Home Profile Sasa Sestic, World Barista Championship 2015

Sasa Sestic, World Barista Championship 2015

Monday, February 1, 2016 - 11:52
Bagikan
Facebook Twitter Email

Barista emang adalah salah satu pekerjaan yang cukup dianggap keren dan gaul, apalagi oleh cewek-cewek. Di Indonesia sendiri, Barista memang masih didominasi oleh cowok, dan biasanya, para barista adalah cowok-cowok keren dan juga gaul yang siap menyambut hati semua cewek yang melihat mereka. Pokoknya top banget dah. Nah, lo tahu nggak kalau ternyata, di dunia ini ada yang namanya World Barista Championship yang menjadi ajang para Barista untuk menunjukkan kehebatan mereka. Nah, tahun lalu, yang jadi pemenangnya adalah Sasa Sestic, cowok keren dengan minuman yang exceptional di mata para juri.

 

Namanya Kayak Cewek, Tapi Cowok Tulen kok!
Ya, memang namanya kalau di Indonesia kayak cewek banget, tapi aslinya Sasa Sestic kelahiran Serbia yang tinggal di Australia ini adalah seorang cowok keren yang sudah tuju kali mengikuti World Barista Championship. Akhirnya, setelah penantian panjangnya selama tujuh tahun, Sasa berhasil merebut gelar juara pada tahun 2015 lalu. Dedikasinya yang luar biasa terhadap dunia Barista memang nggak bisa ditandingin, Urbaners. Sasa ingin menjadi Barista bukan sekedar karena Barista itu keren dan kalau mau nggaet cewek pasti gampang banget, tapi lebih karena ia memang menyukai dunia Barista dan ingin menjadi Barista demi menjadi Barista yang terbaik.

 

Kopinya Memang yang Terbaik

Kopi buatan Barista satu ini memang unik dan terbaik. Specialty coffee yang membuatnya menjadi juara di World Barista Championship 2015 adalah kopi yang didalamnya terdapat Shiraz Viognizer blended wine yang ia buat di winery Clonakilla yang berada di dekat kota Canberra. Paduan kopinya yang unik dan berbeda namun sangat enak dirasakan membuatnya menjadi yang nomor satu tahun ini. Memang sih, lo harus jadi unik dan berbobot kalau lo memang mau jadi yang terbaik, iya nggak Urbaners?

Inilah sepenggal kisah dari Sasa Sestic, cowok dengan passion di dunia Barista yang membuat kopi unik dan juga sangat lezat untuk semua jurinya. Ingat Urbaners, sebuah kesuksesan nggak cuma didapat dari keinginan, tapi juga kemauan untuk maju dan usaha untuk melakukannya.

 

Source : sprudge.com