• News
  • Siap Redeem Yourself Through Music? Dapatkan Tiket JJF 2020 Gratis Di Sini!

Siap Redeem Yourself Through Music? Dapatkan Tiket JJF 2020 Gratis Di Sini!

Fri, 07 February 2020
Java Jazz Mldspot 2020

Mengangkat tema "Redeem Yourself Through Music", acara tahunan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 kembali digelar! Festival tahunan ke-16 ini, hadirkan musisi-musisi jazz dunia dan dalam negeri yang tentunya akan menghibur lo dengan penampilan mereka, Urbaners!

Nah, buat lo yang belum punya tiketnya nggak usah bingung, karena MLDSPOT lagi bagi-bagi tiket gratis, Urbaners! Caranya pun gampang banget, cukup kasih tau alasan lo kenapa pengen banget dateng ke Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020. Lo juga bisa mencantumkan musisi siapa aja sih yang lo tunggu di sana. Nantinya akan ada 2 tiket untuk setiap pemenangnya. Tunggu apa lagi, Urbaners, langsung aja ikutan, and see you there!

MLDSPOT Ticket Giveaway JJF 2020

  1. Peserta harus merupakan Warga Negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Twitter, Instagram, dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
    Twitter :
     twitter.com/mldspot
    Facebook : facebook.com/mldspot
    Instagram : instagram.com/mldspot
    Youtube: youtube.com/mldspot
  5. MLDSPOT TICKET GIVEAWAY JJF 2020 akan berlangsung dari tanggal 8 – 16 Februari 2020 di Instagram @MLDSPOT.

    Kompetisi dan cara Ikutannya:

    • Kunjungi website activity ticket giveaway berlangsung.
    • Isi data diri dan jawab pertanyaan yang ada di dalamnya, kemudian submit.
    • Download template IG Story dari halaman ini.
    • Posting template yang sudah didownload dengan tambahan:
      - Hashtag #MLDSPOTxJJF2020, #TASTETHEMUSIC, #MLDSPOTTICKETJJF2020.
      - Tag akun @MLDSPOT dan tag juga 3 teman lo.
      - Highlight postingan IG Story tersebut dengan nama: MLDSPOTJJF20
      - Pastikan akun Instagram lo tidak di "private".
  6. Total 25 orang pemenang untuk tiket tanggal 29 Februari 2020 dan 25 orang pemenang untuk tiket tanggal 1 Maret 2020,
  7. Masing-masing pemenang akan mendapatkan 2 tiket Java Jazz 2020.
  8. Pemenang tidak dapat memilih tanggal tiket yang diberikan oleh panitia.
  9. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 24 Februari 2020 di Instagram @MLDSPOT dan dihubungi melalui DM Instagram.
  10. Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (fotokopi KTP atau SIM) untuk proses verifikasi. Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.
  11. Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu satu hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.
  12. Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.
  13. Java Jazz akan diadakan di Jakarta International Expo Kemayoran, pada tanggal 28 Februari - 1 Maret 2020. Info lebih lanjut akan diupdate menjelang hari H.
  14. MLDSPOT tidak menyediakan akomodasi dan transportasi dari tempat domisili pemenang ke lokasi event Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 berlangsung.
  15. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  16. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  17. Untuk ikutan lo bisa klik di sini.

Melihat Lebih Luas Dunia Menyelam yang Tidak Hanya Itu-itu Saja

Wednesday, February 12, 2020 - 13:44
Dua penyelam sedang sweeping di bawah laut untuk mengumpulkan sampah

Tidak ada yang menandingi keindahan bawah laut Indonesia. Setuju nggak, Urbaners? Namun salah satu objek wisata utama tersebut juga mengundang efek negatif, yakni sampah. Tidak hanya di tepi pantai, tetapi juga dasar laut. Melihat kondisi tersebut, para divers di Indonesia tidak tinggal diam. Seperti Divers Clean Action yang kerap sweeping kebersihan bawah laut Indonesia. Inilah salah satu yang digali lebih dalam di MLDSPOT TV Season 5 Episode 13. Dengan tema "Beyond Diving". Lo akan menemukan banyak fakta dibalik olahraga selam tersebut. Ssst.. ada juga ulasan tentang mermaid cantik yang menekuni dunia freediving, lho!

 

Divers Clean Action: Solusi Para Penyelam Akan Sampah Laut

Divers Clean Action: Solusi Para Penyelam Akan Sampah Laut

Sampah merupakan salah satu masalah utama di Indonesia. Nggak hanya di darat, tetapi juga dasar laut. Menanggapi hal ini, para divers tidak mau berdiam diri. Seperti aksi nyata Divers Clean Action, sebuah LSM dan komunitas anak muda yang berfokus pada masalah sampah laut. Kepedulian mereka terhadap laut membuat diving nggak terbatas pada kegiatan hiburan dan olahraga saja.

Secara aktif, mereka mengajak warga lokal pesisir beserta masyarakat umum untuk memerangi sampah lautan. Kegiatan pembersihan rutin yang dilakukan juga tidak hanya satu tempat, Urbaners, Divers Clean Action juga menyeleksi 70 volunteers per tahunnya dengan memberikan dana untuk mengembangkan program pembersihan laut di daerah masing-masing. Organisasi satu ini juga rajin 'bersuara' diberbagai seminar, workshop & konferensi seperti Youth Marine Debris Summit (IYMDS) 2017, YSEALI Marine Debris Expedition 2018, dan Our Ocean Youth Leadership Summit 2018 untuk menyampaikan visi misi mereka ke masyarakat luas.

 

Nikita Fima: Freediving Mengajarkan untuk Melepaskan Yang Tidak Perlu

Nikita Fima menggunakan t-shirt merah mertuliskan "Freediving Society"

Mermaid doesn't exist! Sepertinya kalimat sudah tidak valid lagi. Karena Nikita Fima seorang freediver wanita Indonesia ini memiliki keseharian menjadi mermaid atau freediver. Wanita cantik satu ini tidak menyangka akan menghabiskan hidupnya under the sea. Sebelum fokus di freediving, Nikita sebenarnya sudah sempat mencoba peruntungan di berbagai bidang lainnya, tetapi ia mengaku, dunia freedive membuat hidupnya lebih simpel dan menantang secara bersamaan. Nikita mengakui kalau bukan hanya kesehatannya saja, tapi cara pandang hidupnya juga ikut berubah karena pengajaran dan teknik pernapasan freediving. Nikita juga kerap mengikuti kompetisi seperti Indonesia Apnea Competition (IAC) dan Sabang International Freedive. Ajang IAC menjadi yang paling berkesan baginya, soalnya kenekatannya kala itu justru membuatnya menyabet gelar juara untuk 6 kategori. Dan sekarang, ia menekuni dunia tersebut dengan menjadi professional mermaid di Jakarta Aquarium, Neo Soho Mall dan juga membuka Jakarta Mermaid School yang merupakan sekolah mermaid berlisensi pertama di Indonesia.

 

Time Spent
5