• Profile
  • Aurora Perrineau the Upcoming Star

Aurora Perrineau the Upcoming Star

Thu, 25 June 2015

Mungkin namanya masih terdengar asing, namun Aurora Perrineau memiliki potensi untuk menjadi seorang bintang di dunia entertainment. Gadis kelahiran tahun 1996 ini seakan mempunyai satu paket lengkap dalam dirinya: penampilan menarik, wajah cantik, rambut panjang dan lurus, kemampuan modelling, serta bakat berakting.

Perlahan tapi pasti, Aurora mulai memperlihatkan kemampuan beraktingnya di berbagai film dan serial televisi. Bahkan, saat ini, Aurora sedang dilirik oleh banyak pihak berkat kehadirannya di film Jem and the Holograms.

Dalam film terbarunya ini, Aurora berperan sebagai Shana Elmsford, salah seorang pemain dalam sebuah band yang didirikan bersama ketiga saudarinya. Dia akan bersanding dengan Aubrey Peeples, Stefanie Scott, dan Hayley Kiyoko. Jem and the Holograms sendiri sebenarnya bukan film baru karena film ini diangkat dari serial animasi yang sempat menjadi hits di sekitar tahun 1980-an. Secara keseluruhan, film Jem and the Holograms menceritakan perjalanan seorang Jerrica Benton dan ketiga saudarinya untuk menjadi superstars.

Film yang siap rilis pada tanggal 23 Oktober 2015 ini menjadi tantangan tersendiri bagi Aurora karena tokoh Shana Elmsford identik dengan kulit gelap dan rambut yang nggak beraturan. Tentunya sulit untuk memerankan tokoh yang udah memiliki karakter kuat seperti itu, apalagi secara fisik, Aurora memiliki penampilan yang sangat jauh berbeda. But, she believes in herself and she really did it! Aurora sampai belajar memainkan alat musik selama berhari-hari hingga dia berhasil memerankan Shana Elmsford dengan baik.

Selain film Jem and the Holograms, Aurora juga bermain dalam dua film lain di tahun ini, sebut aja film Kitchen Sink yang banyak menampilkan zombie dan vampire, serta film Equals yang membawakan cerita cinta. Dalam film Kitchen Sink, Aurora akan bermain bersama Vanessa Hudgens, sementara dalam film Equals, Aurora bakal bermain dengan Kristen Stewart. Bukan hal yang mustahil jika suatu saat nanti Aurora juga bisa menjadi aktris besar seperti Vanessa Hudgens atau Kristen Stewart.

Aurora memang udah akrab dengan dunia akting sejak kecil, namun dia mengaku kalau dia sempat ingin mengundurkan diri dari dunia seni peran saat dirinya baru berumur empat tahun. Untunglah, setelah bertahun-tahun dia mengikuti ayahnya, Aurora kembali bertekad untuk serius menekuni bidang akting.

Semoga aja Aurora nggak ingin mengundurkan diri lagi di saat dirinya populer nanti, ya.

 

Source : www.wmagazine.com, auroraperrineau.com

 

 

Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohon
Tampaknya peribahasa tersebut cocok untuk Aurora Robinson Perrineau. Bakat modelling dan aktingnya dia dapatkan dari ibunya, Brittany Perrineau, yang seorang model dan dari ayahnya, Harold Perrineau, yang seorang aktor ternama.

Filmography
Sebelumnya, Aurora dikenal berkat aktingnya dalam film A House Is Not a Home sebagai Ashley Williams dan dalam film Air Collision sebagai Radhika Darshan. Aurora juga sempat muncul dalam serial televisi Pretty Little Liars, Newsreaders, dan Chasing Life.

Serial Animasi Jem and the Holograms
Serial animasi Jem and the Holograms sukses berlangsung selama empat tahun, mulai dari tahun 1985 sampai tahun 1988, di US. Serial animasi ini merupakan hasil kolaborasi dari Hasbro, Marvel Production, dan Sunbow Production.

Mei 2021 Jadi Hari Raya Memuja Keanu Reeves

Sun, 29 December 2019
Keanu Reeves di salah satu pemutaran filmnya

Para pencinta film action seantero jagad raya tentu nggak asing lagi dengan sosok Keanu Reeves. Aktor yang membintangi film populer The Matrix ini memang sudah berusia 55 tahun. Tapi bukannya meredup, popularitasnya malah semakin melambung dengan beberapa sekuel film hits yang ia bintangi. Film terbarunya yaitu Matrix 4 direncanakan akan tayang pada 21 Mei 2021. Uniknya, film Keanu Reeves yang lain yaitu John Wick: Chapter 4 juga ditayangkan pada tanggal yang sama! Nggak heran, ratusan ribu penggemar dari serial film ini langsung menjadikan tanggal ini sebagai “Hari Keanu”.

Kisah Hidup yang Dramatis

Keanu Reeves di dalam sebuah adegan film yang dibintanginya

Dibalik kesuksesannya yang nggak bisa diragukan lagi, tahu nggak lo bahwa ternyata hidup Keanu Reeves nggak semulus yang terlihat. Bahkan bisa dibilang, kisah hidupnya lebih dramatis dari semua tokoh yang ia perankan di film-film. Ayah Keanu adalah pengedar narkoba yang ditangkap pada tahun 1992. Sejak kecil ia sering berpindah-pindah sekolah dan dicemooh oleh teman sekelasnya karena dianggap nggak bisa membaca, padahal ia mengidap Dyslexia.

Saat ia dewasa, kehidupan Reeves mulai membaik dengan membintangi beberapa film berbujet rendah. Namanya mulai melejit saat ia membintangi film Speed di tahun 1994. Namun, lagi-lagi kemalangan menimpanya. Anak dan kekasihnya, Jennifer Syme meninggal dalam kurun waktu 8 bulan dalam sebuah kecelakaan mobil di tahun 2001. Selang beberapa tahun kemudian, saudaranya Kim Reeves divonis mengidap kanker ganas dan membuat Keanu rehat sejenak dari dunia perfilman.

Aktor Panutan Banyak Kalangan

Scene Keanu Reeves mengenakan suit sambil menodongkan pisto

Meskipun kisah hidupnya tragis, hal itu nggak membuat Keanu Reeves berhenti untuk peduli terhadap orang di sekitarnya, lho. Setelah kesuksesan film The Matrix, Keanu Reeves menyumbangkan honornya untuk tim produksi maupun tim special effect dan kostum The Matrix. Ia juga menyumbangkan sebagian honornya untuk pengidap kanker, penyakit yang juga diderita oleh saudaranya.

Selain itu Keanu Reeves dikenal memiliki gaya hidup yang sederhana. Ia seringkali dipergoki paparazzi sedang membeli makan di pinggir jalan, menaiki transportasi umum dan nggak ragu untuk berbaur dengan orang lain meskipun ia adalah aktor yang terkenal dan mendunia. Nggak heran, banyak sekali kalangan yang mengidolakan sosok Keanu Reeves. Berkat sosoknya, banyak kalangan percaya bahwa Keanu Reeves memang pantas mendapatkan “Hari Keanu”.

Dengan kemampuannya di film action yang nggak diragukan lagi serta sifatnya yang cocok jadi panutan banyak orang, nggak heran sih “Hari Keanu” dicetuskan untuk mengapresiasi dan memuja Keanu Reeves. Urbaners sudah nonton film-film Keanu, belum?

 

Source: CNN Indonesia, Vice