Home Relationship Don’t Ever Say This Words to a Girl

Don’t Ever Say This Words to a Girl

Monday, January 5, 2015 - 19:47
Bagikan
Facebook Twitter Email

Buat urbaners yang sedang menjalani hubungan dengan wanita pujaannya, lebih baik selalu mengucapkan kata-kata yang manis didepan kekasih. Jangan menyinggung perasaan pasangan lo dengan kata-kata yang mungkin tidak berkenan di hati para wanita. Jadi jangan pernah mengucapkan kata-kara keramat ini, karena bisa membuat hubungan lo dan pasangan terancam karena "perang dunia ketiga"

1. “Kita harus diet nih kayanya..”

Walaupun maksudnya baik, wanita mana yang mau dianggap menimbun banyak lemak dalam tubuh. Hal ini bisa menurunkan rasa percaya dirinya dan membuatnya tersinggung, daripada berkata demikian mendingan lo langsung mengajak pasangan lo pergi berolahraga.

2. “Aku butuh waktu sendiri”

Kata-kata ini bisa membuat wanita salah paham. Dia akan merasa dirinya tidak dibutuhkan lagi dan efeknya lama-lama dia bisa mulai menjaga jarak dan menjauhi lo.

3. “Aku tidak suka dengan teman-temanmu..”

Bagi kebanyakan pria, walaupun dia sudah punya kekasih, dia masih tetap suka bergaul dengan teman-temannya, begitu juga dengan para wanita. Jadi, jangan terkesan melarang seorang wanita untuk bergaul dengan teman-temannya.

4. “ini urusan pria, kamu nggak akan ngerti..”

Meremehkan wanita bukanlah hal yang bijaksana, lo harus inget kalau wanita punya rasa ingin tahu yang besar dan pencari info yang handal. Selain itu, wanita biasanya lebih telaten belajar hal-hal baru, termasuk hal-hal didunia pria, jadi mungkin saja kalau lo berbagai dengannya, dia akan bisa membantu lo.

5. “Ah..kamu mana bisa”

Meremehkan orang lain saja ga boleh, apalagi meremehkan pasangan sendiri. Walaupun mungkin dia memang tidak punya kemampuan untuk melakukan suatu hal, bukan berarti dia tidak bisa belajar kan?

6. “Ibuku adalah koki terbaik”

Sebenarnya sah-sah saja kalau lo ingin memuji ibu lo, bahkan itu harus, tapi sebisa mungkin jangan terlalu membanggakan keahlian memasak ibu didepan pasangan wanita lo. Karena, wanita manapun akan selalu bangga dengan keterampilannya menciptakan menu-menu yang lezat.

7. “Kamu mengingatkanku pada mantan kekasihku”

Ini adalah pernyataan terburuk yang tidak ingin didengar wanita manapun yang sedang menjalin hubungan dengan sorang pria. Wanita akan selalu bertanya-tanya, apakah lo benar-benar sayang sama dia atau hanya karena dia adalah cerminan dari mantan lo.