Olivia Palermo, The Queen of Fashion - MLDSPOT
  • Profile
  • Olivia Palermo, The Queen of Fashion

Olivia Palermo, The Queen of Fashion

Fri, 20 March 2015

Mata sendunya membuat siapa pun yang melihat bakal jatuh cinta dengan Olivia de Paula Toledo Palermo a.k.a Olivia Palermo. Dia adalah seorang sosialita, model, dan aktris yang berasal dari Greenwich, Connectitut, U. S. Perempuan yang lahir pada tanggal 28 Februari 1986 ini mulai dikenal banyak orang sejak dia membintangi MTV reality show berjudul “The City”.

Sebenarnya, Palermo sempat membantah kalau dia akan turut bermain dalam acara The City. Tapi, pada akhirnya, Palermo setuju untuk berpartisipasi dalam serial televisi tersebut karena dia ingin membiasakan diri dalam berakting. The City menceritakan tentang kehidupan para pemerannya di New York City. Sebagai bagian dari acara, Palermo bekerja di departemen Humas Diane von Furstenberg, kemudian di departemen aksesoris Elle. Saat itu, beredar rumor kalau Palermo menerima bayaran sebesar $12.000 per episode. Dan di bagian kedua dari musim pertama seri tayang perdana pada bulan September 2009, Palermo mendapat peran yang lebih besar dan lebih sering muncul dalam acara The City.

Dalam dunia model dan fashion, wajah cantik Palermo udah banyak menghiasi cover majalah. Selain itu, Palermo juga meluncurkan jewelry line bersama Roberta Freyman pada tahun 2010 dan menjadi ikon dari koleksi Mediterraneo karya Carrera y Carrera. Nggak berhenti sampai di situ, di bulan Agustus 2011, Palermo diajak oleh Stuart Weitzman untuk merancang sepatu dalam rangka amal. Namun, semua hal itu belum mampu memuaskan hasrat fashion seorang Olivia Palermo. Dia pun meluncurkan situs web pribadinya, yang terdiri dari sebuah blog tentang perjalanannya dan fashion.

Di penghujung bulan Januari 2015, Palermo bahkan setuju untuk bergabung dengan Ciaté sampai musim semi tahun 2016. Sebagai guest creative director, Palermo bertugas untuk memberikan masukan kreatif, khususnya untuk empat koleksi edisi terbatas. Diluncurkan pada bulan Mei, the first seasonal edit by Palermo ini bakal menghadirkan kemasan dan formula yang baru. Berkaitan dengan ini, Palermo telah memilih tiga warna yang dianggap “the most wearable yet fashion forward colours for all skin tones” untuk sentuhan produknya.

Sepertinya, kehidupan Olivia Palermo nggak bakal jauh dari yang namanya kecantikan dan fashion. Because yes, she is the real Queen of fashion!

 

 

Jadi “Tamu” di Mana-Mana
Olivia Palermo pernah menjadi editor tamu di Piperlime.com dan muncul sebagai juri tamu dalam Project Runaway Season 9. Selain itu, Palermo juga sempat menjadi juri tamu dalam ajang Britain and Ireland’s Next Top Model.

 

Johannes Huebl, Sang Pasangan
Siap-siap patah hati karena Palermo “nggak sendiri”. Sejak tahun 2008, Palermo telah menjalin hubungan asmara dengan seorang model bernama Johannes Huebl. Saat ini, mereka berdua udah bertunangan dan tinggal di Brooklyn, New York.

 

Tentang Ciaté
Ciaté adalah salah satu British brand nail yang diciptakan oleh Charlotte Knight. Saat ini, Ciaté telah menjelma menjadi global nail art dan banyak digunakan oleh celebrities dan beauty editors kelas dunia.

 

Tertarik Dengan Minimalism Lifestyle? Lo Harus Terapkan 5 Mindset Ini, Bro!

Wed, 30 December 2020
Bukan sekedar gaya hidup, ini mindset yang harus lo terapkan dalam minimalism lifestyle!

Dalam menerapkan gaya hidup, sekarang banyak banget orang yang punya jalannya masing-masing. Sesuai ritme diri lo sendiri, lo pasti bakal mengikuti gaya hidup yang paling cocok dan enjoy untuk lo jalanin – yang paling penting, gaya hidup lo harus lo sesuaikan dengan pemasukan lo ya, bro!

Sekarang ini banyak banget orang yang menerapkan gaya hidup minimalis. Bukan sekedar gaya hidup dengan serba cukup, gaya hidup ini juga mengajak lo untuk menerapkan mindset untuk lebih memaknai hidup.

