Trending
Senin, 03 Agustus 2015

Tipe Wanita Yang Harus Lo Dijauhi

  • Share
  • fb-share
Tipe Wanita Yang Harus Lo Dijauhi

Katanya, cinta itu menerima. Kalau lo serius dengan seseorang, lo harus bisa menerima semua sisi buruk orang tersebut. Tapi, ada beberapa sisi buruk yang susah ditoleransi, terutama kalau lo menginginkan hubungan serius dengan si dia. Berikut adalah tipe-tipe wanita yang sebaiknya lo hindari, at all cost:

 

  1. The Materialist
    Louis Vuitton, Chanel, Manolo Blahnik, berlian, restoran Michelin Star, dan liburan ala jetset ke Maldives. Apa cuma itu yang dibahas pasangan lo sewaktu kencan? Kalau iya, lo harus waspada. Bisa jadi, yang lo kencani adalah si wanita materialis. Memang, pasangan lo berhak mendapatkan hadiah mewah sesekali. Tapi, kalau dia mulai menjebol tabungan lo untuk membelikan barang-barang mahal yang dia minta, sebaiknya lo tinggalkan dia. She needs your money, not your love.
     
  2. The Pathological Liar
    Trust is at the foundation of any relationship. Ini bukan sekedar mitos kosong. Kadang, untuk tampil sempurna, ada perempuan yang rela berbohong habis-habisan. Mulai dari soal pekerjaan orang tuanya, kedudukannya di kantor, ke mana dia liburan, sampai soal statusnya. She will try to make you fall for her tailored image. Dan pada akhirnya, lo cuma akan suka pada image palsunya, bukan dia yang sebenarnya.
     
  3. The Emotionally Committed
    Jangan mau jadi yang kedua. Meski tampak single di luar, perempuan tipe emotionally committed punya obsesi terpendam dengan seseorang. Bisa mantan pacar, mantan suami, sampai teman SMA yang jadi cinta bertepuk sebelah tangannya. Meski akhirnya lo berhasil menjalin hubungan dengan dia, lo cuma akan jadi pelarian. Think twice. Wisely.
     
  4. The ‘Police Officer’
    Polisi di sini maksudnya bukan polwan. Polisi di sini adalah tipe perempuan yang selalu menelepon lo tiap 15 menit sekali, mengatur dengan siapa saja lo boleh berteman, sampai mendikte apa yang harus lo kerjakan. Dia berusaha mengatur hidup lo. Lo perlahan akan kehilangan teman-teman lo, hobi lo, dan semua hal yang lo suka sebelum bertemu dia. Siap masuk penjara?
     
  5. The Party Animal
    Girl who can have fun is sexy. We all know about that. Namun, apa lo yakin mau berhubungan dengan seseorang yang menghabiskan malam sampai pagi di club tiap hari? Dia mungkin asik diajak flirting, tapi akan sulit menjalin hubungan serius dengan dia. Leave her before you fall too deep.

 

Source : www.wonderslist.com, www.hellotravel.com, www.forbes.com

 

 

Comments
Vivi anriyaningsih
The Pathological Liar
Mursidin
Keren banget