Trending
Selasa, 23 Desember 2014

Sexy Successor, Willow Shields

  • Share
  • fb-share
Sexy Successor, Willow Shields

Kira-kira apa yang akan keluar dari benak lo kalau mendengar judul film The Hunger Games? Jennifer Lawrence, Katniss! Tapi Urbaners, walaupun Jennifer Lawrence merupakan bintang yang sangat bersinar di film ini, ada satu lagi bintang muda yang patut untuk diperhatikan. Dia adalah Willow Shields, pemeran Prim or we should say Katniss’s younger sister di film The Hunger Games.

“Willow is such a wonderful actress. It’s been so incredible to see her grow up and… HUGE growth spirt since I last saw her. But grow physically, obviously, but grow as an actor and grow as a person and become more self-possesed. It’s really interesting to see the young woman she’s growing in to.” – Jennifer Lawrence.

Willow lahir di tahun 2000 tepatnya pada tanggal 1 Juni, yup she’s young and talented. Artis yang lahir di Alburquerque, Nex Mexico ini memulai karirnya pada tahun 2008 yaitu menjadi narasi dalam film pendek Las Vegas New Mexico 1875 dan berperan dalam film televisi di US yang berjudul In Plain Sight. Tahun 2011, Willow meneruskan karirnya dengan berperan sebagai Grace dalam the Hallmark Hall of Fame movie yang berjudul Beyond the Black Board. Masih di tahun yang sama, Lionsgate mengumumkan Willow Shields akan berperan sebagai Primrose Everdeen dalam film The Hunger Games. “Willow Shields will make an amazing Prim and we’re very lucky to have her” kata Gary Ross, sutradara dari film The Hunger Games yang sangat senang dengan bakat Willow.

Selain berakting, si cantik ini ternyata gemar menghabiskan waktu luangnya untuk membuat artist trading cards, membaca buku dan mendengarkan musik. Selain itu Willow ternyata mengambil kelas Ballet dan bahkan Hip Hop dance, ia juga sangat menikmati dunia fotografi.  Tidak hanya cantik dan berbakat tapi ia juga baik hati. Willow sangat tertarik dengan charity work, Pada musim semi 2003, Willow terbang ke Oklahoma untuk membantu korban bencana alam angin tornado disana.

Well, that’s it. Kurang lebih hal-hal tentang si bibit unggul Willow Shields. Masih belum puas tau tentang si cantik ini? Jangan segan mengikuti perkembangannya! “I really want to try to become a great actress when I get older and continue to do what I'm doing now.”—Willow Shields.

 

 

Comments
RHICHA NOVELIA PURBAYANTI SAPUTRI
Selain berakting, si cantik ini ternyata gemar menghabiskan waktu luangnya untuk membuat artist trading cards, membaca buku dan mendengarkan musik. Selain itu Willow ternyata mengambil kelas Ballet dan bahkan Hip Hop dance, ia juga sangat menikmati dunia fotografi. Tidak hanya cantik dan berbakat tapi ia juga baik hati. Willow sangat tertarik dengan charity work, Pada musim semi 2003, Willow terbang ke Oklahoma untuk membantu korban bencana alam angin tornado disana.
asrul firmansyah
Joooooosssss gandosss artikel ya saya suka sekali dengan para pemain film ya