• Profile
  • Olivia Palermo, The Queen of Fashion

Olivia Palermo, The Queen of Fashion

Fri, 20 March 2015

Mata sendunya membuat siapa pun yang melihat bakal jatuh cinta dengan Olivia de Paula Toledo Palermo a.k.a Olivia Palermo. Dia adalah seorang sosialita, model, dan aktris yang berasal dari Greenwich, Connectitut, U. S. Perempuan yang lahir pada tanggal 28 Februari 1986 ini mulai dikenal banyak orang sejak dia membintangi MTV reality show berjudul “The City”.

Sebenarnya, Palermo sempat membantah kalau dia akan turut bermain dalam acara The City. Tapi, pada akhirnya, Palermo setuju untuk berpartisipasi dalam serial televisi tersebut karena dia ingin membiasakan diri dalam berakting. The City menceritakan tentang kehidupan para pemerannya di New York City. Sebagai bagian dari acara, Palermo bekerja di departemen Humas Diane von Furstenberg, kemudian di departemen aksesoris Elle. Saat itu, beredar rumor kalau Palermo menerima bayaran sebesar $12.000 per episode. Dan di bagian kedua dari musim pertama seri tayang perdana pada bulan September 2009, Palermo mendapat peran yang lebih besar dan lebih sering muncul dalam acara The City.

Dalam dunia model dan fashion, wajah cantik Palermo udah banyak menghiasi cover majalah. Selain itu, Palermo juga meluncurkan jewelry line bersama Roberta Freyman pada tahun 2010 dan menjadi ikon dari koleksi Mediterraneo karya Carrera y Carrera. Nggak berhenti sampai di situ, di bulan Agustus 2011, Palermo diajak oleh Stuart Weitzman untuk merancang sepatu dalam rangka amal. Namun, semua hal itu belum mampu memuaskan hasrat fashion seorang Olivia Palermo. Dia pun meluncurkan situs web pribadinya, yang terdiri dari sebuah blog tentang perjalanannya dan fashion.

Di penghujung bulan Januari 2015, Palermo bahkan setuju untuk bergabung dengan Ciaté sampai musim semi tahun 2016. Sebagai guest creative director, Palermo bertugas untuk memberikan masukan kreatif, khususnya untuk empat koleksi edisi terbatas. Diluncurkan pada bulan Mei, the first seasonal edit by Palermo ini bakal menghadirkan kemasan dan formula yang baru. Berkaitan dengan ini, Palermo telah memilih tiga warna yang dianggap “the most wearable yet fashion forward colours for all skin tones” untuk sentuhan produknya.

Sepertinya, kehidupan Olivia Palermo nggak bakal jauh dari yang namanya kecantikan dan fashion. Because yes, she is the real Queen of fashion!

 

 

Jadi “Tamu” di Mana-Mana
Olivia Palermo pernah menjadi editor tamu di Piperlime.com dan muncul sebagai juri tamu dalam Project Runaway Season 9. Selain itu, Palermo juga sempat menjadi juri tamu dalam ajang Britain and Ireland’s Next Top Model.

 

Johannes Huebl, Sang Pasangan
Siap-siap patah hati karena Palermo “nggak sendiri”. Sejak tahun 2008, Palermo telah menjalin hubungan asmara dengan seorang model bernama Johannes Huebl. Saat ini, mereka berdua udah bertunangan dan tinggal di Brooklyn, New York.

 

Tentang Ciaté
Ciaté adalah salah satu British brand nail yang diciptakan oleh Charlotte Knight. Saat ini, Ciaté telah menjelma menjadi global nail art dan banyak digunakan oleh celebrities dan beauty editors kelas dunia.

 

Mei 2021 Jadi Hari Raya Memuja Keanu Reeves

Sun, 29 December 2019
Keanu Reeves di salah satu pemutaran filmnya

Para pencinta film action seantero jagad raya tentu nggak asing lagi dengan sosok Keanu Reeves. Aktor yang membintangi film populer The Matrix ini memang sudah berusia 55 tahun. Tapi bukannya meredup, popularitasnya malah semakin melambung dengan beberapa sekuel film hits yang ia bintangi. Film terbarunya yaitu Matrix 4 direncanakan akan tayang pada 21 Mei 2021. Uniknya, film Keanu Reeves yang lain yaitu John Wick: Chapter 4 juga ditayangkan pada tanggal yang sama! Nggak heran, ratusan ribu penggemar dari serial film ini langsung menjadikan tanggal ini sebagai “Hari Keanu”.

Kisah Hidup yang Dramatis

Keanu Reeves di dalam sebuah adegan film yang dibintanginya

Dibalik kesuksesannya yang nggak bisa diragukan lagi, tahu nggak lo bahwa ternyata hidup Keanu Reeves nggak semulus yang terlihat. Bahkan bisa dibilang, kisah hidupnya lebih dramatis dari semua tokoh yang ia perankan di film-film. Ayah Keanu adalah pengedar narkoba yang ditangkap pada tahun 1992. Sejak kecil ia sering berpindah-pindah sekolah dan dicemooh oleh teman sekelasnya karena dianggap nggak bisa membaca, padahal ia mengidap Dyslexia.

Saat ia dewasa, kehidupan Reeves mulai membaik dengan membintangi beberapa film berbujet rendah. Namanya mulai melejit saat ia membintangi film Speed di tahun 1994. Namun, lagi-lagi kemalangan menimpanya. Anak dan kekasihnya, Jennifer Syme meninggal dalam kurun waktu 8 bulan dalam sebuah kecelakaan mobil di tahun 2001. Selang beberapa tahun kemudian, saudaranya Kim Reeves divonis mengidap kanker ganas dan membuat Keanu rehat sejenak dari dunia perfilman.

Aktor Panutan Banyak Kalangan

Scene Keanu Reeves mengenakan suit sambil menodongkan pisto

Meskipun kisah hidupnya tragis, hal itu nggak membuat Keanu Reeves berhenti untuk peduli terhadap orang di sekitarnya, lho. Setelah kesuksesan film The Matrix, Keanu Reeves menyumbangkan honornya untuk tim produksi maupun tim special effect dan kostum The Matrix. Ia juga menyumbangkan sebagian honornya untuk pengidap kanker, penyakit yang juga diderita oleh saudaranya.

Selain itu Keanu Reeves dikenal memiliki gaya hidup yang sederhana. Ia seringkali dipergoki paparazzi sedang membeli makan di pinggir jalan, menaiki transportasi umum dan nggak ragu untuk berbaur dengan orang lain meskipun ia adalah aktor yang terkenal dan mendunia. Nggak heran, banyak sekali kalangan yang mengidolakan sosok Keanu Reeves. Berkat sosoknya, banyak kalangan percaya bahwa Keanu Reeves memang pantas mendapatkan “Hari Keanu”.

Dengan kemampuannya di film action yang nggak diragukan lagi serta sifatnya yang cocok jadi panutan banyak orang, nggak heran sih “Hari Keanu” dicetuskan untuk mengapresiasi dan memuja Keanu Reeves. Urbaners sudah nonton film-film Keanu, belum?

 

Source: CNN Indonesia, Vice