Home Scoop Exclusive Dinner Intimate Tour “3 Cerita 1 Ruang”: Tidak Ada Gap antara Musisi & Penggemar

Exclusive Dinner Intimate Tour “3 Cerita 1 Ruang”: Tidak Ada Gap antara Musisi & Penggemar

Saturday, May 6, 2017 - 17:56
Bagikan
Facebook Twitter Email

Perjalanan Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw untuk Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" diawali dengan exclusive dinner di titik pertama yakni kota Surabaya. Mereka mengundang para penggemar mereka termasuk pemenang kuis MLDSPOT Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" untuk menyantap makan malam bersama. Di tengah hujan yang deras, sangat terasa suasana hangat mereka pada saat makan malam kemarin, sharing lebih mendalam satu sama lain dan tentunya penuh canda tawa. Seperti apa sih keseruan mereka?

 

Musisi & Penggemar = Sama

Makan malam mereka kemarin sangat jauh dari kesan formal, malah terkesan santai namun hangat. Semua tampak tidak canggung sama sekali, tidak ada spesialisasi bahkan terlihat tidak ada perbedaan di antara mereka. Para musisi yakni Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw duduk blending dengan para penggemarnya layaknya seperti teman yang sedang hang out bersama. Tanpa script ataupun itinerary, acara makan malam ini berlangsung sewajarnya, let it flow aja, topik pembahasannya pun sangat beragam tanpa ada konsep.

Makan malam ini memang bertujuan hanya untuk lebih dekat dengan para penggemarnya, tau lebih dalam satu sama lain. Dan menghilangkan kesan gap antara penyanyi dan penggemar. Para undangan yang tadinya tampak canggung dan grogi pun berubah menjadi santai dan terlihat sangat menikmati malam tersebut.

 

Sharing kehidupan pribadi lebih dalam & cara pandang mereka akan bermusik

Pada malam itu, Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw bercerita tentang kehidupan pribadinya yang jarang diketahui orang banyak, mereka lebih banyak sharing tentang kehidupan personal masing-masing seperti alasan Kunto Aji putar haluan dari seorang sarjana Akutansi kini fokus bermusik, atau Jordy Waelauruw yang bercerita bahwa bermain trompet adalah "hal nyasar tetapi ke jalan yang benar" dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, mereka juga sharing tentang cara pandang mereka akan bermusik, dan mengapa lebih memilih jalur yang independent.

 

Saling bercanda satu sama lain tanpa canggung

Meskipun awalnya agak canggung, tetapi dengan tingkah mereka yang konyol dan penuh canda tawa membuat suasana mencair dengan sendirinya. Sering bangat mereka saling mengejek satu sama lain yang membuat suasa jadi pecah. Para tamu undangan pun terlihat enjoy dan tidak malu-malu untuk bertanya pada malam itu.

 

Ungkapan alasan para musisi membuat Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang"

Kunto Aji, Eva Celia & Jordy Waelauruw juga mengungkapkan alasan mereka mengangkat tema yang sangat berbeda di Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" ini. Salah satunya mereka ingin menghilangkan perbedaan antara penyanyi dan pendengarnya. Contoh konkretnya adalah sebuah panggung, konsep panggung yang lebih tinggi dari penontonnya membuat seperti ada perbedaan ruang diantara mereka. Nah, para musisi ini ingin mencoba menghilangkan hal tersebut, karena itulah pada saat showcase nanti, tidak ada panggung dan jaraknya pun sangat dekat dengan penonton.

 

Respon positif para tamu undangan

Tidak hanya para musisi, para pemenang kuis MLDSPOT Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" dan undangan lainnya juga sangat senang dengan adanya dinner ini. Mereka merasa tidak ada border antara musisi dan penggemarnya dengan obrolan yang tak terbatas. Di samping itu juga mereka mendapat banyak masukan yang positif seperti berkarya dari hati dan bagaimana passionate terhadap sesuatu yang kita sukai.

 

Makan malam ini secara tidak langsung menggambarkan showcase mereka di Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" nanti. So, jangan sampai ketinggalan ya, Urbaners. See you there!