Aubrey Peeples, Aktris yang Ingin jadi Jurnalis - MLDSPOT
  • Profile
  • Aubrey Peeples, Aktris yang Ingin jadi Jurnalis

Aubrey Peeples, Aktris yang Ingin jadi Jurnalis

Fri, 03 July 2015

Para penggemar seri drama Nashville pasti mengenal Aubrey Peeples dengan baik. Gadis bermata biru cerah ini memang rutin memerankan Layla Grant sejak tahun 2013 lalu. Tapi, Aubrey nggak hanya ingin bermain di zona aman Nashville. Di luar itu, Aubrey banyak memiliki pengalaman dan cita-cita besar lainnya.

Aktris yang lahir pada tanggal 27 November 1993 ini pertama kali tampil di layar kaca pada tahun 2009. Saat itu, dia berperan sebagai Daniella dalam film televisi Ace Ventura, Jr.: Pet Detective. Setelah penampilan perdananya tersebut, Aubrey cukup sering hadir di berbagai seri drama televisi selain Nashville, seperti Charlie’s Angels, Burn Notice, Austin & Ally, Necessary Roughness, Grey’s Anatomy, dan Star-Crossed.

Mulai tahun 2014, Aubrey jadi semakin sering meramaikan beberapa film layar lebar. Dia bahkan berkesempatan untuk berada dalam satu layar dengan aktor senior Nicolas Cage di film Rage. Dan di tahun 2015 ini, Aubrey diberi kepercayaan untuk memerankan Jem atau Jerrica Benton, tokoh utama dalam film yang diangkat dari seri kartun ikonik tahun 1980-an, Jem and the Holograms.

Uniknya, Aubrey nggak mengenal Jem sama sekali saat dia mengikuti audisi untuk film ini. Dia pun melakukan riset tentang Jem and the Holograms dan berhasil menemukan komunitas pencinta seri kartun ini. Aubrey sendiri merasa sangat bangga bisa memerankan sosok Jem yang kompleks. Nggak berhenti sampai di situ, saat ini Aubrey juga sedang sibuk shooting untuk film terbarunya yang berjudul Recovery Road. Dia akan tampil dalam adegan flashbacks sebagai gadis SMA yang cantik dan lugu.

Walau sudah banyak berkecimpung di dunia entertainment, Aubrey nggak bisa melupakan salah satu tujuan terbesar dalam hidupnya, yaitu menjadi freelance editor atau journalist. Dia mengaku kalau dia sangat suka menulis dan sangat tertarik dengan grammar. Makanya, dia berencana untuk melanjutkan studi ke Harvard University untuk memperdalam kemampuan menulisnya. Aubrey berharap, pengalaman studi di Harvard University bisa memberikannya kesempatan untuk benar-benar menjadi seorang editor atau jurnalis.

Nah, menurut lo sendiri gimana, Urbaners? Lebih setuju kalau Aubrey jadi aktris atau jurnalis?

Source : usmagazine.com, www.etonline.com, www.refinery29.com 

 

 

Dua Kali Menunda
Sebenarnya, Aubrey telah diterima di Harvard University, hanya saja dia terpaksa dua kali menunda keberangkatannya. Saat pertama karena Aubrey belum lulus SMA dan saat kedua karena Aubrey menerima tawaran bermain di Nashville.

Film Rage
Rage adalah film bergenre action crime thriller yang dirilis pada tahun 2014. Film yang diarahkan oleh Paco Cabezas dan ditulis oleh Jim Agnew serta Sean Keller ini berpusat pada kehidupan Paul Maguire (Nicolas Cage) yang nggak jauh dari kriminal dan pembunuhan.

Peran Idaman
Aubrey memang sudah sempat memainkan berbagai jenis peran dalam film, namun dia masih mengidamkan peran sebagai seseorang yang memiliki keterbelakangan mental atau fisik. Menurutnya, hal itu sangat menantang dan mampu membangun karakter.

Mei 2021 Jadi Hari Raya Memuja Keanu Reeves

Sun, 29 December 2019
Keanu Reeves di salah satu pemutaran filmnya

Para pencinta film action seantero jagad raya tentu nggak asing lagi dengan sosok Keanu Reeves. Aktor yang membintangi film populer The Matrix ini memang sudah berusia 55 tahun. Tapi bukannya meredup, popularitasnya malah semakin melambung dengan beberapa sekuel film hits yang ia bintangi. Film terbarunya yaitu Matrix 4 direncanakan akan tayang pada 21 Mei 2021. Uniknya, film Keanu Reeves yang lain yaitu John Wick: Chapter 4 juga ditayangkan pada tanggal yang sama! Nggak heran, ratusan ribu penggemar dari serial film ini langsung menjadikan tanggal ini sebagai “Hari Keanu”.

Kisah Hidup yang Dramatis

Keanu Reeves di dalam sebuah adegan film yang dibintanginya

Dibalik kesuksesannya yang nggak bisa diragukan lagi, tahu nggak lo bahwa ternyata hidup Keanu Reeves nggak semulus yang terlihat. Bahkan bisa dibilang, kisah hidupnya lebih dramatis dari semua tokoh yang ia perankan di film-film. Ayah Keanu adalah pengedar narkoba yang ditangkap pada tahun 1992. Sejak kecil ia sering berpindah-pindah sekolah dan dicemooh oleh teman sekelasnya karena dianggap nggak bisa membaca, padahal ia mengidap Dyslexia.

Saat ia dewasa, kehidupan Reeves mulai membaik dengan membintangi beberapa film berbujet rendah. Namanya mulai melejit saat ia membintangi film Speed di tahun 1994. Namun, lagi-lagi kemalangan menimpanya. Anak dan kekasihnya, Jennifer Syme meninggal dalam kurun waktu 8 bulan dalam sebuah kecelakaan mobil di tahun 2001. Selang beberapa tahun kemudian, saudaranya Kim Reeves divonis mengidap kanker ganas dan membuat Keanu rehat sejenak dari dunia perfilman.

Aktor Panutan Banyak Kalangan

Scene Keanu Reeves mengenakan suit sambil menodongkan pisto

Meskipun kisah hidupnya tragis, hal itu nggak membuat Keanu Reeves berhenti untuk peduli terhadap orang di sekitarnya, lho. Setelah kesuksesan film The Matrix, Keanu Reeves menyumbangkan honornya untuk tim produksi maupun tim special effect dan kostum The Matrix. Ia juga menyumbangkan sebagian honornya untuk pengidap kanker, penyakit yang juga diderita oleh saudaranya.

Selain itu Keanu Reeves dikenal memiliki gaya hidup yang sederhana. Ia seringkali dipergoki paparazzi sedang membeli makan di pinggir jalan, menaiki transportasi umum dan nggak ragu untuk berbaur dengan orang lain meskipun ia adalah aktor yang terkenal dan mendunia. Nggak heran, banyak sekali kalangan yang mengidolakan sosok Keanu Reeves. Berkat sosoknya, banyak kalangan percaya bahwa Keanu Reeves memang pantas mendapatkan “Hari Keanu”.

Dengan kemampuannya di film action yang nggak diragukan lagi serta sifatnya yang cocok jadi panutan banyak orang, nggak heran sih “Hari Keanu” dicetuskan untuk mengapresiasi dan memuja Keanu Reeves. Urbaners sudah nonton film-film Keanu, belum?

 

Source: CNN Indonesia, Vice