Trending
Kamis, 08 Januari 2015

Wanita suka cowok humoris!

  • Share
  • fb-share
Wanita suka cowok humoris!

Sebuah penelitian mengungkapkan, wanita cenderung lebih menyukai pria humoris daripada pria yang terlampau serius. Bahkan, sifat humor lebih menarik di mata wanita dibandingkan wajah tampan. Fakta yang cukup menarik ya?

Studi yang dilakukan Eric Bressler, dari Westfield State College, Massachusetts, Amerika Serikat,  menunjukkan, wanita cenderung memilih pria humoris sebagai pasangan hidup. Di mata wanita, pria humoris lekat dengan karakter ramah, menyenangkan, dan populer.

Geoffrey Miller, psikolog dari University of New Mexico, Albuquerque, menambahkan, wanita memandang pria humoris lebih cerdas dan kreatif. "Humor dianggap sebagai kekuatan luar biasa untuk memperlihatkan kreativitas dan kecerdasan," ujarnya.

Tuh kan Urbaners, mayoritas cewek-cewek lebih milih cowok humoris. Jadi, buat lo yang mau memikat cewek idaman lo, coba deh mulai belajar jadi pribadi yang humoris seperti nonton acara komedi, banyak membaca buku komedi dan juga bergaul dengan teman-teman yang humoris.

kalau lo punya sifat humoris dan asik lo bisa kok mengalahkan cowok yang jadi pesaing lo dalam memikat hati wanita pujaan. Jadi lo jangan kecil hati dan minder ya Urbaners, asal lo humoris, asik dan fun semua bakal terasa mudah kok, kecuali kalau pesaing lo itu paket lengkap, udah cowok tampan, fun, asik dan humoris lagi.

 

 

Comments
Irwandi -
Thanks artikelnya
INTAN FINDIA ANGRAINI
Studi yang dilakukan Eric Bressler, dari Westfield State College, Massachusetts, Amerika Serikat, menunjukkan, wanita cenderung memilih pria humoris sebagai pasangan hidup. Di mata wanita, pria humoris lekat dengan karakter ramah, menyenangkan, dan populer.