonton masih duduk-duduk santai dan tidak terlalu memperhatikan penampilan mereka. Tetapi saat jammin' yang seru dari setiap personilnya, penonton pun satu persatu menoleh ke arah mereka dan mulai memperhatikannya. Bahkan banyak penonton yang mulai berdiri dan fokus dengan penampilan spektakuler mereka.

 

Konsep Outfit yang mencirikan diri sendiri

Kalau sebelumnya mereka bisa dibilang 'seragam' di setiap penampilannya, kali ini cenderung sebaliknya, Urbaners! Karena mereka mengenakan outfit yang berbeda satu sama lain, seperti Almira yang bergaya a la penyanyi rock, ataupun Afirniar yang menggunakan casual shirt pantai. Ini menunjukkan meskipun pribadi mereka sangatlah berbeda satu sama lain, musik lah yang menyatukan mereka. Dan keanekaragaman itulah yang membuat band baru ini sangat menarik.

 

Semakin percaya diri dan bonding yang kuat

Jam terbang mereka yang semakin banyak sepertinya tidak hanya meningkatkan skill mereka, tetapi juga dari segi self-confidence mereka masing-masing. Jika pada awal pembentukan MLDJAZZPROJECT Season 2 mereka masih malu-malu, kini setiap personil terlihat all out banget menunjukkan skill-nya. Stage act mereka juga fun banget Urbaners, sering kali Almira bersenda gurau dengan para personilnya di atas panggung, dan tidak canggung lagi untuk mengajak ngobrol para penonton secara intens. Terakhir adalah bonding di antara mereka pun kian terasa sehingga lebih kompak dan seru.