• News
  • Di Tengah Kota Lama, Para Musisi Bercerita tentang Musik Baru-nya

Di Tengah Kota Lama, Para Musisi Bercerita tentang Musik Baru-nya

Mon, 15 May 2017

Nggak terasa, sudah memasuki kota ke-4 Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang". Perjalanan Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw memperkenalkan karya mereka ini sekarang berada di kota Semarang. Bertepat di Kota Lama, dengan dikelilingi bangunan-bangunan tua zaman Belanda, dan segala macam authenticity-nya, mereka bercerita tentang album perdana mereka lebih dalam bersama para penggemarnya.

 

Old city, new spirit

Kali ini Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw manggung di Semarang Contemporary Art Gallery, dari namanya saja, lo sudah merasakan old-school nya tempat ini. Nggak hanya itu, Urbaners, sekeliling art gallery ini juga memiliki ambience yang beda banget. Jauh dari kata modern, membuat lo seperti memasuki lorong waktu dan kembali ke zaman Belanda. Bangunan-bangunan yang ada di Kota Lama merupakan bangunan tua yang masih terawat. Tanpa mengubah bentuk dan tatanan, menjadikan daerah ini memiliki daya tarik tersendiri. Dan terdapat banyak sekali toko barang antik yang seru banget untuk ditelusuri. Kota Lama ini juga merupakan tourist attraction lho, Urbaners. Jadi selalu ramai pengunjung.

 

Semarang Contemporary Art Gallery

Memasuki bagian dalam Semarang Contemporary Art Gallery, lo akan melihat bangunan yang serba putih di setiap sudutnya. Dengan hiasan lukisan kontemporer anak-anak muda Semarang, menjadikan bangunan ini memiliki ambience yang sangat kuat. Suasana dan bentuk art gallery ini hampir sama seperti Langgeng Art Foundation, hanya saja lebih kecil, tetapi justru hal ini memberikan keintiman yang lebih kental antara musisi dan penonton.

 

Antusiasme penonton di Semarang yang mengejutkan

Awalnya tim dan juga para musisi sempat khawatir karena sebelum acara dimulai, tiket yang sudah terjual hanya sedikit jumlahnya tidak seperti kota-kota lain yang ludes terjual jauh sebelum hari-H. Tetapi secara mengejutkan, saat penjualan tiket on the spot dibuka, anak-anak muda Semarang langsung menyerbu hingga sold out! Kekhawatiran pun sirna dan para musisi juga tampak sangat bersemangat dengan apresiasi yang mereka dapatkan.

 

Before Show Preparation

Melihat antusiasme para anak muda semarang memberikan perasaan lega sekaligus deg-degan bagi para musisi. Terlihat kegusaran para musisi sebelum acara di mulai saat di backstage. Hal ini dikarenakan mereka tidak mau mengecewakan para penonton yang sudah datang untuk mendengarkan karya mereka. Tapi para musisi sepertinya dapat mendistraksi itu semua, dengan berbagai cara, seperti sharing dengan musisi lain, ataupun latihan sedikit-sedikit. Nggak nyangka ya, Urbaners, musisi sekelas mereka masih ada nervous-nya saat mau tampil!

MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Mon, 03 August 2020
MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Berdiam diri di rumah bukan berarti tidak melakukan apa-apa, Bro! Banyak hal yang bisa lo eksplore meskipun dengan ruang yang terbatas. Seperti MLDSPOT TV Season 6 yang akan hadir dengan format baru. Pandemi global yang mengakibatkan masyarakat dianjurkan untuk diam di rumah, konten-konten MLDSPOT TV Season 6 pun nantinya akan diproduksi dari rumah, baik host maupun nara sumbernya. Meski begitu, tidak mengurangi insight dari setiap episode. Bahkan, pengulasannya lebih dalam dan detail.

Selain mendapatkan insight dan inspirasi menarik, lo juga berkesempatan untuk memenangkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000, masing-masing untuk 3 (tiga) orang pemenang di setiap episode MLDSPOT TV yang tayang di .NET setiap Minggu, pukul 22.00 WIB. Seperti apa quiz mingguannya? Pantengin terus media sosial MLDSPOT!

 

TERMS & CONDITIONS

  1. Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun, yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Twitter, Instagram, dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT TV Quiz berlangsung di akun Instagram MLDSPOT.
  6. MLDSPOT TV Quiz berlangsung selama hari Minggu-Rabu (4 hari).
  7. Cara ikutan:
    • Tonton MLDSPOT TV setiap hari Minggu, pukul 22.00 WIB di NET.
    • Jawab pertanyaan yang akan ditampilkan lewat akun Instagram MLDSPOT pada saat tayangan MLDSPOT TV di NET. berlangsung dengan sekreatif mungkin.
    • Menjawab pertanyaan di post Instagram: jawab di kolom komentar dengan menggunakan hashtag #QUIZMLDSPOTTVS4
    • Repost postingan MLDSPOT ke IG Story, dan mention 2 orang temen lo, dan simpan di highlight.
  8. Pemenang & Hadiah:
    • Akan ada 3 (tiga) pemenang per episode yang mendapatkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000.
    • Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat (2 hari setelah quiz berlangsung) di akun Instagram MLDSPOT.
    • Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (foto kopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram MLDSPOT.
    • Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.
    • Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu dua hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.
    • Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.
  9. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.