Home Profile The Controversial Cara Delevingne

The Controversial Cara Delevingne

Friday, November 14, 2014 - 14:51
Bagikan
Facebook Twitter Email

Pastinya lo udah nggak asing lagi kan dengan model cantik dan penuh sensasi Cara delevingne? Model asal Inggris ini memiliki ciri khas tersendiri. Gaya berpakaian cara yang edgy dan boyish ini, membuat Cara menjadi pusat perhatian di dunia fashion. Banyak berita yang sensasional tentang dara cantik ini. Tetapi sifat cueknya Cara membuatnya tidak terlalu ambil pusing tentang berita-berita miring tentangnya. Cara memiliki sorotan mata yang tajam, yang bakal membuat semua pria jatuh cinta jika menatapnya. Keunikan wajah dipadukan dengan bakat segudang milik Cara, membuat karir Cara tidak hanya dibidang Modelling, tetapi juga merambah ke dunia film sampai game!

Segudang Bakat Cara delevingne


Nama Cara delevingne di dunia modelling sudah tidak diragukan lagi. Salah satu model ternama ini sering sekali berpose ataupun catwalk untuk brand premium dunia seperti Burberry, Tom Ford, Clements Riberio dan masih banyak lagi. Cara juga sering menjadi Campaign Ambassador dari brand-brand premium lainnya seperti Chanel, Zara, Blumarine dan juga Victoria's Secret. Hampir semua majalah fashion dunia pernah menampilkan wajah nyentrik Cara di cover depan. Meskipun Cara sangat diperhitungkan di dunia modelling, tetapi dia berhenti sampai disitu, Cara ternyata memiliki bakat acting yang luar biasa. Banyak film yang telah dibintangi Cara. Dari yang paling terbaru, film yang berjudul The Face of an Angel, Cara berperan sebagai Melanie, ada juga film-film lainnya sepertu Kids in Love, London Fields, dan Anna Kareninna. Kalau lo hobi main game Grand Theft Auto V, lo juga akan melihat Cara versi video game sebagai Radio DJ. Jangan salah, selain itu Cara juga suara yang tidak kalah dengan penyanyi-penyanyi lain lho! Dengerin aja lagu yang berjudul Sonnentanz (Sun Don't Shine) yang di nyanyian oleh Will Heard & Cara delevingne.

Cara is a Lesbian? oh no!
Banyak berita yang beredar bahwa Cara adalah seorang Lesbian. Rumor Cara menjalin hubungan dengan Michelle Rodriguez semakin kuat karena kedekatannya yang bisa dibilang jauh diatas kewajaran. Rumor ini diperkuat dengan foto-foto mereka yang beredar di dunia maya. Tetapi rumor ini tidak dianggap serius oleh Cara, kepastian benar atau tidaknya berita ini Cara tetaplah Cara, orang yang cuek dan tidak terlalu mementingkan omongan orang lain. Tetapi Cara selalu berkata "Memang susah menjalin hubungan pertemanan dengan pria. Karena yang mereka inginkan hanyalah berhubungan seks denganmu,"  setiap ditanya seputar rumor tersebut. Cara memang tomboy, karena ia memiliki banyak teman pria pada saat duduk di bangku sekolah. Sifatnya yang cuek dan tomboy bukan berarti dia penyuka sesama. Buktinya, Cara delevingne sempat berpacaran dengan s Harry Stules salah satu personil One Direction. So, jangan sedih ya Urbaners!

Stunning as always


Cara delevingne memiliki ciri khas gaya yang asik banget Urbaners!. Gaya rock chick milik Cara membuatnya menjadi salah satu fashion icon di kalangan remaja dunia. Model yang mempunyai tatto singa pada jarinya ini selalu bergaya simpel dan stunning. Cara dalam kesehariannya lebih sering terlihat menggunakan sneakers ataupun boots. Cara juga sangat suka menggunakan t-shirt band dan celana jeans, ini lah yang menjadi keunikan dari model papan atas ini. Rambut pirangnya yang dibiarkan berantakan dan bibirnya yang tipis membuat Cara selalu semakin sexy.

Meskipun banyak kontroversi tentang Cara, cewek berumur 22 tahun ini selalu bisa menepisnya dengan segudang prestasinya. So, nggak ada alasan buat lo untuk nggak suka sama Cara, Urbaners!