Trending
Senin, 09 November 2015

Claudia Kim, Dokter Cantik Di Avengers

  • Share
  • fb-share
Claudia Kim, Dokter Cantik Di Avengers

Film trilogy dari Marvel berjudul Avengers: Age of Ultron yang sudah dirilis mengundang banyak pertanyaan tentang seorang wanita yang memerankan dokter. Dalam film tersebut, ada seorang dokter bernama Dr. Cho yang parasnya sesuai sekali dengan wanita Asia. Siapakah dia? Yuk Urbaners kenalan dulu sama Dr. Cho.

 

Ternyata sosok Dr. Cho berasal dari negeri gingseng

Dr. Cho di film Avenger ini diperankan oleh wanita bernama Claudia Kim. Kim ini merupakan aktris dari negeri gingseng, Korea berhasil memerankan pemeran pembantu yang cukup berperan di dalam film ini. Pemilik nama asli Kim Soo-hyun ini lahir pada tanggal 25 Januari 1985 di Korea Selatan. Dia warga Korea namnu sudah sangat mahir sekali berbahasa Inggris. Hal itu dikarenakan pada masa kecilnya, dia sempat tinggal di New Jersey selama 6 tahun.

 

Berawal mengikuti audisi model di Korea Selatan

Debutnya di dunia entertainment sudah cukup lama, sejak tahun 2005. Berawal dari mengikuti sebuah kontes modelling, lalu dia dilirik oleh salah satu sutradara drama dan melibatkannya dalam drama. Drama pertama Kim berjudul Brain tahun 2011. Dari drama pertamanya itulah muncul beberapa karya lainnya.

Hollywood, merupakan impiannya sejak melihat film Avenger muncul pertama kali di bioskop. Impiannya seakan terbuka sedikit demi sedikit sejak dia mengikuti drama yang berjudul Marco Polo tahun 2014. Karirnya semakin meninggi sejak dia mengikuti audisi yang diadakan oleh Avengers.

Selama proses audisi, dia sangat menikmati sekali. Dia mengaku sangat bangga karena sudah terlibat dalam film sebesar Avengers dengan peran sebagai Dr. Helen Cho. Namun, sebagai manusia dia juga merasa belum puas atas karis yang sudah didapat. Dia mengaku kalau itu hanyalah sebuah batu tumpuan untuk menuju ke karir yang semakin gemilang.

 

Segudang prestasi di dunia entertainment

Sebelumnya, banyak banget serial televisi korea yang dibintanginya, seperti 7th Grade Civil Servant tahun 2013, Standby tahun 2012 dan lainnya. Nggak hanya itu saja, dia juga sering meraih penghargaan di Korea Selatan, seperti Korea-China Supermodel Contest tahun 2005, lalu SBS Drama Awards tahun 2006 dan juga MBS Entertainment Awards tahun 2012.

Namanya mungkin sudah nggak asing bagi warga Korea Selatan. Namun, masih asing warga Amerika, terutama pecinta Hollywood. Debutnya di Hollywood kemungkinan bakalan berkelanjutan melihat adanya perjuangan dari Kim yang nggak kenal lelah.

Urbaners, film Avengers sudah sangat terkenal sekali, namun siapa sangka kalau ternyata ada salah satu aktrisnya yang belum lo kenal. Kalau sudah baca profil fiatas, maka lo sudah mengenal lebih dalam tentang film Avengers.

Source:  http://audreymagazine.com , intothegloss.com

 

 

Comments
subkhan al'aziz
nice infonya
SRI YAYA ASTUTI
Ternyata sosok Dr. Cho berasal dari negeri gingseng