Home Profile Mengenang Natalie Cole, Inspiring Diva

Mengenang Natalie Cole, Inspiring Diva

Friday, January 15, 2016 - 13:34
Bagikan
Facebook Twitter Email

Lo jangan ngaku sebagai penggemar musik lawas kalau nggak kenal dengan nama keluarga Cole. Keluarga Cole dikenal sebagai keluarga yang memiliki darah musik yang luar biasa, dan ini dimulai dari Nat King Cole, ayah dari Natalie Cole yang sangat populer dengan lagunya yang berjudul LOVE. Sayang beribu sayang, saat ini lo udah nggak bakal bisa dengerin Natalie secara langsung lagi Urbaners, karena penyanyi kawakan ini baru saja meninggal pada tanggal 31 Desember 2015 lalu. Untuk mengenangnya, Urbaners bisa simak artikel di bawah ini agar lebih kenal dengan Diva dengan suara emas yang satu ini.

 

Mengembangkan Selera Musiknya Sendiri

Meskipun lahir di keluarga musik, Natalie tidak lantas mengekor kepada Ayahnya, justru, ia membentuk selera musiknya dengan caranya sendiri. Hal ini lah yang membuatnya bisa tetap bersinar meskipun sudah banyak pesaing lainnya. Ia juga sangat tidak suka bila orang terus-terusan menganggapnya sukses karena ia adalah anak dari Nat King Cole, bahkan ia juga sempat tidak menyukai Pub tempatnya menyanyi saat malam, karena di Pub tersebut disebutkan bahwa ia adalah anak dari Nat King Cole secara terus menerus.

 

Bukanlan Lulusan Dari Jurusan Kesenian

Ia justru lulusan jurusan psikologi anak. Kontras banget kan Urbaners? Natalie memang dikenal sebagai orang yang suka dengan anak-anak, tidak heran kalau ia memilih untuk masuk ke jurusan psikologi anak agar ia dapat membantu anak-anak ke depannya.  Namun sayangnya, ia tidak meneruskan karirnya di psikologi, dan memutuskan untuk terus bernyanyi, karena menurutnya, menyanyi adalah cinta pertamanya yang selalu ingin ia jaga.

 

Terjerat Narkoba, Namun Akhirnya Bisa Pulih

Sepertinya jerat narkoba memang sering menghantui dunia showbiz¸nggak cuma di Indonesia, tapi juga di luar negeri juga. Natalie Cole pun sempat terjerat narkoba, namun akhirnya ia mampu bangkit dan menjadikan karirnya tetap bersinar hingga akhir hayatnya.

Itulah ketiga fakta yang perlu Urbaners ketahui tentang Diva yang satu ini. Kalau lo masih penasaran dengan suara indahnya, lo bisa langsung meluncur ke Youtube dan dengerin lagu-lagu indah dari Diva satu ini.

 

Source. www.reichholdcenter.org, www.wmeclients.com