Nikola Bedingfield: Terkenal Bukan Karena Kedua Kakaknya - MLDSPOT
  • Profile
  • Nikola Bedingfield: Terkenal Bukan Karena Kedua Kakaknya

Nikola Bedingfield: Terkenal Bukan Karena Kedua Kakaknya

Wed, 19 November 2014

Pastinya lo penasarankan sama Nikola Bedingfield? Adik dari Daniel Bedingfield dan Natasha Bedingfield ini mempunyai bakat yang tidak kalah dengan kedua kakaknya lho Urbaners. Nikola meiliki segudang bakat, nggak cuma nyanyi, Nikola juga jago dalam menulis lagu. Jadi kalo ada yang bilang Nikola hanya numpang eksis kedua kakaknya, lo salah banget! Dari kecil bakat Nikola dalam bermusik sudah diasah, sehingga keeksisan cewek cantik ini masih bertahan sampai sekarang.

DNA Algorithm, 1998

Buat lo yang nggak tau, Nikola dan kedua kakaknya waktu kecil mempunyai grup trio rohani lho. Grup yang bernama DNA Algorithm ini sukses banget pada tahun 1990 sampai tahun 2000an awal. Lagu-lagu mereka sering digunakan pada saat acara kerohanian umat Kristiani di London. Dan mereka juga sering tur dan mengisi acara-acara gereja di Inggris.

Don't Talk About This Love – 2006

Nikola Bedingfield yang sering di sapa The Golden Phoenix ini merilis debut pertamanya pada tahun 2006. Album yang berjudul Don’t Talk About This love ini berhasil mencuri hati para penikmat musik dunia. Lagu yang berjudul “Bullet” di album ini juga pernah menhadi Single of The Week di Itunes November 2006 lho Urbaners!

Don't Talk About This Love Covered by Cheryl Cole

Kualitas lagu dari Nikola sudah terbukti, karena pada tahun 2009 lagu Nikola yang berjudul “Don’t Talk About This Love” ini berhasil mencuri perhatian Cheryl Cole, mantan personil Girls Aloud. Cheryl Cole mengcover lagu tersebut dan memproduksinya di album yang berjudul 3 Words.


The Golden Phoenix – Unleashed

The Golden Phoenix a.k.a Nikola Bedingfield ini sibuk dengan project album terbaru yaitu Unleashed. Aliran pop-indie dicampur dengan sub-genre lainnya, membuat debut ini berbeda dari sebelumnya. Nikola Bedingfield dibantu dengan dengan Peter Kvint dan Open Air Radio's Prodigy Niq Gross menyelesaikan proyek ini.

Iklan Djarum Super Mild

 

 

Great-hearted Mom
Ibu dari Bedingfield bersaudara yaitu Molly Bedingfield mendirikan suatu yayasan amal untuk para orang-orang tidak mampu yang bernama Global Angels.

Debut Daniel Bedingfield
Daniel Bedingfield kakak dari Nikola Bedingfield merilis debut pertamanya pada tahun 2002. Dimana pada album tersebut terdapat lagu "if you're not the one" yang membuatnya naik daun.

Dikenal didunia TV Series
Selain menjadi penyanyi, penulis lagu Nikola Bedingfield juga terkenal didunia tv series, karena kontribusinya di General Hospital, yaitu sebuah medical drama yang terkenal sejak tahun 1963 - 2007

Mei 2021 Jadi Hari Raya Memuja Keanu Reeves

Sun, 29 December 2019
Keanu Reeves di salah satu pemutaran filmnya

Para pencinta film action seantero jagad raya tentu nggak asing lagi dengan sosok Keanu Reeves. Aktor yang membintangi film populer The Matrix ini memang sudah berusia 55 tahun. Tapi bukannya meredup, popularitasnya malah semakin melambung dengan beberapa sekuel film hits yang ia bintangi. Film terbarunya yaitu Matrix 4 direncanakan akan tayang pada 21 Mei 2021. Uniknya, film Keanu Reeves yang lain yaitu John Wick: Chapter 4 juga ditayangkan pada tanggal yang sama! Nggak heran, ratusan ribu penggemar dari serial film ini langsung menjadikan tanggal ini sebagai “Hari Keanu”.

Kisah Hidup yang Dramatis

Keanu Reeves di dalam sebuah adegan film yang dibintanginya

Dibalik kesuksesannya yang nggak bisa diragukan lagi, tahu nggak lo bahwa ternyata hidup Keanu Reeves nggak semulus yang terlihat. Bahkan bisa dibilang, kisah hidupnya lebih dramatis dari semua tokoh yang ia perankan di film-film. Ayah Keanu adalah pengedar narkoba yang ditangkap pada tahun 1992. Sejak kecil ia sering berpindah-pindah sekolah dan dicemooh oleh teman sekelasnya karena dianggap nggak bisa membaca, padahal ia mengidap Dyslexia.

Saat ia dewasa, kehidupan Reeves mulai membaik dengan membintangi beberapa film berbujet rendah. Namanya mulai melejit saat ia membintangi film Speed di tahun 1994. Namun, lagi-lagi kemalangan menimpanya. Anak dan kekasihnya, Jennifer Syme meninggal dalam kurun waktu 8 bulan dalam sebuah kecelakaan mobil di tahun 2001. Selang beberapa tahun kemudian, saudaranya Kim Reeves divonis mengidap kanker ganas dan membuat Keanu rehat sejenak dari dunia perfilman.

Aktor Panutan Banyak Kalangan

Scene Keanu Reeves mengenakan suit sambil menodongkan pisto

Meskipun kisah hidupnya tragis, hal itu nggak membuat Keanu Reeves berhenti untuk peduli terhadap orang di sekitarnya, lho. Setelah kesuksesan film The Matrix, Keanu Reeves menyumbangkan honornya untuk tim produksi maupun tim special effect dan kostum The Matrix. Ia juga menyumbangkan sebagian honornya untuk pengidap kanker, penyakit yang juga diderita oleh saudaranya.

Selain itu Keanu Reeves dikenal memiliki gaya hidup yang sederhana. Ia seringkali dipergoki paparazzi sedang membeli makan di pinggir jalan, menaiki transportasi umum dan nggak ragu untuk berbaur dengan orang lain meskipun ia adalah aktor yang terkenal dan mendunia. Nggak heran, banyak sekali kalangan yang mengidolakan sosok Keanu Reeves. Berkat sosoknya, banyak kalangan percaya bahwa Keanu Reeves memang pantas mendapatkan “Hari Keanu”.

Dengan kemampuannya di film action yang nggak diragukan lagi serta sifatnya yang cocok jadi panutan banyak orang, nggak heran sih “Hari Keanu” dicetuskan untuk mengapresiasi dan memuja Keanu Reeves. Urbaners sudah nonton film-film Keanu, belum?

 

Source: CNN Indonesia, Vice