Chrissy Teigen: Model Swimsuit yang Hobi Makan - MLDSPOT
  • Profile
  • Chrissy Teigen: Model Swimsuit yang Hobi Makan

Chrissy Teigen: Model Swimsuit yang Hobi Makan

Tue, 21 April 2015

Kalau lo suka melihat video klip lagu John Legend yang berjudul "All of Me" pastinya lo udah nggak asing sama wanita satu ini. Yap, Chrissy Teigen yang merupakan istri dari penyanyi legendaris tersebut. Chrissy dikenal sebagai seorang model swimsuit sexy dan cantik, juga memiliki hubungan yang sangat harmonis dengan pasangannya. Ternyata selain itu, Chrissy punya hobi lain yang unik dan nggak akan lo sangka lho Urbaners! Intip yuk profile si sexy satu ini.

Model asal amerika ini mulai di kenal sejak debut rutinnya di Sport Illustrated Swimsuit Issue pada tahun 2010 sampai sekarang. Teigen yang lahir di daerah Delta-Utah ini, memiliki darah asia lho Urbaners! Ibunya Chrissy adalah orang Thailand, dan ayahnya seorang Norwegian, nggak heran deh Chrissy memiliki bentuk wajah yang eksotik, dan juga unik. Profesinya didunia model awalnya adalah kebetulan, ia tidak sengaja bertemu seorang fotografer di Surf House tempatnya bekerja. Nah setelah itu, Chrissy menjadi salah satu IMG Models di New York. Semenjak itulah nama Chrissy mulai meroket dan dikenal. Pada tahun 2004 Chrissy juga menjadi salah satu IGN Babe, dan juga model penganti sebuah TV show terkenal yaitu “Deal or No Deal”.  Chrissy juga menjadi berbagai macam model untuk campaign brand-brand ternama seperti Gillete, Olay, Nike, Skullcandy, GAP Factory, Billabong, XOXO, UGG Australia dan masih banyak lainnya. Nggak cuma menjadi model, Chrissy juga sukses menjadi guest host di E!, TMZ, MTV, FUSE/MSG, Extra, dan juga America's Next Top Model. Bahkan pada musim semi pada tahun 2013, ia menjadi host sebuah competition show yang berjudul "Model Employee" di VH1.

Nama Chrissy Teigen tidak bisa dipisahkan dengan Sports Illustrated, sejak tahun 2010 sampai tahun 2015 Chrissy masih menjadi model majalah tersebut. Bahkan Chrissy menjadi cover di edisi spesial 50-tahun Anniversaru majalah tersebut. Nggak cuma langganan di Sports Illustrated Swimsuit, Chrissy juga sering mengisi cover majalah-majalah fashion dunia seperti Vogue, Esquire, Glamour ataupun Cosmopolitan. Sanking memikatnya, model sexy satu ini memiliki karakternya sendiri di beberapa video game seperti EA Sports 2011 dan Need For Speed: The Run!

Kalau membicarakan tentang karir modeling Chrissy, nggak akan ada habisnya Urbaners. Tapi tau nggak sih lo, selain menjadi model internasional, Chrissy Teigen juga merupakan seorang penulis dan koki! Chrissy suka banget menulis di Blog pribadinya sodelushious.com. Di blognya, Chrissy selalu sharing tentang pengalamannya pada saat travellinng, dan tentu saja tentang makanan! Chrissy adalah model yang sangat suka masak, dan suka apapun tentang makanan. Karena Chrissy mengaku, makan adalah salah satu hobi nya. Suka makan tapi tetap sexy ya Urbaners..

Pribadi Chrissy yang menyenangkan, nggak cuma membuat wanita satu ini di cintai sama suaminya aja, tapi siapapun yang mengenalnya. Kalau nggak percaya, lo bisa mengintip dari Instagramnya Urbaners, Chrissy nggak cuma suka share foto-foto cantiknya, tapi nggak jarang tentang aktivitas santai dan kejadian unik yang ia alami! Chrissy nggak malu nge-post fotonya tanpa make up ataupun persiapan khusus membuat semua followersnya terhibur bahkan tertawa.

 

 

 

 

John Legend & Kelly Clarkson
Baru-baru ini, John Legend diajak melakukan kolaborasi di lagu terbaru Kelly Clarkson yang berjudul "Run, run, run". Dalam penawarannya ini, John Legend tidak membutuhkan waktu lama untuk menyetujui kerja sama tersebut. Karena menurutnya, Kelly Clarkson adalah salah satu penyanyi dengan suara terbaik dan merupakan salah satu penyanyi yang dikagumi John Legend.

