Trending
Kamis, 05 Maret 2020

Lepas Penat di BNI Jakarta International Java Jazz Festival 2020

  • Share
  • fb-share
Lepas Penat di BNI Jakarta International Java Jazz Festival 2020

Hari ke-2 pagelaran akbar musik jazz Indonesia telah tiba, seperti tahun-tahun sebelumnya, pengunjung memadati Java Jazz Festival 2020 sejak open gate jam 4 sore. Walaupun cuaca tidak lebih cerah dari hari pertama, tapi penampilan dari musisi-musisi berikut ini tetap ditunggu-tunggu oleh penikmat musik jazz Tanah Air untuk menemani malam minggu mereka di Java Jazz Festival 2020.

Musik Pengantar Malam dari Jay Som di Java Jazz Festival 2020

Penampilan Jay Som di Java Jazz Festival 2020

Mulai menulis dan memainkan lagu sejak usia ke-12, Melina Mae Duterte atau yang lebih dikenal dengan Jay Som pertama kali tampil di depan penonton Indonesia. Penampilannya bisa dibilang sangat memanjakan telinga. Dengan suara yang khas, lagu-lagunya cukup mampu mengantarkan kita pada malam yang tenang dan syahdu. Beberapa lagu yang ia bawakan adalah ‘Baybee’, ‘One More Time, Please’ dan ‘Everybody Works’.

Suara Syahdu Bruno Major Hiasi Java Jazz Festival 2020

Bruno Major dengan suaranya di hari ke-2 Java Jazz Festival 2020

Ketika Bruno Major naik ke panggung, para penonton langsung mengabadikan momen itu dengan smartphone mereka, seperti merekam dan memotretnya. Musisi indie asal Inggris ini memang sudah memiliki pesona yang unik. Dengan balutan jaket berwarna merah, Bruno bawakan beberapa lagu di hari ke-2 Java Jazz Festival 2020 ini dan dibuka dengan lagu ‘Fair Weather Friend’. Bruno juga sempat bercerita dapat membawakan lagu di depan penontonnya di Java Jazz Festival 2020 yang dia tulis hanya dalam waktu beberapa menit saja. Java Jazz Festival 2020 merupakan event penutup tur albumnya Bruno dan sangat senang bisa hadir.

Dengan Suara Apiknya, Kiana Lede Beri Penampilan yang Memesona

Pesona Kiana Lede di Java Jazz Festival 2020

Penyanyi cantik asal Los Angeles, Kiana Lede mengenakan busana berwarna putih dengan celana keperakan membuka penampilannya dengan lagu ‘Can I’. Tampil menggantikan Ari Lennox yang batal datang ke Java Jazz, Kiana Lede berhasil mencuri perhatian pengunjung pada malam ke-2 Java Jazz Festival 2020. Dengan nuansa R&B, Kiana mampu berikan penampilan jazz yang memesona. Selama kurang-lebih satu jam Kiana bawakan lagu-lagunya seperti ‘Fair Play’, ‘Take It All’, ‘If You Hate Me’, dan ‘Title’ dengan apik.

Hujan Tidak Menghalangi Penampilan Energik Brass Against

Brass Against tampil energik di Java Jazz Festival 2020

Walaupun hujan turun saat penampilan Brass Against, namun penampilan band kolektif asal New York City, Amerika ini terbilang cukup energik. Dengan mengombinasikan rock dan hip-hop, band yang digawangi oleh Brad Hammonds ini cukup powerful dan empowering. Penampilannya di Java Jazz berikan warna lain dari event akbar musik jazz tahun ini.

Nah, itu dia deretan musisi yang berikan kejutan di BNI International Java Jazz Festival 2020 hari ke-2, seru banget kan, Urbaners?

Comments
Linda NM
keren banget
MEI LIANA SOEKARTI
Dengan Suara Apiknya, Kiana Lede Beri Penampilan yang Memesona