Home Profile Nadine Waworuntu Siap Ikuti Jejak Mama Uthe

Nadine Waworuntu Siap Ikuti Jejak Mama Uthe

Friday, June 2, 2017 - 14:46
Bagikan
Facebook Twitter Email

Usia remaja telah meyakinkan seorang Nadine Emanuela Waworuntu untuk terjun ke dunia tarik suara untuk melanjutkan kepopuleran sang mama, Ruth Sahanaya. Ya, Urbaners, Nadine merupakan putri sulung diva pop Indonesia yang juga istri dari aktor film Indonesia, Jeffry Daniel Waworuntu.

Tak tanggung-tanggung, tahun ini Nadine telah mempersiapkan single pertama dan keduanya sekaligus. Meski dahulu Nadine tak ada hasrat untuk mengikuti jejak kepopuleran mama Uthe, namun di single keduanya ini bersama sang produser, Nadine mengaransemen ulang lagu sang mama yang berjudul "Selalu Bersama". Pemilihan lagu “Selalu Bersama”  selain melibatkan para fans, lagu itu dipilih karena bukan hits single sang mama uthe pada waktu itu.

Urbaners tentu kenal karakter suara emas Ruth Sahanaya dengan nada-nada tingginya. Untuk yang satu itu Nadine enggan disamakan dengan sang mama. Nadine menyebut jika suaranya lebih ke jazzy, blues dan R&B. Maka untuk single keduanya ini meski membawakan lagu sang mama, Nadine akan mengaransemennya ke genre yang dia sukai.

Remaja kelahiran 25 Juli 1995 ini mengaku terjun langsung mengurus single yang rencananya dirilis tahun ini. Tentu masukan dari sang papa dan mama sangat membantu Nadine untuk menentukan aransemen yang laku di pasaran saat ini.

Jika diperhatikan, Nadine memiliki wajah dan kulit eksotis khas wanita Indonesia, serupa dengan mama Uthe. Lahir dari ibu seorang penyanyi yang namanya sudah dikenal masyarakat Indonesia dan Internasional sejak era 80-an, tak membuat Nadine memaksakan diri mengikuti jejak sang mama.

Namun belakangan, Nadine mulai diminta bernyanyi di acara off air dengan meng-cover lagu-lagu populer. Darah seni yang mengalir pun membuktikan jika Nadine nyaman dengan dunia yang sudah lama digeluti sang mamanya tersebut.

Tenyata pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya juga berlaku bagi remaja cantik satu ini. Nadine sepertinya akan mengikuti jejak musisi-musisi muda yang sudah lebih dikenal mengikuti jejak orang tuanya seperti Eva Celia putri musisi Jazz Indera Lesmana, Gita Gutawa putri komposer Erwin Gutawa dan Kevin Julio putra dari konduktor orkestra, Addie MS.

 

 

Source: Rollingstone.co.id