• Profile
  • The Sexy Innocent Kylie Jenner

The Sexy Innocent Kylie Jenner

Wed, 17 September 2014

Siapa yang tak kenal Kardashian Family, keluarga hollywood yang penuh kontroversi dan di dominasi oleh wanita-wanita cantik. Mulai dari Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe sampai keturunan saudara tiri mereka yaitu Kendall dan Kylie Jenner. Mungkin lo belum banyak tau tentang Kylie Jenner Urbaners, anak bontot dari Bruce dan Kris Jenner. Baru-baru ini dunia maya heboh dengan foto-foto Kendall dan Kylie dengan mengenakan bikini yang seksi. Siapa sangka Kylie Jenner baru berumur 17 tahun.

Kylie yang lahir di Los Angeles, California pada tahun 1997 ini merupakan Fashion Icon para remaja di Amerika. Tidak hanya itu, Kylie bersama dengan kakaknya Kendall mempunyai brand yang di desain sendiri oleh mereka yang dijual di Pacsun, retail online ternama di USA. Kemolekan tubuh Kylie yang luar biasa, pastinya akan membuat lo nggak bisa berkedip. Kylie juga memiliki gaya yang nyentrik, ia suka sekali menggonta-ganti ataupun mencampurkan lebih dari satu warna rambut. Gayanya yang Boyish merupakan ciri khas dari adik terkecil Kim Kardashian ini.

Bakat Kylie yang Sudah Terlihat Sejak Kecil

Meskipun telah terkenal dari Reality Show keluarganya yaitu "Keeping Up with the Kardashian", Kylie Jenner memulai awal karirnya sejak tahun 2011. Kylie Jenner juga merupakan model untuk Brand Ambassador dari Avril Lavigne clothing line pada saat New York Fashion Week 2011. Tidak hanya itu, Kylie juga merupakan model resmi Hello Kitty pada saat berkolaborasi dengan Forever 21 di Los Angeles.

Tidak hanya itu, Kylie bersama kakaknya Kendall juga dinobatkan sebagai Style Stars of 2011 dan Style Ambassador di majalah Seventeen. Kylie dan kakaknya Kendall juga sering menjadi host acara-acara penting seperti acara red carpet untuk Glee: The 3D Concert Movie, The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 1 dan masih banyak lagi. Belum lagi buku yang di rilis oleh mereka yang berjudul Rebels: City of Indra yang menceritakan tentang dua wanita superhero. Dua superhero di novel mereka sangat mencirikan tentang kepribadian dan gaya mereka.

Gaya Sexy Edgy dari Kylie

Kylie Jenner identik dengan gaya Boyish kemeja tartan besar dengan crop top dipadukan dengan shortpants. Kylie sangan gemar menggunakan crop top yang memperlihatkan keindahan dari lekukan tubuhnya, dipaduan dengan shortpants denim belel yang sangat mencirikan sifat cueknya tapi tetap terlihat sexy. Kylie sering sekali mewarnai rambutnya dengan warna ombre yang ekstrem, seperti hijau, biru ataupun coklat terang, tetapi dengan bentuk muka yang berkarakter dan warna kulitnya yang terang, membuat Kylie semakin outstanding!.

Sahabat dari Jadden Smith ini juga sangat gemar menggunakan sepatu boots ataupun sneakers. Kylie  sangat tahu bagaimana cara menonjolkan keseksian dan kemolekan tubuhnya dengan dengan ciri khas Kylie yang selalu memakai celana ataupun rok  high waist. Tak hanya itu Urbaners, Kylie juga gemar menggunakan lipstick dengan tekstur matte yang membuat bibirnya mungilnya terlihat lebih sensual.

Kylie Jenner sering disebut dengan “The Next Kim Kardashian”, karena mereka berdua mempunyai bentuk tubuh yang hampir sama, dan Kylie memiliki sensualitas yang tidak kalah dengan Kim Kardashian.
 

Like father like daughter
Tidak seperti kakaknya yang feminim, Kylie lebih sporty dan atletis. Kylie hobby ya berolahraga lari, sama seperti ayahnya Bruce Jenner yang merupakan atlit legendaris yang memenangkan medali emas Olympic Games di Montreal pada tahun 1976.

