Trending
Kamis, 09 April 2015

Buat Si Dia Terkesan!

  • Share
  • fb-share
Buat Si Dia Terkesan!

Kebanyakan pria ingin membuat terkesan seorang wanita. Ini udah jadi kodrat, bener nggak Urbaners?  Entah itu wanita yang sudah jadi pasangan lo ataupun yang masih berstatus calon pasangan alias target PDKT lo.

Namun, nggak jarang cara-cara yang diambil seorang pria untuk membuat seorang wanita terkesan mengambil angle salah. Sebut aja terlalu over acting, mengada-ada, atau terkesan pamer. Akibatnya sudah bisa diprediksi: mereka tidak akan terkesan dan dalam keadaan paling bahaya mereka bisa-bisa menjauhi lo. Stop, don’t let it happens.

So, lebih baik baca dulu ulasan di bawah ini agar lo nggak salah kaprah saat berusaha membuat pasangan lo terkesan (Khusus yang lagi PDKT: membuat dia jatuh cinta sama lo)

Impress Her With Your Personality

Meskipun kenyataannya nggak setiap wanita sama, tapi pada umumnya mereka akan sangat terkesan dengan “shine personality.” Banyak cara membuat terkesan dari sisi persona ini, mulai dari memberikan cita rasa humor untuk membuatnya tertawa dan ceria, antusias dan passionate terhadap sesuatu misalnya pandangan hidup serta cita-cita, percaya diri, dan berwawasan luas.

Be Charming

Agak sulit menjelaskan charming karena hal ini terkait sesuatu yang cukup abstrak. Charming diartikan dengan sebuah pesona atau daya tarik yang memancar dari dalam diri lo, Urbaners. Pesona ini bisa muncul secara maksimal dari attitude yang baik, kejujuran, perhatian, pengertian, dan melindungi. Ketika pesona ini udah ada dalam diri lo, yakin deh, siapa pun akan terkesan sama lo.  

Have a Good Looks and Style

Wanita selalu menyukai pria yang bersih, wangi, dan punya gaya. Kemudian selain pesona dan persona, apa yang menempel pada kita juga ternyata mampu membuat mereka terkesan. So, berikanlah selalu penampilan terbaik, baik dari segi fashion maupun style saat bersama dia. Style is reflection of your attitude and your personality.

Being Around Her

Sederhananya, lo harus berada di sekitar dia, ada saat dia butuh, saat dia sedih lo bisa menghiburnya, saat senang lo bisa menjadi bagian darinya, dan saat dia bercerita lo bisa menjadi pendengar yang baik.

Do Fun Things Together

Lo semua pasti udah punya gambaran tentang hal ini. Banyak banget yang bisa lo lakuin untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama dia. Yang paling penting adalah lo tahu apa yang bisa membuat dia dan lo berdua seneng.

Nah, sekarang udah ada gambaran kan, Urbaners? Tapi perlu lo ingat, lakuin semua itu dengan tulus dan jangan berlebihan.

 

 

 

 

Comments
AGUS NAWING
Keren banget
AGUS NAWING
Keren banget