Trending
Senin, 01 Desember 2014

Lima Cara Keluar dari Friendzone, si Romantisme Abu-abu

  • Share
  • fb-share
Lima Cara Keluar dari Friendzone, si Romantisme Abu-abu

Friendzone bisa menjadi area yang cukup berbahaya namun paling banyak dimasuki oleh para cowok. Di situasi ini, lo dan cewek yang lo taksir “terpaksa” nggak bisa maju ke tahapan berikutnya karena si cewek udah terlanjur menganggap kamu teman baik.

Beberapa orang mungkin akan sedih, tapi banyak juga yang terjebak namun akhirnya menikmati area friendzone ini. Nah buat lo yang enggan terjebak friendzone, lo bisa simak beberapa cara agar lo ga terus-terusan terjebak di area “abu-abu” ini.

Lebih Perhatian
Kalau lo ingin memperjuangkan perasaan lo ke dia, kasih perhatian lebih dari biasanya, Jangan lupa untuk memberikan sinyal-sinyal bahwa lo nggak main-main dalam berhubungan. Lakukan dengan halus dan kreatif, biar si dia tetep nyaman ama lo.

Pura-Pura Menjauh
Ini adalah trik yang umum. Sama seperti gaya orang dalam menawar barang, bersikaplah seolah lo mau ninggalin dia. Kalau dia emang ngerasa kehilangan, dia pasti bakal nyariin lo, tapi kalau ternyata dia cuek aja, udah saatnya lo nyari “toko” lain.

Tunjukin Kalau Lo Banyak yang Mau
Sebisa mungkin tunjukin ke dia kalau di luar sana ada banyak orang yang menginginkan lo. Temukan orang lain yang mungkin tertarik dan bisa bikin lo nyaman. Dengan cara ini, lo juga bisa ngeliat tanda-tanda dari si dia.

Nyatain Perasaan Lo
Ini adalah cara paling lugas buat keluar dari friend zone, kalau emang perasaan lo begitu kuat dan sinyal-sinyal yang udah diberikan sebelumnya belum berhasil, lo harus berani nyatain ke dia, apapun resikonya. Sebelumnya, pastikan dulu bahwa yang lo rasakan itu bukan sekedar perasaan nyaman aja. Dan apapun jawabannya, lo harus siap.

Mudah-mudahan cara diatas bisa membantu kejelasan status lo ama dia. Kalaupun hasilnya nggak seperti harapan lo, inget aja bahwa there is nothing on this earth more to be prized than true friendship.

 

 

Comments
DEVI TRI HANDOKO
Tunjukin Kalau Lo Banyak yang Mau
DEVI TRI HANDOKO
Tunjukin Kalau Lo Banyak yang Mau