• News
  • Keseruan Intimate Tour “3 Cerita 1 Ruang” di Surabaya

Keseruan Intimate Tour “3 Cerita 1 Ruang” di Surabaya

Sun, 07 May 2017

Akhirnya dimulai juga keseruan Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" dengan Surabaya sebagai kota pembuka. Setelah exclusive dinner dengan beberapa penggemar yang beruntung, Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw memulai showcase pertamanya tepat pada tanggal 06 Mei 2017 di Visma Art & Gallery. Acara satu ini lebih seru dan intim dari yang dibayangkan. Banyak banget aksi-aksi menarik dan tidak biasa mereka lakukan.

 

MLDJAZZPROJECT Season 2 sebagai pembuka

Sedikit kejutan untuk para penonton, yakni MLDJAZZPROJECT Season 2 ikut meramaikan acara ini sebagai pembuka. Pada pukul 19.00 mereka membawakan lagu-lagu bernuansa jazz yang berhasil memukau penonton. Mereka membawakan beberapa lagu jazz standart dan juga lagu yang disulap menjadi jazzy. MLDJAZZPROJECT Season 2 berhasil memberikan energi lebih untuk para penonton malam itu.

 

Jordy Waelauruw yang memperkenalkan diri sebagai soloist

Ini merupakan kali pertama Jordy Waelauruw tampil secara solo, karena biasanya iya merupakan pengiring musik dari para musisi ternama Indonesia. Kini tidak hanya solo, tetapi ia juga memperkenalkan lagu-lagu di album perdananya. Pemain trompet satu ini membuat suasana malam itu menjadi lebih hangat dengan cerita-cerita dibalik lagunya dan candaan yang membuat penonton terhibur.

Lucunya, Jordy Waelauruw sempat membawakan lagu Surabaya dari Sundari Soekotjo menggunakan trompet dengan para penonton sebagai penyanyi-nya. Salah satu penonton pun ada yang ditarik ke depan untuk menemaninya bermain trompet sambil menyanyikan lagu “Cinta dan Rahasia” dari Yura Yunita. Jordy Waelauruw berhasil menghipnotis para penonton dengan kemahirannya dalam meniup trompet, tidak hanya itu, Jordy pun melakukan sedikit beatbox dan bahkan bernyanyi! Nggak heran para penonton yang tadinya masih terasa asing dengan musisi satu ini, menjadi sangat antusias.

 

Penutupan Album Kunto Aji "Generation Y"

Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" adalah penampilan penutup Kunto Aji dengan album “Generation Y”-nya dan akan bergerak ke album kedua yang sedang digarap. Tentunya ini sangat berarti untuk Kunto Aji, karena ia sudah fokus bermusik sekitar tahun 2007 tetapi baru memiliki albumnya perdana pada tahun 2014 kemarin. Penutupan ini juga dilakukan sangat manis dan sesuai dengan impian Kunto Aji yang ingin memiliki tour sendiri. Sangat jelas sekali sebagian besar penonton menunggu penampilannya, tidak ada lagu yang sepi, semua penonton ikut bernyanyi bait per bait. Dan bukan Kunto Aji jika penampilannya tidak dipenuhi dengan canda tawa, membuat suasana semakin cair dan seru.

 

Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" impian Eva Celia Sejak dulu

Terakhir, acara ini ditutup dengan penampilan penyanyi cantik Eva Celia yang memperkenalkan lagu-lagu dari album perdana-nya. Eva Celia adalah penyanyi sekaligus penulis lagu di album yang berjudul "And So It Begins". Album ini berisi tentang kekecewaan dan kekerasan yang hanya bisa diobati dengan cinta ini memiliki arti yang sangat mendalam. Eva Celia mengaku sangat gugup saat pertama kali memasuki panggung, karena sama seperti Kunto Aji, melakukan sebuah tour adalah impiannya sejak dulu. Dan siapa sangka, ternyata Eva Celia juga seorang yang "ngasal", sering kali ia memberikan gimik-gimik yang membuat penonton sangat terhibur.

