Home Scoop Pemenang MLDSPOT Content Hunt Road To Pulau Komodo

Pemenang MLDSPOT Content Hunt Road To Pulau Komodo

Thursday, April 27, 2017 - 17:41
Bagikan
Facebook Twitter Email

Antusiasme urbaners untuk memperkenalkan local greatness Indonesia cukup besar, terbukti dengan ramainya anak muda yang submit di MLDSPOT Content Hunt. Website satu ini memang menyaring berbagai kearifan lokal yang dibagi menjadi beberapa kategori yakni Inspiring People, Local Products, Local Places dan juga Local Communities. Surprisingly, setelah beberapa bulan berjalan, kontent yang di-submit di MLDSPOT Content Hunt datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai tanda terima kasih, MLDSPOT membagikan berbagai macam hadiah untuk submission yang paling menarik, mulai dari produk jam tangan Matoa, workshop dari Leo Theosabrata dan juga Grand Prize trip ke Pulau Komodo!  Nah, MLDSPOT Content Hunt telah memilih 4 pemenang grand prize, satu orang dari masing-masing kategori. Mereka adalah:

  • Kategori Inspiring People: Setya Yudha - Jaringan Warkop Nusantara
  • Kategori Local Products: Achmad Cliff Yusron - Kallestory Wooden Eyewear
  • Kategori Local Communities: Randi Irawan Rosli - Mokino.co
  • Kategori Local Places: Arif Nurohman - Butfirst Coffee

Para pemenang berangkat ke Pulau Komodo tanggal 27 - 30 April 2017. Seperti apa sih keseruan mereka di Pulau Komodo? Kita tunggu saja ya ceritanya!

Buat lo yang kali ini belum terpilih, tenang aja! MLDSPOT Content Hunt masih akan memberikan kejutan yang menarik buat lo! Submit terus local greatness di MLDSPOT Content Hunt ya Urbaners!