Hidup seringkali dipandang sebagai sesuatu yang harus lo bahagiakan terus, dengan beli-beli barang yang lo pengen – padahal belum terlalu lo butuh.Gaya hidup kayak gini sebenernya sehat-sehat-nggak, bro. Kalau lo terusin, akan jadi boomerang buat diri lo sendiri, bro!

Hidup minimalis dalam bentuk mindset diperkenalkan oleh Francine Jay lewat bukunya yang berjudul “Seni Hidup Minimalis”, kalau lo tertarik untuk menerapkan gaya hidup ini, coba dimulai dari mindset nya dulu aja, bro. Simak dibawah ini ya!

Sortir Setiap Barang Dari Kegunaannya

Bukan sekedar gaya hidup, ini mindset yang harus lo terapkan dalam minimalism lifestyle!

Credit image – shutterstock.com

Setiap barang sebenarnya punya fungsi nya masing-masing, yaitu fungsional, dekoratif, dan juga emosional. Mungkin ada banyak barang lo yang punya sebenarnya tidak memiliki salah satu dari ketiga fungsi itu – yang akhirnya malah menjadi sia-sia, selain wasting money, wasting tempat juga, bro!

Mulai membiasakan diri dalam memberi barang sesuai kebutuhannya, kegunaanya, dan fungsinya bagi lo baik untuk kehidupan sehari-hari ataupun jangka panjang. Dengan memilih dan membeli barang sesuai dari ketiga fungsi diatas, pasti lo jadi mudah mensortir barang yang ada dan keuangan lo jadi lebih teratur deh, bro.

Semakin Sedikit Akan Semakin Baik

Setelah lo memilah barang sesuai dengan fungsi dan kegunaannya, nantinya lo akan menyadari bahwa semakin sedikit barang yang lo punya akan semakin simple juga gaya hidup yang lo miliki. Tanpa banyak uang, tenaga, dan waktu yang lo hasilkan, lo bisa dengan sendirinya menyadari bahwa gaya hidup ini akan memudahkan hidup lo.

Bukan berarti lo dituntut untuk hidup dalam keterbatasan, tapi minimalis akan mengajarkan lo untuk hidup serba cukup. Dari sinilah lo akan bisa memaknai value hidup – bahwa tanpa harus mewah dan berlebihan, lo juga bisa Bahagia, bro!

Menikmati Hidup Dengan Rasa Cukup

Kalau selama ini masih banyak orang yang menganggap kalau menjadi kaya adalah cara menikmati hidup yang paling baik. Menjadi orang minimalis lo harus menjauhi kata-kata itu, bro. Karena di dalam gaya hidup ini lo benar-benar diajarkan untuk menjadi orang yang selalu berkecukupan, apapun status ekonomi lo.

Menjadi orang yang cukup dalam hal ini bukan masalah finansial, tapi lo akan menganggap diri lo orang yang ‘kaya’ hanya dengan hidup berkecukupan. Tanpa harus memiliki goals yang tinggi, lo tetap bisa menjadi orang yang special kok – karena lo akhirnya akan menyadari, nggak semua hal harus lo miliki, bro!

Menikmati Dengan Mengapresiasi

Bukan sekedar gaya hidup, ini mindset yang harus lo terapkan dalam minimalism lifestyle!

Credit image - silkhaar

Sebagai makhluk hidup lo butuh pengakuan dari lingkungan dimana lo tinggal. Di gaya hidup minimalis ini lo akan sedikit berbeda, bro. Memang semua orang butuh pengakuan dan apresiasi, tapi semua nggak melulu datang dari orang lain, bro – semua bisa datang dari diri lo sendiri!

Mungkin akan terdengar kepedean, tapi dengan mengapresiasi diri lo sendiri dengan segala hal berkecukupan yang lo miliki bisa jadi hal yang merilekskan diri lo dari kehidupan yang gaduh diluar sana. Dengan mengapresiasi diri sendiri lo bisa lebih mengenal diri lo sendiri dan nggak mudah terpengaruh orang lain.

Ruang sendiri yang lo ciptakan dalam diri lo yang nantinya akan membuat lo merasa hidup dengan mewah meskipun hanya dengan berkecukupan. Seluruh mindset yang ditanamkan pada gaya hidup minimalis ini secara tidak langsung membuat hidup lo jadi lebih simple juga, bro!

Setelah membaca artikel ini, lo jadi tau kan, kalau minimalis bukan sekedar gaya hidup aja, tapi juga penerapan mindset yang membantu lo untuk menjadi orang yang mudah bersyukur juga. Dari membaca artikel ini juga lo jadi sadar kan, kalau menjadi bahagia nggak melulu soal materi.

Kalau lo ingin mengetahui lebih lanjut gaya hidup minimalis lebih dalam, silahkan baca sendiri buku Francine Jay ya, bro!

 

Feature image – urbanrhytm.co.au