Home Profile The Sexy Innocent Kylie Jenner

The Sexy Innocent Kylie Jenner

Wednesday, September 17, 2014 - 11:58
Bagikan
Facebook Twitter Email

Siapa yang tak kenal Kardashian Family, keluarga hollywood yang penuh kontroversi dan di dominasi oleh wanita-wanita cantik. Mulai dari Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe sampai keturunan saudara tiri mereka yaitu Kendall dan Kylie Jenner. Mungkin lo belum banyak tau tentang Kylie Jenner Urbaners, anak bontot dari Bruce dan Kris Jenner. Baru-baru ini dunia maya heboh dengan foto-foto Kendall dan Kylie dengan mengenakan bikini yang seksi. Siapa sangka Kylie Jenner baru berumur 17 tahun.

Kylie yang lahir di Los Angeles, California pada tahun 1997 ini merupakan Fashion Icon para remaja di Amerika. Tidak hanya itu, Kylie bersama dengan kakaknya Kendall mempunyai brand yang di desain sendiri oleh mereka yang dijual di Pacsun, retail online ternama di USA. Kemolekan tubuh Kylie yang luar biasa, pastinya akan membuat lo nggak bisa berkedip. Kylie juga memiliki gaya yang nyentrik, ia suka sekali menggonta-ganti ataupun mencampurkan lebih dari satu warna rambut. Gayanya yang Boyish merupakan ciri khas dari adik terkecil Kim Kardashian ini.

Bakat Kylie yang Sudah Terlihat Sejak Kecil

Meskipun telah terkenal dari Reality Show keluarganya yaitu "Keeping Up with the Kardashian", Kylie Jenner memulai awal karirnya sejak tahun 2011. Kylie Jenner juga merupakan model untuk Brand Ambassador dari Avril Lavigne clothing line pada saat New York Fashion Week 2011. Tidak hanya itu, Kylie juga merupakan model resmi Hello Kitty pada saat berkolaborasi dengan Forever 21 di Los Angeles.

Tidak hanya itu, Kylie bersama kakaknya Kendall juga dinobatkan sebagai Style Stars of 2011 dan Style Ambassador di majalah Seventeen. Kylie dan kakaknya Kendall juga sering menjadi host acara-acara penting seperti acara red carpet untuk Glee: The 3D Concert Movie, The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 1 dan masih banyak lagi. Belum lagi buku yang di rilis oleh mereka yang berjudul Rebels: City of Indra yang menceritakan tentang dua wanita superhero. Dua superhero di novel mereka sangat mencirikan tentang kepribadian dan gaya mereka.

Gaya Sexy Edgy dari Kylie

Kylie Jenner identik dengan gaya Boyish kemeja tartan besar dengan crop top dipadukan dengan shortpants. Kylie sangan gemar menggunakan crop top yang memperlihatkan keindahan dari lekukan tubuhnya, dipaduan dengan shortpants denim belel yang sangat mencirikan sifat cueknya tapi tetap terlihat sexy. Kylie sering sekali mewarnai rambutnya dengan warna ombre yang ekstrem, seperti hijau, biru ataupun coklat terang, tetapi dengan bentuk muka yang berkarakter dan warna kulitnya yang terang, membuat Kylie semakin outstanding!.

Sahabat dari Jadden Smith ini juga sangat gemar menggunakan sepatu boots ataupun sneakers. Kylie  sangat tahu bagaimana cara menonjolkan keseksian dan kemolekan tubuhnya dengan dengan ciri khas Kylie yang selalu memakai celana ataupun rok  high waist. Tak hanya itu Urbaners, Kylie juga gemar menggunakan lipstick dengan tekstur matte yang membuat bibirnya mungilnya terlihat lebih sensual.

Kylie Jenner sering disebut dengan “The Next Kim Kardashian”, karena mereka berdua mempunyai bentuk tubuh yang hampir sama, dan Kylie memiliki sensualitas yang tidak kalah dengan Kim Kardashian.