Kebebasan Berbicara di Bangladesh
Sepertinya kebebasan berbicara di Bangladesh sedang krisis. Pasalnya, baru-baru ini sering adanya pembunuhan para blogger. Sebelumnya penulis bloh ateis dibunuh, pada akhir Maret 2015 kemarin, ada juga bloger yang terbunuh dengan cara yang sama. Hal ini dilakukan oleh dua mahasiswa dengan agama yang fanatik.

Lamaran Romantis John Legend
Pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak tahun 2007 ini akhirnya menikah pada tahun 2014 lalu. John Legend melamar pacarnya Chrissy Teigen dengan cara yang romantis banget. Ketika mereka sedang berlibur ke Maldives, John Legend melamar di atas pesawat.

Mei 2021 Jadi Hari Raya Memuja Keanu Reeves

Sun, 29 December 2019
Keanu Reeves di salah satu pemutaran filmnya

Para pencinta film action seantero jagad raya tentu nggak asing lagi dengan sosok Keanu Reeves. Aktor yang membintangi film populer The Matrix ini memang sudah berusia 55 tahun. Tapi bukannya meredup, popularitasnya malah semakin melambung dengan beberapa sekuel film hits yang ia bintangi. Film terbarunya yaitu Matrix 4 direncanakan akan tayang pada 21 Mei 2021. Uniknya, film Keanu Reeves yang lain yaitu John Wick: Chapter 4 juga ditayangkan pada tanggal yang sama! Nggak heran, ratusan ribu penggemar dari serial film ini langsung menjadikan tanggal ini sebagai “Hari Keanu”.

Kisah Hidup yang Dramatis

Keanu Reeves di dalam sebuah adegan film yang dibintanginya

Dibalik kesuksesannya yang nggak bisa diragukan lagi, tahu nggak lo bahwa ternyata hidup Keanu Reeves nggak semulus yang terlihat. Bahkan bisa dibilang, kisah hidupnya lebih dramatis dari semua tokoh yang ia perankan di film-film. Ayah Keanu adalah pengedar narkoba yang ditangkap pada tahun 1992. Sejak kecil ia sering berpindah-pindah sekolah dan dicemooh oleh teman sekelasnya karena dianggap nggak bisa membaca, padahal ia mengidap Dyslexia.

Saat ia dewasa, kehidupan Reeves mulai membaik dengan membintangi beberapa film berbujet rendah. Namanya mulai melejit saat ia membintangi film Speed di tahun 1994. Namun, lagi-lagi kemalangan menimpanya. Anak dan kekasihnya, Jennifer Syme meninggal dalam kurun waktu 8 bulan dalam sebuah kecelakaan mobil di tahun 2001. Selang beberapa tahun kemudian, saudaranya Kim Reeves divonis mengidap kanker ganas dan membuat Keanu rehat sejenak dari dunia perfilman.

Aktor Panutan Banyak Kalangan

Scene Keanu Reeves mengenakan suit sambil menodongkan pisto

Meskipun kisah hidupnya tragis, hal itu nggak membuat Keanu Reeves berhenti untuk peduli terhadap orang di sekitarnya, lho. Setelah kesuksesan film The Matrix, Keanu Reeves menyumbangkan honornya untuk tim produksi maupun tim special effect dan kostum The Matrix. Ia juga menyumbangkan sebagian honornya untuk pengidap kanker, penyakit yang juga diderita oleh saudaranya.

Selain itu Keanu Reeves dikenal memiliki gaya hidup yang sederhana. Ia seringkali dipergoki paparazzi sedang membeli makan di pinggir jalan, menaiki transportasi umum dan nggak ragu untuk berbaur dengan orang lain meskipun ia adalah aktor yang terkenal dan mendunia. Nggak heran, banyak sekali kalangan yang mengidolakan sosok Keanu Reeves. Berkat sosoknya, banyak kalangan percaya bahwa Keanu Reeves memang pantas mendapatkan “Hari Keanu”.

Dengan kemampuannya di film action yang nggak diragukan lagi serta sifatnya yang cocok jadi panutan banyak orang, nggak heran sih “Hari Keanu” dicetuskan untuk mengapresiasi dan memuja Keanu Reeves. Urbaners sudah nonton film-film Keanu, belum?

 

Source: CNN Indonesia, Vice