Home Relationship Things you must notice from woman

Things you must notice from woman

Thursday, January 8, 2015 - 02:15
Bagikan
Facebook Twitter Email

Semua wanita umumnya suka banget diperhatiin, apalagi kalau mereka punya barang-barang baru. Lo sebagai pasangannya harus peka dalam hal ini Urbaners, karena nggak jarang, kekurang-pekaan ini bisa menyebabkan pertengkaran.

Akui saja, pria tidak dikenal karena kemampuan mereka dalam melihat perempuan secara detail. Tapi, gagal dalam menangkap perubahan yang signifikan pada pasangan, akibatnya bisa bahaya. Intinya, lo harus mampu memindai beberapa sisi secara detail dari pasangan, entah itu soal rambut, manikur, tas baru, gaun seksi, sampai lipstik.

Menurut Psikolog dan ahli hubungan Tracy Thomas, Ph.D, pada dasarnya apa yang dilakukan perempuan adalah ingin terlihat manis dihadapan pasangannya. Jadi, pria harus menghargai usaha-usaha tersebut setidaknya dengan mengomentarinya secara positif. Hal ini akan menjadi bumbu-bumbu kemesraan dalam hubungan.

Berikut adalah lima hal dari perempuan yang mengharapkan komentar dari pasangannya:

Pakaian Dalam Seksi

Ketika wanita membeli pakaian dalam yang seksi untuk dirinya sendiri, itu adalah bagian yang menyenangkan dan menunjukkan sifat sedikit kegenitan seperti ketika membeli bra warna mencolok, celana dalam motif poltadot, atau G-String. Dan ketika wanita membelikan pakaian dalam untuk pria, itu makin seksi. Terlebih dia membelikan barang-barang dengan motif yang cenderung “panas” dari celana dalam dengan tulisan-tulisan nakal, warna yang mencolok, hingga yang ada renda-rendanya. Ketika dia menunjukkan barang itu, lo harus segera mengatakan sesuatu, meski tidak harus spesifik. Misalnya, “Kamu fantastis sayang,” udah cukup.

Gaya Rambut Baru

Orang pergi ke salon pasti tujuannya ingin merubah penampilan. Maka tak heran, ketika wanita pulang dari salon, sebuah kewajaran jika dia pengen dikomentari. Tapi, ini bisa jadi rumit ketika dia merubah warna rambutnya dari hitam ke pirang. Tapi, ketika dia hanya merapikan atau mengubah model, menurut Thomas lo harus mengatakan bahwa perubahan rambutnya luar biasa.

Tubuhnya

Jika dia sudah menghabiskan banyak waktu di gym dan lo tidak berkomentar apa-apa, itu bisa mematahkan semangatnya. Menurut Thomas, pada dasarnya perempuan pergi ke gym untuk terus menjaga bentuk tubuhnya agar dapat menyenangkan pasangan. Jika upaya itu tidak lo komentari, maka semangatnya akan runtuh. Berilah pujian-pujian ringan atas usahanya agar semangatnya terus terjaga.

Sepatu

Pria tidak memperhatikan sepatu. Untuk sebagian besar, itu bagus. Dia tidak mengharapkan lo untuk mengomentari sepatu senamnya atau sepatu kerjanya yang baru sibeli seminggu yang lalu. Tapi, kalau dia beli sepatu gaya seperti boots tinggi atau sepatu olahraga terbaru dengan motif yang mencolok, jelas itu butuh perhatian. Sebab, dia beli bukan karena kebutuhan atau kenyamanan, tapi untuk bergaya. Paling tidak, menurut Thomas, lo harus katakana, "Saya suka sepatu pada Anda," maka dia akan tahu bahwa lo udah menghargai usahanya.

Ketika ia membersihkan

Apakah kamar mandi tiba-tiba bisa bersih? Apakah tempat tidur tiba-tiba bisa rapi? Jika rumah atau apartemen lo tiba-tiba seperti hotel, coba tebak: dia yang membersihkan. Menurut Thomas, pada dasarnya itu adalah layanan termurah yang pernah ada. Sebab, lo cukup mengucapkan terima kasih, dan hal-hal itu sudah tiba-tiba kelar. Ini akan menunjukkan padanya seberapa besar dia dihargai atas usahanya mengurus rumah.