Acara mereka pun ditutup dengan kolaborasi Kunto Aji, Eva Celia, Jordy Waelauruw dan MLDJAZZPROJECT Season 2 dengan lagu "Celebration" dari Kool & The Gang. Semua penonton pun tampak berjoget bersama para musisi, bahkan mereka menyatu bersama para penonton, bernyanyi dan ber-selfie ria. Sangat terasa sekali bonding antara para musisi dan juga penonton.

#MauLagiDimanapun - Join Video Competition Cerita Momen Gowes Lo di #MLDSPOTNEWNORMALRIDE!

Tue, 01 September 2020
join video competition #MLDSPOTNEWNORMALRIDE dan menangkan hadiah puluhan juta rupiah

 

Fase new normal tidak berarti membuat lo berhenti berinovasi dengan segala keterbatasan dan kebiasaan baru yang mesti lo terapkan. Justru fase new normal adalah sebuah tantangan baru buat lo untuk terus melahirkan karya yang menginspirasi banyak orang.

Bicara soal tantangan dan karya yang menginspirasi, sejauh ini sudah berapa banyak tantangan yang lo hadapi terkait fase new normal ini? Sudah ada karya apa saja yang lo hasilkan dari berbagai keterbatasan dan kebiasaan baru sekarang ini?

Eits, tidak perlu lo jawab sekarang karena sebenarnya, masih ada tantangan yang perlu lo hadapi dari MLDSPOT nih. Seperti yang sudah diberitahu beberapa waktu lalu, adanya peralihan fase dari #MumpungLagiDirumah ke #MauLagiDimanapun, tentu membawa semangat baru buat lo!

 

Fase Baru Dari MLDSPOT: #MauLagiDimanapun

Segala keterbatasan atau kebiasaan baru yang memang mau tidak mau mesti lo hadapi dan lo terapkan, ini tentu tidak jadi halangan buat lo untuk terus produktif, aktif dan tentu terus menginspirasi banyak orang. Oleh karena itu, #MauLagiDimanapun adalah waktunya lo bergerak maju!

Terkait dengan semangat dan tantangan baru dari #MauLagiDimanapun – MLDSPOT menggelar video competition yang akan diadakan di Instagram MLDSPOT. Seperti yang sudah pernah disebutkan sebelumnya, kompetisi video ini akan mengangkat tiga tema yaitu ride, homecooking dan entrepreneur.

Untuk tema pertama yang akan digelar, ride atau sepeda – jadi tantangan pertama yang bisa lo hadapi dalam waktu-waktu ini. Biar lo semakin semangat, lo bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dan total uang jutaan rupiah! Sudah semakin nggak sabar, kan?

 

#MauLagiDimanapun – #MLDSPOTNEWNORMALRIDE

 

Tren gowes sepeda kembali muncul ke permukaan lagi terkait fase new normal ini. Hal ini berkemungkinan dikarenakan oleh sepedaan adalah salah satu jenis olahraga yang ber-social distancing. Tidak mungkin juga kalau lo gowes sepeda berdempetan dengan yang lainnya, kan?

Tren gowes ini juga diwarnai oleh banyak hal nih, salah satunya adalah sepeda fenomenal yang sempat membuat geger banyak kalangan karena harganya sempat dinilai overprice untuk sebuah sepeda. Apalagi kalau bukan Brompton.

Tapi tren gowes ini bukan hanya untuk mereka yang pakai Brompton saja, lho. Banyak sepeda-sepeda dengan merk lokal yang digunakan banyak orang. Bahkan, banyak merk lokal yang dinilai kualitasnya juga mumpuni dan tidak kalah dengan merk lainnya.

