Trending
Kamis, 05 Maret 2020

Hangatnya Panggung Intim Stage Bus Jazz

  • Share
  • fb-share
Hangatnya Panggung Intim Stage Bus Jazz

Cuaca terlihat sedikit mendung, namun tidak mengurangi antusias penonton, terutama di stage bus jazz tour. Hari ke-2 pagelaran Jakarta International BNI Java Jazz 2020 kembali dimulai, panggung intim milik MLDSPOT satu ini memang berbeda dengan panggung lainnya. Redeem Yourself Through Music dapat dirasakan para pengunjung untuk melepas sejenak kepenatan dan nikmati hidup melalui musisi yang tampil di sini!

Santai Sore Bersama Dreikids di Java Jazz

Dreikids membuka penampilan dengan apik di area intimate Stage Bus Jazz ini. Meskipun cuaca tidak secerah hari pertama, namun penonton tetap datang ke sini untuk menyaksikan penampilan dari musisi jebolan MLDJAZZPROJECT Season 3. Windy Hariyadi dan teman-teman Dreikids asyik dengan menampilkan jazz yang riang dan meriah seperti 'Di Dadaku Ada Kamu', 'Kala Cinta Menggoda', hingga ditutup dengan lagu 'Dahulu'. Sambil santap sore, Dreikids sore itu mampu membuat suasana di Stage Bus Jazz hari kedua lebih asyik lagi, tak heran para penonton ikut bergoyang dan bernyanyi bersama.

Barry Likumahuwa Sukses Me-redeem Musik di Stage Bus Jazz

Barry Likumahuwa sihir penonton dengan penampilannya di Stage Bus Jazz

Penonton sudah 'menumpuk' mencari posisi yang pas sebelum akhirnya Barry Likumahuwa tampil. Panggung intim Stage Bus jazz dibuat meriah oleh Barry Likumahuwa malam itu di hari kedua Java Jazz Festival. Menampilkan beberapa lagu, seperti single barunya bersama Kirk Whalum 'Trust in Faith' dengan Bass G menggantikan Kirk. Di tengah acara Barry tidak lupa mengingatkan untuk ikutan TikTok Challenge yang diadakan oleh MLDSPOT. Barry mengejutkan penonton dengan menghadirkan Farrel Hilal dan Ryan Valentinus menyanyikan lagu 'Stargazing' dan lagu 'In The End' dari Linkin Park. Menutup penampilannya malam itu, Barry bawakan lagu 'Esok Kan Masih Ada' dari pamannya Utha Likumahuwa, sambil mengingatkan bahwa "apapun yang terjadi sekarang, besok merupakan hari yang baru dengan pengalaman yang baru juga, jadi jangan bersedih hati karena esok masih ada...".

Tampilkan Sisi Lain Musik Jazz dengan Saxophone

Saxx in the City saat tampil di Stage Bus Jazz

Penampilan ke-2 di panggung intim Stage Bus Jazz milik MLDSPOT kali ini ditemani oleh Saxx In The City. Penonton pun bergoyang bersama sambil merasakan kerennya penampilan saxophone sekaligus bergoyang mengikuti lagu-lagu yang dimainkan! Panggung intim Stage Bus sangat cocok dengan mereka, selain karena lebih dekat dengan penontonnya, mereka juga dapat berdansa bersama. Batasan musik jazz yang groovy dengan skill yang tinggi, ditampilkan

ke level dengan kesepahaman yang menjulang, begitu terasa ketika menyaksikan mereka bertiga beraksi di Java Jazz Festival 2020.

Ditemani Rintik Hujan penampilan Maliq & D'essentials Terasa Hangat

Penampilan Maliq and D'essentials saat di Stage Bus Jazz MLDSPOT

Antusias penonton buat Maliq & D'essentials memang luar biasa, belum tampil saja penonton sudah membanjiri area Stage Bus Jazz. Tampil full tim dengan membawakan beberapa lagu andalan dibuka dengan lagu ‘Terdiam’, sontak para penonton histeris, apalagi saat personil Maliq menyapa. Setelahnya pun penonton langsung terlarut dalam irama music pop jazz yang khas dari Maliq. Di tengah penampilan Maliq malam itu saat lagu ‘Pilihanku’, hujan sempat kembali turun, namun Angga malah mengajak penonton untuk bernyanyi bersama, sehingga dalam sekejap suasana yang dingin karena hujan malah jadi lebih hangat. Beberapa lagu lainnya yang juga dibawakan pada malam itu antara lain adalah ‘Setapak Sriwedari’, ‘Himalaya’, dan ditutup dengan lagu ‘Dia’.

Gimana keseruan dan kedekatan penampilan di Stage Bus Jazz pada hari kedua. Nah, menurut lo nyesel kan nggak datang buat nonton, Urbaners?

Comments
Linda NM
asik banget
asrul firmansyah
Top markotop panggung intim stage buss jazz di MLDSPOT