Trending
Selasa, 05 Mei 2015

Mischa Barton, Modis dengan Brand Sendiri

  • Share
  • fb-share
Mischa Barton, Modis dengan Brand Sendiri

Selebriti hollywood selalu mengundang sensasi, entah dari penampilannya yang menarik perhatian ataupun aksinya dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu aktris hollywood yang selalu membuat berita menggemparkan adalah Mischa Barton. Mischa dikenal banyak orang dari permainan aktingnya di film drama remaja berjudul "The O.C".

Bakat akting Mischa sudah terlihat sejak lahir, sebelum memerankan film layar lebar, ia sempat berakting dalam serial televisi yang berjudul "All My Children" pada  umur 10 tahun. Dan yang paling memukau, Mischa terlihat begitu mendalami karakter Devon Stockard pada film "Law Dogs". Dalam film ini Mischa banyak meraih penghargaan dan bisa ditebak dong Urbaners, sertelah itu ia pun kebanjiran tawaran di dunia akting.

Selama perjalanan karirnya, ia semakin banyak dikenal, Mischa juga termasuk sebagai seorang selebriti yang cukup berani untuk mempertontonkan seluruh tubuhnya pada salah satu majalah dewasa. Tidak hanya di situ saja, penampilan syurnya kembali diekspose dalam film drama romantic yang berjudul “Closing The Ring” di tahun 2008.

Namun, bukan hanya penampilan fisiknya saja, aktris cantik berdarah Inggris ini juga mengeksplorasi kecintaannya pada dunia fashion, terbukti di setiap penampilannya ia selalu menjadi fashion icon.  Gaya berbusananya, ia tuangkan ke dalam koleksi peluncuran tas rancangan Mischa dan pada musim semi tahun lalu, Mischa juga sempat mengeluarkan koleksi bandana buatannya yang diberi nama Stacey Lapidus, ini dilakukannya untuk melengkapi koleksi brand-nya.

Asesori yang Micha rancang, mencerminkan gaya penampilannya yang berciri retro, hippies sekaligus klasik vintage. Mungkin memang hanya Mischa yang bisa mengubah gaya vintage street style menjadi elegan untuk ditampilkan di karpet merah.

Tampil seperti layaknya dewi fortuna dengan aksesoris berbahan mutiara serta hiasan bunga dan dedaunan menjadi andalan headband rancangannya.

 

 

Comments
Ricko Pratama Putra
Asesori yang Micha rancang, mencerminkan gaya penampilannya yang berciri retro, hippies sekaligus klasik vintage
Kamto mun
MenginspirasiMenginspirasi