Home Scoop Kejutan yang diberikan Para Musisi di Intimate Tour "3 Certa 1 Ruang" Malang

Kejutan yang diberikan Para Musisi di Intimate Tour "3 Certa 1 Ruang" Malang

Wednesday, May 10, 2017 - 11:46
Bagikan
Facebook Twitter Email

Konsep yang sama di setiap kota, tidak menjadikan penampilan Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw terkesan seragam. Malahan dibalik konsep tersebut, mereka menyelipkan kejutan-kejutan kecil untuk para penggemarnya di setiap kota. Seperti kemarin, di Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" Malang, mereka tak henti-hentinya membuat penggemarnya terkejut dengan aksi panggung mereka. Seperti apa sih keseruannya, Urbaners?

 

Nasionalisme Jordy Waelauruw

Pemain trompet dengan genre RnB/Hip-hop satu ini memiliki jiwa nasionalisme yang cukup tinggi. Setelah ia membawakan lagu "Surabaya" saat penampilannya di Surabaya lalu, kali ini Jordy Waelauruw membawakan lagu "Tanah Air Tidak Kulupakan" menggunakan trompet. Ia mengajak semua yang ada di venue ikut menyanyikan liriknya sampai habis. Vargo Kitchen & Lounge langsung bergema dengan salah satu lagu nasional tersebut. Secara tidak langsung, Jordy Waelauruw membangkitkan semangat anak muda untu berjiwa nasionalisme sepertinya.

 

Kunto Aji & Eva Celia Bernyanyi dibalik tirai

Mereka tidak henti-hentinya memberikan kejutan untuk para pengemarnya. Seperti saat Jordy Waelauruw membawakan lagu terakhir, tiba-tiba di sudut ruangan Kunto Aji bernyanyi dibalik tirai putih. Meskipun itu hanya siluet, tetapi cukup obvius dengan bentuk seorang Kunto Aji. Begitu juga saat Kunto Aji menyanyikan lagu terakhirnya, mendadak Eva Celia juga ikut bernyanyi dibalik tirai tersebut. Hal ini menimbulkan reaksi histeris dari para penggemar mereka.

 

Menyapa penonton dan bernyanyi ditengah penonton

Saat Kunto Aji telah selesai dengan penampilannya, ia tidak langsung pergi meninggalkan venue, tetapi malah menyapa para penggemarnya di tempat penonton. Ia mempersilahkan para penggemarnya untuk berfoto ataupun mengobrol, tidak ada perlakuan khusus apalagi penjagaan ketat, Kunto Aji dan penggemarnya terlihat seperi sedang mengobrol sebagai teman, bukan fans.

Selain itu, dipenghujung acara, mereka mempersilahkan para penonton untuk berdiri dan bernyanyi bersama. Kunto Aji, Eva Celia, dan Jordy Waelauruw berduet dengan MLDJAZZPROJECT Season 2 menyanyikan lagu "Celebration", mereka juga mengajak para penonton untuk sing-a-long. Bahkan Kunto Aji bernyanyi ditengah-tengah kerumunan penonton sambil memegang kamera.

 

Album eksklusif dengan tanda tangan

Di Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" ini para pengunjung juga dapat membeli album Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw. Tidak hanya itu, mereka juga dipersilahkan mengantri untuk mendapatkan tanda tangan secara eksklusif. Terlihat antusiasme para penggemar usai menonton, membeli album tersebut dan mengantri di luar bus untuk satu persatu masuk bertemu secara personal.