Trending
Jumat, 22 Agustus 2014

Jangan Lakukan 6 Hal Bodoh Ini Saat Kencan Pertama

  • Share
  • fb-share
Jangan Lakukan 6 Hal Bodoh Ini Saat Kencan Pertama

Selamat buat lo yang sudah berhasil mengajak nge-date cewek idaman lo selama ini untuk pertama kalinya. Tapi jangan dipikir perjuangan lo udah selesai, satu kesalahan bodoh di kencan pertama bisa berakibat fatal.

First date adalah satu fase bagi pasangan untuk saling mengenal lebih dalam. First date juga merupakan saat yang tepat untuk menunjukkan sisi malaikat dari diri kalian. Tapi ingat jangan sampai terlihat palsu-palsu banget ya. Intinya, first date itu harus sempurna!

Ada beberapa hal yang sering dilakukan cowok saat kencan pertama yang dibenci banyak cewek. MLD Spot mencoba untuk merangkum 6 tindakan yang jangan sampai lo lakukan di kencan pertama. Sebenarnya ini adalah rahasia, tapi kami sedang berbaik hati untuk membocorkannya untuk kalian. So, please read carefully.

  1. Bertanya Sedikit Posesif, "Kamu chatting sama siapa?"
    Sekarang ini udah zaman digital, jadi normal saja jika pasanganmu terus memegang smartphone-nya. Siapa tahu ia sedang memantau situasi politik tanah air via situs berita atau bisa saja ia sedang live report kepada sahabatnya tentang first date yang menyenangkan. Jadi jangan berpikir negatif duluan, masa lo mau dianggap cemburuan di kencan pertama.
     
  2. Berusaha Terlalu Keras Menjadi Mr. Perfect
    Mengunyah makanan tanpa membuka mulut sedikitpun, sebentar-sebentar merapihkan rambut, atau mengulang-ulang kisah sukses bisnis bisa sangat membosankan. Usaha keras lo untuk tampil sebagai pria sempurna justru terlihat sangat bodoh di mata mereka. Sempurnanya first date itu ketika kalian bisa melihat hal-hal yang natural tanpa dibuat-buat, jadi bisa digunakan sebagai bahan penilaian.
     
  3. Mengajak Patungan Saat Membayar
    Ini kencan pertama dan lo adalah orang yang mengajaknya pergi. Semua tagihan pembayaran adalah tanggung jawab lo sebagai laki-laki. Tidak ada keraguan soal itu. Apalagi kalau sampai lo berkata, "Aku bayar makanan, kamu bayar minumannya ya."
     
  4. Wardrobe Malfunction alias Gak Matching
    Mungkin lo sudah dikenal sebagai "anak bola" banget di pertemanan, tapi gak perlu lah untuk memakai jersey sepakbola lagi di saat kencan pertama lo. Satu hal lagi, pilih pakaian yang memang biasa lo pakai. Bukan saat yang tepat untuk explore gaya berpakaian lo di kencan pertama.
     
  5. Jangan Pernah Bertanya, "Kok Kamu Gak Punya Pacar?"
    Mungkin maksud pertanyaan basi lo ini hanya untuk mencairkan suasana saja, tapi di sisi lain lo merasa ada yang aneh dengan dirinya karena tidak punya pacar. Lagipula seharusnya lo paham, kalau dia punya pacar, artinya dia tidak akan berada di depan lo saat itu.
     
  6. Jangan Libatkan Topik Tentang Mantan
    Hal yang paling penting dari poin ini adalah jangan sampai lo memilih tempat nge-date yang berhubungan dengan mantan. First date lo dipastikan akan berantakan ketika semua sudah berjalan lancar sampai akhirnya lo bilang, "Dulu, gue sama mantan juga pernah makan di sini nih. Enak kan makanannya."

Kami sudah memberikan informasi yang paling penting bagi para pria di seluruh Indonesia bahkan dunia. Jadi, semoga kencan pertama lo berjalan dengan lancar dan punya kenangan yang bagus.

So, Don't do those stupid things in your first date!
 

Comments
SRI YAYA ASTUTI
Jangan Pernah Bertanya, "Kok Kamu Gak Punya Pacar?"
SRI YAYA ASTUTI
Jangan Libatkan Topik Tentang Mantan