• News
  • MLDJAZZPROJECT Season 2 Mencampurkan Berbagai Genre Musik di Blibli Fun Festival

MLDJAZZPROJECT Season 2 Mencampurkan Berbagai Genre Musik di Blibli Fun Festival

Sun, 09 April 2017

Setelah sukses dengan penampilan mereka di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 lalu, MLDJAZZPROJECT Season 2 menunjukkan kehebatannya bermusik kembali pada acara Blibli Fun Festival. Jika lo sudah sering menonton mereka, pasti mengakui penampilannya kali ini sangat berbeda dan bisa dibilang  setiap personilnya lebih menjadi diri sendiri. Mulai dari konsep musik, penampilan sampai percaya diri mereka yang meningkat pesat.

 

Kolaborasi beberapa genre musik

Perbedaan penampilan ini sangatlah terasa dari awal mereka manggung, Urbaners. Bisa dibilang opening act MLDJAZZPROJECT Season 2 sangatlah mengejutkan. Mereka menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan menggabungkan nuansa jazz dengan genre yang tidak biasa seperti rock, techno bahkan psychedelic dan penampilan mereka kali ini lebih banyak jammin' satu sama lain daripada membawakan sebuah lagu.

 

Berhasil Mencuri Perhatian Penonton

Pada awal masuk, penonton masih duduk-duduk santai dan tidak terlalu memperhatikan penampilan mereka. Tetapi saat jammin' yang seru dari setiap personilnya, penonton pun satu persatu menoleh ke arah mereka dan mulai memperhatikannya. Bahkan banyak penonton yang mulai berdiri dan fokus dengan penampilan spektakuler mereka.

 

Konsep Outfit yang mencirikan diri sendiri

Kalau sebelumnya mereka bisa dibilang 'seragam' di setiap penampilannya, kali ini cenderung sebaliknya, Urbaners! Karena mereka mengenakan outfit yang berbeda satu sama lain, seperti Almira yang bergaya a la penyanyi rock, ataupun Afirniar yang menggunakan casual shirt pantai. Ini menunjukkan meskipun pribadi mereka sangatlah berbeda satu sama lain, musik lah yang menyatukan mereka. Dan keanekaragaman itulah yang membuat band baru ini sangat menarik.

 

Semakin percaya diri dan bonding yang kuat

Jam terbang mereka yang semakin banyak sepertinya tidak hanya meningkatkan skill mereka, tetapi juga dari segi self-confidence mereka masing-masing. Jika pada awal pembentukan MLDJAZZPROJECT Season 2 mereka masih malu-malu, kini setiap personil terlihat all out banget menunjukkan skill-nya. Stage act mereka juga fun banget Urbaners, sering kali Almira bersenda gurau dengan para personilnya di atas panggung, dan tidak canggung lagi untuk mengajak ngobrol para penonton secara intens. Terakhir adalah bonding di antara mereka pun kian terasa sehingga lebih kompak dan seru.

HITC: 3 Langkah Mudah Bertemu Langsung Rich Brian Secara Gratis!

Wednesday, February 26, 2020 - 18:52
MLDSPOT HITC

Mau ketemu Rich Brian in person? Kalau gitu lo wajib banget dateng ke Head In The Clouds (HITC) Concert! Nggak hanya pelantun lagu "The Sailor" saja yang akan tampil akan ada juga personel 88rising lainnya seperti NIKI, Joji, Higher Brothers dan masih banyak lainnya. Head In The Clouds akan diselenggarakan pada awal Maret 2020 di Jakarta International Expo. Nah, buat lo yang belum punya tiketnya, tenang aja, MLDSPOT akan bagi-bagi 10 tiket untuk 5 orang pemenang yang beruntung.

Caranya gampang banget, Urbaners! Cukup 3 step yang harus lo lakukan. Satu, , ekspresikan diri ketika mendapat tiket HITC secara gratis di akun TikTok pribadi lo dengan menggunakan salah satu lagu musisi dari 88rising. Gerakannya bebas banget, Urbaners, lo bisa berekspresi sesuka hati lo mulai dari OOTD lo ke sana, ekspresi selebrasi, atau nge-dance. Berikan tagar #MLDSPOTxHITC dan mention 3 temen lo. Kedua, pindah ke Instagram, upload poster HITC yang ada di Instagram @MLDSPOT di IG Story dengan mention @MLDSPOT & 3 teman lo, add to highlight dengan judul MLDSPOTxHITC. Dan step terakhir, share post link TikTok lo di poster HITC @MLDSPOT pada kolom komentar. Persiapkan konten terbaik lo and see you there!

MLDSPOT x HITC

  1.  Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2.  Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Instagram, Twitter dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT Head In The Clouds Ticket Giveway, akan berlangsung dari tanggal 26 Februari - 3 Maret 2020 di Instagram @MLDSPOT
  6. Kompetisi dan cara ikutan: 
    • Step 1
      • Create konten TikTok di akun TikTok lo dengan tema “Celebration” dengan menggunakan backsound musik salah satu lagu dari musisi 88rising.
      • Tag @MLDSPOT & 3 teman lo.
      • Gunakan tagar #MLDSPOTxHITC.
    • Step 2
      • Upload poster Head In The Clouds yang ada di akun MLDSPOT di IG Story pribadi.
      • Tag @MLDSPOT dan tiga teman lo.
      • Add to highlight dengan judul “MLDSPOTxHITC”.
    • Step 3
      • Share post link Tiktok yang sudah lo buat di poster HITC yang ada di Intagram @MLDSPOT pada kolom komentar.

7. Pastikan akun Instagram lo tidak di “Private”

8. Akan ada 5 Pemenang yang mendapatkan masing-masing 2 tiket.

9. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 5 Maret 2020 di Instagram @MLDSPOT dan akan dihubungi melalui DM.

10. Head In The Clouds akan diadakan di Jakarta International Expo Kemayoran, pada tanggal 7 Maret 2020. Info lebih lanjut akan di-update menjelang hari H.

11. Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (fotokopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram @MLDSPOT.

12. Pemenang harus bersedia untuk berkontribusi pada saat acara di akun Instagram @MLDSPOT saat acara berlangsung tanpa pungutan biaya apa pun.

13. Seluruh peserta bersedia konten yang di-submit, dapat di-posting kembali oleh dan ke dalam akun sosial media resmi MLDSPOT.

14. Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.

15. Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu satu hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.

16. Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.

17. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

18. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.