Trending
Kamis, 29 Januari 2015

Bajak Hatinya Lewat Zodiak

  • Share
  • fb-share
Bajak Hatinya Lewat Zodiak

Hati wanita seperti samudera luas yang misterius. Urbaners sebagai pria adalah bajak laut yang harus menaklukkan ganasnya ombak. Biar nggak tersesat di hati wanita pujaan lo maka perlu memakai ‘kompas’ sebagai penunjuk arah.  Nah ‘kompas’ yang dimaksud di sini adalah zodiak. Yuk kita kupas satu per satu sifat wanita based on her zodiac.

Aries
Aries berada di urutan pertama dalam kalender zodiak, oleh sebab itu wanita Aries selalu ingin jadi yang pertama, terutama di dalam hati lo. Kalau Urbaners tipe energik dan suka berpetualang maka cocok sekali jika berpasangan dengan Aries

Taurus
Kalau Urbaners mencari calon istri yang good looking, setia dan hemat maka pilih saja wanita Taurus. Seperti lambangnya yaitu banteng, Taurus itu wanita yang tangguh dalam menjalani hidup. Namun lo musti hati-hati sebab mereka pencemburu dan posesif.

Gemini
Wanita Gemini memiliki intelektualitas yang tinggi, komunikatif dan mudah beradaptasi. Gemini yang dilambangkan dengan wanita kembar membuat mereka mampu melihat sesuatu dari dua sisi yang berbeda. Sayangnya Gemini punya sifat licik dan selalu ingin tahu urusan orang alias Miss Kepo.

Cancer
Cancer adalah tipe pecinta keluarga dan sangat memegang teguh tradisi. Intiusi mereka sangat tajam dan suka sekali berimajinasi, seperti seniman. Karena sisi emosionalnya yang dominan, wanita Cancer cenderung sensitif dan moody. Jika patah hati, dia termasuk susah move on.

Leo
Seperti Singa Si Raja Hutan, maka wanita Leo ingin menjadi ratu dimana saja mereka berada. Urbaners tidak salah menaruh hati padanya sebab dia setia dan murah hati. Namun sisi negatifnya, Leo itu bossy, sombong dan suka merendahkan.

Virgo
Boleh dibilang wanita Virgo adalah calon istri idaman, mereka cerdas, rajin, senang melayani dan teliti dalam mengerjakan sesuatu. Namun karena ketelitiannya ini menjadikannya sangat perhatian pada detail dan perfeksionis.

Libra
Sesuai simbolnya, wanita Libra fokus pada keadilan, perdamaian dan harmoni. Tapi karena ingin bersikap adil pada semua orang Libran jadi peragu dan mudah dipengaruhi. Selain itu juga dia agak genit dan suka memanjakan diri.

Scorpio
Scorpio punya rasa ingin tahu yang sangat besar dan intuisi yang tajam. Hati-hati saat melakukan pedekate karena keadaan bisa terbalik, dia yang akan mengorek-orek Urbaners.

Sagitarius
Hidup bersama wanita Sagitarius akan menyenangkan karena dia periang dan mencintai kebebasan. Jangan ragu untuk selalu mengingatkannya karena dia termasuk ceroboh.

Capricorn
Wanita Capricorn seorang pekerja keras dan penuh ambisi. Saat awal perkenalan mungkin dia terlihat pendiam namun sebenarnya dia seorang yang humoris. Urbaners jangan sampai menyakiti hatinya karena dia seorang pendendam.

Aquarius
Seperti air yang jernih dan mengalir ke bawah mengikuti gravitasi, wanita Aquarius itu punya sifat jujur dan setia. Tapi dia juga bisa menjadi emosional seperti air yang mendidih.

Pisces
Urbaners patut bersyukur bila berhasil menaklukkan hati wanita Pisces karena dia orangnya spritualis. Sayang dia cepat menyerah jika ada masalah dalam hubungan percintaan karena punya kemauan yang lemah.

 

 

Comments
SRI YAYA ASTUTI
Seperti Singa Si Raja Hutan, maka wanita Leo ingin menjadi ratu dimana saja mereka berada. Urbaners tidak salah menaruh hati padanya sebab dia setia dan murah hati. Namun sisi negatifnya, Leo itu bossy, sombong dan suka merendahkan.
Mochammad Akmaludin
Update dong min artikelnya.