 

By the way, buat lo yang sudah lama menekuni dunia sepeda, pasti lo punya banyak cerita menarik dari hobi seru yang lo jalani ini. Misalnya, transformasi dari apa jenis sepeda lo punya di awal mulai hobi ini, sampai sepeda apa yang sekarang lo punya. Pasti di setiap perubahan itu, ada cerita menarik buat lo ceritain ke banyak orang!

Atau jangan-jangan lo pernah dapat gebetan karena sama-sama berada di toko aksesoris sepeda, nih? Atau bisa jadi lo punya cerita menarik setiap sepedaan jarak jauh, misalnya seperti menemukan hidden gem, atau apapun. Kita percaya lo punya banyak banget cerita menarik soal lo dan sepeda lo ini.

Nah, terkait dengan tren gowes sepeda, MLDSPOT dari #MulaiLagiDimanapun bisa membuat lo semakin produktif, nih. Caranya adalah dengan join video kompetisi dengan tema sepeda! Gampang banget, lho cara buat ikutannya.

Di video yang akan lo buat ini, lo tinggal rekam dan ceritakan hal-hal menarik selama lo sepedaan. Jangan lupa di dalam video tersebut, pastiin visualnya kece ya! Kita percaya sama taste visual video lo, kok! Pasti keren!

Biar makin jelas bagaimana cara buat ikutannya, lo perlu ketahui dulu terms and condition yang ada:

 

1. Peserta wajib follow IG @MLDSPOT untuk mengikuti #MLDSPOTNEWNORMALRIDE.

2. Instagram dalam keadaan tidak diprivate (lock).

3. Peserta hanya boleh submit 1 video.

4. Video submission harus menggunakan hashtag #MauLagiDimanapun dan #MLDSPOTNEWNORMALRIDE pada caption.

5. Video yang diupload wajib mention @MLDSPOT dan 3 orang teman.

6. Video berdurasi maksimal 1 menit.

7. Video submission boleh disertai narasi berupa suara ataupun hanya dengan teks tulisan.

8. Video dapat direkam menggunakan device apapun (kamera handphone ataupun kamera digital).

9. Peserta dibebaskan menggunakan software apapun dalam mengedit video.

10. Penilaian video berdasarkan kreativitas dalam bercerita yang didukung dengan pemilihan visual yang menarik.

11. Periode submission dari tanggal 1 – 15 September 2020. Peserta yang men-submit video lebih awal memiliki kesempatan menang lebih besar.

12. Video submission harus sepenuhnya footage asli milik peserta. Jika tidak dapat membuktikan keaslian footage tersebut, peserta akan didiskualifikasi.

13. Video yang mengandung unsur SARA akan didiskualifikasi secara langsung.

14. Pengumuman pemenang dapat dilihat pada IG @MLDSPOT pada tanggal 30 September 2020.

15. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

 

Nah, dari terms and condition yang sudah ada, tentu lo sudah paham semuanya, ya. Pastikan cerita dan visual yang ada di dalam video lo itu menarik dan tentunya menggelitik para juri nih! Jadi kesempatan lo buat menang tentu semakin besar.

Bicara soal kemenangan, pasti ada hadiah yang sudah lo nanti. Di video kompetisi #MauLagiDimanapun - #MLDSPOTNEWNORMALRIDE – lo bisa memenangkan hadiah yang luar biasa menarik:

 

  • Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa voucher Blibli sebesar Rp 5.000.000
  • Juara 2 akan mendapatkan hadiah berupa voucher Blibli sebesar Rp 2.000.000
  • Juara 3 akan mendapatkan hadiah berupa voucher Blibli sebesar Rp 1.000.000

 

Wah bagaimana, benar-benar luar biasa kan hadiahnya? Kalau sudah begini, tidak ada alasan lagi untuk lo tidak ikutan video kompetisi #MauLagiDimanapun - #MLDSPOTNEWNORMALRIDE !

Langsung saja cek Instagram @MLDSPOT buat ikutan video kompetisi ini! Good luck, bro!