Trending
Senin, 25 Januari 2016

Cecep Arif Rahman membawa Pencak Silat ke Hollywood

  • Share
  • fb-share
Cecep Arif Rahman membawa  Pencak Silat ke Hollywood

Kalau lo paham banget soal film, nama Cecep Arif Rahman pasti sudah nggak asing di telinga lo.  Ya, aktor yang berperan menjadi salah satu musuh terkuat bagi Iko Uwais di film The Raid 2: Berandals. Aksinya yang luar biasa membuat banyak orang berdecak kagum, tidak terkecuali J.J. Abrams, sutradara Star Wars: The Force Awakens. Abrams sangat tertarik dengan Cecep setelah melihat promo The Raid 2, dan ia akhirnya memantapkan dirinya untuk memilih Cecep sebagai salah satu aktor yang ia inginkan untuk memerankan karakter antagonis di Star Wars: The Force Awakens.

 

Guru Pencak Silat yang Juga Guru Sekolah Dasar

Meskipun ia berprofesi sebagai aktor, namun Cecep juga merupakan guru sekolah dasar lho, Urbaners! Tampang sangar tapi ternyata juga sayang anak-anak, keren banget deh aktor kita satu ini. Cecep juga merupakan salah satu guru Pencak Silat yang sangat dihormati, bahkan sampai di tanah Eropa. Kepiawaiannya dalam Pencak Silat sudah nggak perlu lo ragukan lagi. Cecep  juga merupakan salah satu Ahli Pencak Silat yang direkam di website Saudara Kaum di Perancis yang merupakan website khusus Pencak Silat di Eropa.

 

Penggemar Berat Bruce Lee

Anak dari Cecep ini ternyata nggak mau kalau bapaknya jadi peran jahat lho, Urbaners. Tapi sayangnya, bapaknya dapat peran jahat terus di film besar. Selain menjadi Bapak dan juga guru SD, Cecep juga merupakan penggemar berat dari Sang Maestro Kung Fu, Bruce Lee. Ya, Cecep benar-benar sangat menyukai Bruce Lee. Bahkan kamar Cecep juga penuh akan poster Bruce Lee. Gila banget ya! Cecep yang memang hobi pencak silat sejak umur delapan tahun berhasil membuat hobinya tesebut menjadi penghasilan tetap baginya.

Urbaners, apakah lo punya hobi yang lo salurkan untuk penghasilan? Cecep adalah salah satu contoh yang tepat buat lo untuk mengembangkan hobimu sebagai sebuah penghasilan. Kerjakan yang lo suka dan sukai yang lo kerjakan.

 

Source : klimg.com, www.mafioso2002.org 

Comments
subkhan al'aziz
nice infonya
Asep hidayatulah
Artikelnya bagus