More Sisters, more outfit
Anak terkecil dari Keluarga Jenner ini sangat beruntung, karena dia tidak perlu membeli barang-barang yang mewah. Jike Kylie butuh sepatu? Ada Khloe Kardashian yang memiliki ukuran  kaki yang sama dengannya. Untuk baju? Ada Kim Kardashian yang selalu memiliki bentuk tubuh yang sama dengannya.

Kardashian means....
Dalam bahasa Armania, Kardashian memiliki arti “Son of Stonemason”. Artinya adalah anak dari pengrajin yang bekerja membuat batu ataupun batu bata

Mei 2021 Jadi Hari Raya Memuja Keanu Reeves

Sun, 29 December 2019
Keanu Reeves di salah satu pemutaran filmnya

Para pencinta film action seantero jagad raya tentu nggak asing lagi dengan sosok Keanu Reeves. Aktor yang membintangi film populer The Matrix ini memang sudah berusia 55 tahun. Tapi bukannya meredup, popularitasnya malah semakin melambung dengan beberapa sekuel film hits yang ia bintangi. Film terbarunya yaitu Matrix 4 direncanakan akan tayang pada 21 Mei 2021. Uniknya, film Keanu Reeves yang lain yaitu John Wick: Chapter 4 juga ditayangkan pada tanggal yang sama! Nggak heran, ratusan ribu penggemar dari serial film ini langsung menjadikan tanggal ini sebagai “Hari Keanu”.

Kisah Hidup yang Dramatis

Keanu Reeves di dalam sebuah adegan film yang dibintanginya

Dibalik kesuksesannya yang nggak bisa diragukan lagi, tahu nggak lo bahwa ternyata hidup Keanu Reeves nggak semulus yang terlihat. Bahkan bisa dibilang, kisah hidupnya lebih dramatis dari semua tokoh yang ia perankan di film-film. Ayah Keanu adalah pengedar narkoba yang ditangkap pada tahun 1992. Sejak kecil ia sering berpindah-pindah sekolah dan dicemooh oleh teman sekelasnya karena dianggap nggak bisa membaca, padahal ia mengidap Dyslexia.

Saat ia dewasa, kehidupan Reeves mulai membaik dengan membintangi beberapa film berbujet rendah. Namanya mulai melejit saat ia membintangi film Speed di tahun 1994. Namun, lagi-lagi kemalangan menimpanya. Anak dan kekasihnya, Jennifer Syme meninggal dalam kurun waktu 8 bulan dalam sebuah kecelakaan mobil di tahun 2001. Selang beberapa tahun kemudian, saudaranya Kim Reeves divonis mengidap kanker ganas dan membuat Keanu rehat sejenak dari dunia perfilman.

Aktor Panutan Banyak Kalangan

Scene Keanu Reeves mengenakan suit sambil menodongkan pisto

Meskipun kisah hidupnya tragis, hal itu nggak membuat Keanu Reeves berhenti untuk peduli terhadap orang di sekitarnya, lho. Setelah kesuksesan film The Matrix, Keanu Reeves menyumbangkan honornya untuk tim produksi maupun tim special effect dan kostum The Matrix. Ia juga menyumbangkan sebagian honornya untuk pengidap kanker, penyakit yang juga diderita oleh saudaranya.

Selain itu Keanu Reeves dikenal memiliki gaya hidup yang sederhana. Ia seringkali dipergoki paparazzi sedang membeli makan di pinggir jalan, menaiki transportasi umum dan nggak ragu untuk berbaur dengan orang lain meskipun ia adalah aktor yang terkenal dan mendunia. Nggak heran, banyak sekali kalangan yang mengidolakan sosok Keanu Reeves. Berkat sosoknya, banyak kalangan percaya bahwa Keanu Reeves memang pantas mendapatkan “Hari Keanu”.

Dengan kemampuannya di film action yang nggak diragukan lagi serta sifatnya yang cocok jadi panutan banyak orang, nggak heran sih “Hari Keanu” dicetuskan untuk mengapresiasi dan memuja Keanu Reeves. Urbaners sudah nonton film-film Keanu, belum?

 

Source: CNN Indonesia, Vice